Chapter 47

130 21 0
                                    

47. Interview

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Keesokan harinya, semua siswa dan bahkan guru mendiskusikan kemunculan burung phoenix lain di Hogwarts. Severus, yang mengetahui tentang Zosar dari kunjungannya ke Malfoy Manor, terus mengarahkan pandangan tajam ke arah Draco.

Sebagai seseorang yang menghargai kedamaian dan ketenangan, dia benar-benar bosan dengan keinginan rekan-rekannya yang terus-menerus mendiskusikan topik baru dan ingin agar masalah tersebut akhirnya diketahui orang lain.

Pria muram itu tidak mengerti mengapa semua orang selalu berpikir bahwa dia bersedia memanjakan mereka dengan gosip kosong? Haruskah dia merengut sedikit lagi untuk mencegah mereka melibatkan dirinya dalam masalah sepele ini?

Draco sebenarnya merasa sedikit tidak berdaya atas masalah ini. Baru-baru ini, Zosar menolak keluar ruangan dan tampak merajuk. Entah bagaimana, dia mengetahui bahwa orang lain menganggapnya kekanak-kanakan dan konyol.

Phoenix muda yakin bahwa ini terlalu memalukan dan tidak ingin muncul di depan orang lain lagi. Fakta bahwa Fawkes sepertinya sedang mencarinya tidak membuat burung phoenix muda itu mau lagi keluar.

Tidak peduli bagaimana Draco membujuk familiarnya, burung api itu tidak mau setuju. Bocah pirang itu benar-benar tidak tahu harus berbuat apa!

Seseorang juga menemukan beberapa artikel lama tentang burung phoenix muda yang muncul selama perayaan Titik Balik Matahari Musim Panas. Jangan pernah dikatakan bahwa orang-orang itu bodoh - mereka berhasil menghubungkan titik-titik dengan sangat baik dengan informasi lama!

Tentu saja, setelah keberhasilan awal mereka, para siswa mulai mencari lebih banyak artikel. Seseorang menemukan sebuah surat kabar yang menulis tentang Draco sebagai tersangka pemilik burung misterius itu.

Orang lain menemukan halaman yang sangat lama tentang bagaimana Draco dan Theo menyelamatkan telur burung phoenix di Mesir. Akhirnya, para siswa merasa bahwa mereka telah menghubungkan titik-titiknya - dengan demikian, Hogwarts dipenuhi dengan gosip liar dan banyak tatapan tajam diarahkan pada bocah pirang itu.

Merasa bahwa merahasiakan masalah ini bukan lagi suatu pilihan, Draco ingin mengakui semuanya secara terbuka, namun, sekarang dia bersedia - familiarnya tidak mau! Jika dia berdiri di atas meja dan memberi tahu semua orang di Aula Besar bahwa burung phoenix itu miliknya, dia akan diejek, kecuali dia berhasil membuat Zosar muncul. Tidak peduli rumor yang beredar, semua orang hanya akan mempercayai mata mereka sendiri.

Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan kakek dan orang tuanya, mereka menyarankan untuk melakukan wawancara formal untuk Daily Prophet. Lucius secara khusus datang ke Hogwarts untuk menemani putranya menjawab pertanyaan wartawan - kalau-kalau beberapa di antaranya ternyata terlalu rumit.

Setelah berhasil meyakinkan familiarnya yang pemarah untuk muncul di depan para fotografer, Draco dan Zosar dibawa keluar dari Hogwarts ke Hogsmeade oleh Severus pada malam hari kerja. Lokasinya dipilih lebih terpencil, sehingga mereka bertemu dengan para reporter di salah satu kamar pribadi di sebuah restoran mahal, yang biasanya tidak mampu dibeli oleh para pelajar.

• "Apakah Anda yakin saya dapat menukarkan gambar saya? Bagaimana jika mereka memotretku dari sisi burukku atau menulis hal buruk tentangku?" membuat Zosar khawatir tanpa henti dalam perjalanan ke sana.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang