Chapter 53

112 15 0
                                    

53. Top Four

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Hari itu, Draco kembali ke kamar hotelnya dengan pikiran penuh pikiran. Dia ingat tahun lalu di Yule Ball, Anastasia-lah yang mendekatinya lebih dulu. Bahkan kali ini di Kompetisi Duel, dialah yang pertama kali melihatnya. Apakah itu hanya suatu kebetulan?

Dari pengamatan Draco selama seminggu, Anastasia tidak dekat dengan siapa pun. la juga tampak datang untuk bertanding sendirian, tanpa dukungan orang dewasa mana pun. Namun, ia tampaknya tidak perlu bergantung pada siapa pun. Gadis itu sangat kuat dan berpengetahuan luas di arena, ia berduel dengan kekuatan dan keganasan yang tak terduga, sementara di luar arena ia bersahabat dengan semua orang tetapi tidak dengan siapa pun.

Setelah berjam-jam memikirkan gadis Rusia itu, Draco memutuskan bahwa ia tidak akan dapat mengetahui niatnya bahkan jika ia menghabiskan sepanjang malam merenungkan misteri di balik perilakunya yang kontras. Karena itu, ia memilih untuk melupakannya sementara dan bertanya kepada Abraxas tentang informasi tentang latar belakangnya.

Tepat ketika dia ingin bangun untuk makan malam, Zosar tiba-tiba muncul dalam pusaran api.

• "Tebakanmu benar," dia cepat-cepat berkata pada Draco tanpa menunggu.

• "Kemarin malam Harry Potter sekali lagi berjalan menyusuri koridor Hogwarts untuk mencari cermin, tapi kali ini dia bertemu Dumbledore. Orang tua itu memperingatkannya bahwa cermin itu akan dilepas, dan baru saja saya memastikan bahwa cermin itu sudah tidak ada lagi di ruang kelas. Saya mendengar beberapa potret berbisik bahwa itu dipindahkan ke koridor lantai tiga!" Draco mengelus kepala familiarnya dengan penuh rasa terima kasih. Sebelum liburan, Zosar ditugaskan untuk mengikuti Harry setelah Natal dan melaporkan lokasi Cermin Erised.

Sejak awal, tujuan Draco adalah batu Bertuah. Namun, bocah itu tidak yakin apakah batu itu akan berada di tempat yang sama seperti yang disebutkan dalam buku sebelum Dumbledore memberi tahu Harry bahwa cermin itu akan dipindahkan dan batu itu akan ditempatkan di dalamnya. Karena itu, Draco tidak dapat bergerak dan mengambil risiko ketahuan.

Namun, sekarang setelah dia agak yakin tentang lokasi batu itu, dia bisa mencoba gerakannya. Hogwarts pada dasarnya kosong, kecuali beberapa siswa dan anggota staf yang memilih untuk tetap di sekolah selama liburan. Jika batu itu menghilang keesokan harinya setelah dipindahkan untuk perlindungan, tidak ada yang akan mencurigai seorang siswa tahun pertama yang bahkan tidak berada di Istana pada saat itu.

Lebih baik lagi, jika hilangnya batu itu tidak ditemukan sampai akhir tahun ketika Voldemort bertarung melawan Harry, maka semua kemungkinan jejaknya akan hilang sejak lama.

Draco hanya mengkhawatirkan dua hal. Pertama, apakah batu di cermin itu benar- benar nyata, atau hanya pengalih perhatian yang dipasang untuk memancing Voldemort? Dan kedua, apakah batu itu akan langsung dipasang di cermin, atau apakah tebakan Draco salah dan pemasangannya akan dilakukan di kemudian hari?

Zosar merasakan kekhawatiran Draco dan mencoba menghibur bocah itu:

• "Kami telah menyiapkan segalanya. Bahkan jika batu itu palsu atau tidak ada, kami tidak akan ketahuan. Selain itu, kami melakukan ini untuk tujuan yang baik. Jadi, tidak mungkin kami akan gagal!"

Burung phoenix muda, yang baru berusia lima tahun, masih terlalu sedikit memahami kehidupan. Dia percaya bahwa selama dia memiliki niat baik, semuanya akan baik-baik saja dan semua orang jahat akan dihukum. Draco tersenyum pada familiarnya dan berpikir bahwa dia masih terlalu naif. Jika Fawkes benar dalam satu aspek, mungkin burung phoenix kecil itu masih berada di bawah perlindungan ibunya daripada ditemani manusia, yang sering kali bermuka dua.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang