Chapter 24

126 17 0
                                    

24. The Poachers

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Phoenix bukanlah burung yang bisa diremehkan, bahkan jika mereka adalah herbivora, seperti yang segera diketahui oleh Draco dan Theo. Melihat para pemburu liar mencoba melarikan diri dengan membawa telur burung phoenix, kawanan burung berwarna-warni dengan marah merobek pakaian dan kulit mereka, mengelilingi mereka dari semua sisi.

Ratapan dan tangisan menyedihkan terdengar dari tumpukan bulu merah dan kuning. Draco bergidik saat dia mengamati hukuman yang pantas diterima para penyihir asing.

Namun, melihat burung phoenix tidak akan berhenti dalam waktu dekat tanpa disuruh, Draco mencoba mengabaikan suara keras itu dan berbalik mencari Missy. Matanya dengan cepat menemukan dia berdiri di samping, tidak lagi terlihat, menyaksikan pertarungan satu sisi dengan kekaguman di matanya yang besar. Laki-laki berambut pirang itu hanya bisa berharap kalau dia tidak mendapatkan ide-ide aneh dari acara ini.

"Ehem, Missy," Draco terbatuk ringan saat dia mendekatinya. Dia masih tidak terlihat, jadi peri rumah pun kesulitan menemukannya pada awalnya. "Aku di depanmu," kata anak laki-laki itu dengan suara rendah.

Ketika dia menemukan Draco, Missy diam- diam menjentikkan jarinya dan tuan mudanya terlihat sekali lagi.

"Kita perlu menemukan Theo," bisik Draco pada peri itu sambil memeriksa dirinya sendiri, untuk memastikan seluruh bagian tubuhnya berada di tempatnya. Bahkan setelah tinggal selama dua tahun di keluarga penyihir, dia belum pernah menghilang sebelumnya dan pengalaman itu sangat tidak biasa.

"Missy tahu di mana teman tuan muda berada. Tuan muda tidak bergerak sampai Missy menangkapnya," peri rumah itu memperingatkan dengan tegas namun pelan - dia juga tidak ingin menarik perhatian burung-burung itu.

Draco dengan sungguh- sungguh mengangguk - dia terlalu takut untuk bergerak, kalau-kalau burung phoenix tiba-tiba mengira dia bersekongkol dengan dua pria malang itu dan mengalihkan perhatian mereka padanya.

Tidak butuh waktu lama bagi Theo untuk tiba. Mata anak laki-laki itu mengamati burung phoenix dengan daya tarik yang luar biasa dan penyihir muda itu sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari pemandangan itu. Draco benar-benar bisa memahaminya, jadi dia tidak keberatan ketika dia hampir tidak disapa dengan anggukan oleh temannya.

Setelah beberapa menit Theo akhirnya angkat bicara, matanya masih belum beralih dari tumpukan burung, "Kita mungkin harus menghentikan mereka. Jika para pemburu itu dibunuh, maka telur-telur yang sudah diambil tidak akan bisa diambil... "

"Jika kamu punya ide, tolong, aku mendengarkannya," Draco mengangkat alisnya ke arah temannya dan membalas komentarnya. Tiba-tiba perhatiannya goyah ketika dia menyadari bahwa beberapa burung phoenix menoleh ke arah mereka, diam-diam menilai anak-anak itu dengan mata seperti manik-manik.

Draco secara naluriah meraih lengan Theo dan mundur beberapa langkah. Namun, dia lupa bahwa di belakangnya ada pepohonan dan dia hampir tersandung akar yang menonjol karena kurangnya perhatian sesaat. Sebelum dia bisa bergerak lagi, tiga burung terbang keluar dari tumpukan bulu dan mengelilingi kedua anak laki-laki itu, berkicau dengan nada mendesak.

Draco tidak mengerti apa yang mereka inginkan, namun Theo terlihat sadar. Dia menoleh ke arah Draco dan berkata, "Mereka pasti sudah mendengarnya ketika aku menyebutkan telur dan ingin tahu lebih banyak?" dia menyelesaikannya dengan ragu- ragu.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang