49. Training
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Setelah kejadian Halloween. Draco merasa dia harus mempertimbangkan kembali beberapa hal. Malam berikutnya, dia duduk di kamarnya. berputar-putar di kursinya dengan Zosar sebagai satu-satunya teman. Dia telah memikirkan tujuan dan kesalahannya.
Sebelumnya, dia berpikir bahwa meskipun kehadirannya sebagai 'Draco Malfoy' dalam alur cerita hanya penting dalam beberapa momen — sisa alur cerita sebagian besar akan terjadi tanpa campur tangan dia. Voldemort akan tetap mengejar batu itu, dan Harry akan tetap mengalahkannya.
Di tahun keempat, Voldemort masih akan mendapatkan kembali tubuhnya karena semangatnya semakin kuat selama satu dekade terakhir, dan Harry masih akan berpartisipasi dalam turnamen Triwizard karena Barty Crouch Jr. sudah keluar dari Azkaban dan melawan ayahnya.
Lebih baik hal-hal ini terjadi tanpa berusaha mengubahnya karena setelah perubahan dilakukan, dia tidak akan dapat memprediksi konsekuensinya.
Lalu, ada perannya sendiri...
Draco asli hanya ditampilkan sebagai karakter penting di buku keenam dan ketujuh, jadi selama Draco baru tidak terlalu banyak ikut campur dalam kejadian tersebut dan hanya secara diam-diam mengarahkan karakter utama saat diperlukan, dia tidak perlu melakukannya, menyibukkan dirinya dengan kejadian besar sampai saat itu.
Perannya di masa depan adalah memastikan semua Horcrux dihancurkan, keluarganya dan dirinya sendiri tidak terlibat dalam perang, dan Voldemort akan mati. Ini sangat mudah, mengingat dia tahu alur ceritanya.
Namun kupu-kupu itu sudah terbang Troll itu berhasil membangunkan Draco. Dia menyadari bahwa selama beberapa bulan terakhir, bahkan mungkin bertahun-tahun, dia terlalu banyak bersantai:
Kehancuran Voldemort tidak mengharuskan Draco melatih dirinya secara gila-gilaan siang dan malam karena Harry yang akan mengurusnya, orang-orang memberinya pujian karena menjadi seorang jenius dalam 'bisnis dan ahli sihir', rekan-rekannya mengagumi kecerdasannya dan kemampuan...
Apa lagi yang bisa diharapkan? Semuanya datang dengan mudah, tanpa usaha apa pun — bahkan mempelajari sihir pun tidak sulit! Namun, sekarang dia menyadari bahwa kehadirannya tidak terlalu kecil — dia tidak sepenuhnya mengendalikan masa depan dan itu bisa berubah kapan saja. Tiba-tiba dia terpukul dengan sangat keras: 'Aku tidak hanya berada di buku fiksi — ini adalah realita ku. Jika aku melakukan kesalahan, aku bisa mati dan orang-orang yang aku sayangi bisa berada dalam bahaya juga karena kelalaianku'
Draco menghela nafas dan menatap langit- langit. Kemudian dia menenangkan pikirannya yang mengembara, menghentikan kursi berputar dan mengeluarkan tongkatnya, menggumamkan mantra Tempus Saat itu sudah hampir jam 4 pagi Dia telah menghabiskan sepanjang malam memikirkan berbagai masalah, tetapi dia belum sampai pada suatu kesimpulan.
Anak laki-laki pirang itu mengayunkan tongkatnya sekali lagi dan angka-angka yang menunjukkan waktu, kemudian menghilang bersama kepulan asap.
• "Bisa kita pergi?" tanya Zosar setelah mencuri pandang pada waktu itu. Draco berdiri dan mengobrak-abrik sakunya, memastikan semua yang dia butuhkan sudah tersedia. Setelah dua menit memeriksa ulang, dia mengangkat kepalanya dan mengangguk ke arah familiarnya.
"Pastikan saja kita muncul di tempat yang tidak terpantau," tambahnya mengingatkan.
Zosar berkicau setuju dan membakar kedua sosok mereka. Burung phoenix dan anak laki-laki itu menghilang dari ruangan seolah-olah mereka tidak pernah ada di sana sejak awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanficBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...