Chapter 10

243 29 0
                                    

10. Winterfield Township

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Pada hari tamasya ke kotapraja Winterfield, Draco dan teman-temannya sekali lagi berkumpul di depan perapian utama istana Malfoy.

Karena semua orang sudah familiar dengan guru Draco, Tuan Kelinci, yang akan mendampingi mereka selama perjalanan, tidak ada perkenalan yang perlu dilakukan.

Lima anak dan satu lelaki tua keluar dari rumah dan muncul kembali di tempat tujuan.

Kotapraja Winterfield adalah kota ajaib kecil yang terletak di Lothian Timur, tidak terlalu jauh dari Haddington. Kesan pertama Draco terhadapnya cukup bagus.

Saat dia melihat sekeliling, dia melihat banyak townhouse dibuat dengan gaya berbeda: beberapa di antaranya berasal dari Abad Pertengahan - dilapisi dengan batu bata dan batu berwarna gelap - tampak seperti kastil mini.

Sementara yang lainnya tampak baru saja direnovasi dan tampak cukup modern dengan jendela-jendela besar dan cat-cat cerah.

Draco juga dapat melihat beberapa gaya arsitektur muggle yang berbeda, seperti rumah yang terbuat dari batu pasir kuning, yang mengingatkannya pada Edinburgh, serta rumah yang terbuat dari batu pasir merah, yang terlihat mirip dengan gaya Glasgow.

Namun, yang benar-benar membuatnya takjub adalah orang-orangnya. Karena ini adalah komunitas sihir, hampir tidak ada muggle, dan orang-orang non-penyihir yang tinggal di sana sudah mengetahui sihir karena anggota keluarga mereka adalah penyihir.

Jadi gaya berpakaian para penghuninya sangat berbeda, dan Draco mulai mengerti kenapa beberapa orang mengalami kesulitan saat pergi ke dunia muggle.

Sebagai anak berdarah murni dari keluarga tua dan terkenal, Draco dan teman-temannya (serta orang tuanya) biasanya mengenakan jubah sihir kasual di rumah.

Jika mereka pergi keluar, mereka juga akan membawa jubah, seperti yang mereka lakukan saat ini. Tidak semua jubah penyihir panjang - anak-anak cenderung mengenakan jubah dan celana pendek agar lebih mudah bergerak dan mencegah mereka tersandung kelimannya.

Orang dewasa terkadang juga menyukai kombinasi celana dan kemeja, namun kemeja harus selalu berupa kemeja dan harus selalu ada jubah yang dikenakan di bagian luar.

Penyihir yang lebih tua biasanya tidak peduli dengan mode sihir baru dan hanya mengenakan jubah.

Namun, di luar kafe, duduk di bawah payung besar, Draco bisa melihat seorang gadis remaja, mengenakan gaun bergaya Victoria dengan tenang mengobrol dengan temannya, yang mengenakan celana dan kemeja muggle (mereka sepertinya sedang bergaya di dunia muggle. saat ini, meskipun Draco bukan ahlinya).

Di dekatnya, dari pasar, ada seorang ibu dan seorang anak, keduanya sedang memegang bahan makanan. Ibunya mengenakan jubah modis dengan topi penyihir berwarna merah cerah di kepalanya, sedangkan putranya mengenakan jubah gaya timur, diikat di tengah dan disulam dengan naga biru.

Penghuni lainnya juga mengenakan berbagai macam busana, Draco bahkan bisa melihat seorang lelaki tua mengenakan toga putih Romawi dengan janggut panjang terselip di bawah ikat pinggangnya!

Rombongan mereka diantar ke tempat kedatangan, yang berada di dekat air mancur besar yang menampilkan seekor naga yang mengeluarkan api.

Ini adalah alun-alun pusat, tempat sekelompok anak-anak disuguhi berbagai pemandangan - pertunjukan magis terjadi di dekatnya, menghiasi jalanan dengan kilauan warna-warni dan mempesona orang yang lewat dengan musik surgawi; duel magis sepertinya terjadi di seberang jalan, membiarkan orang lain menyaksikan kehebatan para penyihir; hewan peliharaan ajaib yang berbeda terlihat dijual di sepanjang salah satu jalan. Dan semua ini diiringi dengan sorak-sorai, tepuk tangan, dan tawar- menawar yang riuh.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang