18. Eavesdropping
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Sepanjang musim panas di Prancis dihabiskan untuk berlatih atau mengunjungi berbagai tempat wisata. Orang tua Draco tidak bisa tinggal di luar negeri sepanjang musim panas, meskipun mereka cukup sering mengunjungi duo kakek dan cucu tersebut.
Draco merasa agak kesepian karena tidak bisa menemani teman-temannya ke berbagai pesta ulang tahun dan acara lainnya, namun mereka sering bertukar surat. Bocah pirang itu sebenarnya merasa agak aneh merindukan anak berusia delapan tahun, padahal usia sebenarnya sudah lebih dari tiga puluh tahun.
Dia hanya bisa menyimpulkan bahwa dia sudah terbiasa menjadi anak-anak, sampai-sampai dia tidak menganggap anak-anak seusianya terlalu menyebalkan.
Pelatihan Abraxas sangat intens dan, dalam sebulan sejak dimulainya, Draco sudah bisa merapalkan tiga mantra dengan tingkat keberhasilan tertentu.
Sulit sekali, mempelajari cara mengarahkan sihir dan membiarkannya berkonsentrasi pada titik tertentu atau melakukan tindakan yang sangat spesifik - seperti membuka kunci pintu.
Namun, Draco cukup puas dengan kemajuannya sendiri. Lagi pula, dia akan menjadi penyihir seperti apa jika dia bahkan tidak bisa merapal mantra apa pun? Tentu saja, dia belum terlalu mahir dalam hal itu.
'Lumos' lebih mudah dibandingkan yang lain dan 'Alohomora', jimat Pembuka, cukup sulit - ada terlalu banyak jenis kunci di luar sana dan semakin rumit, semakin kecil kemungkinan jimat tersebut berhasil.
Tapi Draco bertekad untuk menguasai castingnya tanpa tongkat - kemungkinannya saja sudah sepadan! Jika dia mau, perampokan bank pun tidak akan menjadi mimpi!
Latihan fisik Draco jauh lebih mudah, meskipun dia tidak bisa mengatakan itu lebih mudah. Setelah sebulan jogging, melakukan berbagai latihan dan latihan dengan peralatan berbeda, Abraxas mulai mengajarinya cara menggunakan pedang.
Seperti yang kakeknya katakan, tujuan bertarung dengan pedang adalah untuk menebas lawan. Hal ini tidak boleh mencolok atau mengalihkan perhatian musuh dengan ayunan - gerakannya harus tidak dapat diprediksi, percaya diri, dan tepat waktu. Kemenangan ada di tangan mereka yang tenang, berhati-hati (walaupun tidak pernah takut!) dan tidak takut menggunakan tipu daya. Lagipula, pertarungan dan duel sebenarnya sama sekali tidak adil.
Seorang duelist yang baik harus memastikan bahwa dia berada dalam posisi superior dan terdapat faktor kemenangan seperti berdiri dengan matahari di belakang, sehingga sorotannya mengalihkan perhatian lawan, atau mengejar musuh sedemikian rupa sehingga mereka tersandung benda mati di belakang mereka.
Di kehidupan terakhirnya, saat remaja, Draco menikmati bermain sepak bola dan berlatih seni bela diri modern, terutama judo. Jadi dia cukup pandai dalam teknik bergulat, tahu cara menahan jatuh atau cara melempar seseorang.
Namun, dia sudah lama tidak berlatih dan, mengingat dia belum pernah mencoba salah satu teknik yang disebutkan di atas dalam hidup ini, anak laki-laki pirang itu tidak yakin seberapa banyak dia dapat mengingat atau mampu mengeksekusinya dalam kenyataan. Dia juga tidak yakin apakah mengetahui seni bela diri akan membantunya dalam pelatihan pedang, karena pedang memiliki jangkauan yang lebih panjang.
Latihan pedang sebenarnya dimulai dengan diajarkan cara melakukan pemotongan, cara berpindah dari satu posisi ke posisi berikutnya, dan bagaimana bereaksi terhadap perubahan posisi lawan. Draco dengan jelas merasakan perbedaan skill antara dirinya dan Abraxas saat mereka berlatih pertarungan sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...