28. The Black Family
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Setelah kembali ke Inggris, Draco seharusnya dihukum. Namun, hanya dua hari setelah keluarga itu kembali, mereka menerima undangan untuk mengunjungi rumah utama keluarga Hitam, untuk memperkenalkan Draco pada sisi keibuan dalam silsilah keluarga.
Sejujurnya, anak laki-laki pirang itu benar- benar lupa tentang masalah orang kulit hitam yang masih hidup. Lagipula, di seri bukunya, semuanya sudah mati atau dikurung di Azkaban. Tapi sekarang, generasi tua dari keluarga terkemuka ingin bertemu dengannya setelah hampir dua tahun berlalu sejak ulang tahunnya yang ketujuh (di mana dia tidak ingat ada satupun dari mereka yang berpartisipasi), mereka teringat akan keberadaan anak laki- laki berambut pirang itu.
Draco mengira bahwa kemunculannya yang berulang-ulang di surat kabar dan juga dianggap sebagai 'jenius' akhirnya berhasil menarik perhatian orang kulit hitam dan mereka berpikir bahwa ketenaran anak laki- laki itu mungkin akan menular ke mereka juga.
Pada pagi hari kunjungan ke Black Manor, ketika keluarga Malfoy hendak berangkat, Draco dengan cemas berusaha meyakinkan burung phoenix kecil, yang masih belum memiliki namanya sendiri, bahwa burung itu tidak bisa dibawa.
"Tidak! Kamu bahkan tidak bisa terbang atau menggunakan api untuk transportasi dengan benar! Aku tidak ingin orang lain mengetahui tentangmu sebelum kamu dapat membela diri atau melarikan diri dari penyerang!" Ucap Draco sambil berlutut di atas karpet putih lembut di kamarnya. Burung itu terus menempel dengan cakarnya pada jubah si pirang, tidak melepaskannya tidak peduli apa yang dikatakan anak laki-laki itu.
"Kicau kicau kicau kicau!" bantah burung itu - bukan karena Draco mengerti bahasanya.
Ketika Draco kembali dengan burung phoenix di pelukannya, Lucius dan Narcissa tercengang. Sangat jarang burung phoenix memilih penyihir sebagai pendampingnya. Dibutuhkan waktu hampir satu dekade, bahkan terkadang lebih lama, untuk menjinakkan burung ajaib tersebut. Terlebih lagi, burung phoenix harus benar-benar yakin dengan keputusannya.
Meskipun penyiksaan, seperti yang coba dilakukan oleh para pemburu liar, telah berhasil dalam beberapa kasus, namun burung-burung tersebut secara ajaib lebih lemah dan tidak memiliki keinginan untuk hidup lama. Phoenix dapat memilih untuk mati dan tidak mengalami kelahiran kembali setelah hari mereka yang membara.
Namun, orang tua Draco sedikit kecewa setelah mengetahui bahwa burung phoenix, yang kembali ke Inggris bersama mereka, bahkan tidak bisa terbang. Karena penyiksaan yang berkepanjangan, sihir burung itu digunakan untuk menyembuhkan dan menjaga pikiran tetap waras, sehingga sihir burung phoenix masih dalam tahap pemulihan.
Lagi pula, saat ini, burung itu bahkan tidak memiliki kekuatan magis yang cukup untuk menjalin ikatan yang baik dengan Draco, jadi anak laki-laki itu hanya bisa terus menebak- nebak apa yang ingin disampaikan oleh anak kecil itu kepadanya.
Tentu saja, setengah alasannya, mengapa ikatan itu belum terbentuk, adalah karena fakta bahwa inti sihir Draco belum bisa menampung sihir familiarnya. Itu harus tumbuh setidaknya satu tahun lagi, sebelum mereka bisa terikat dengan baik.
Tapi, meskipun burung phoenix kecil itu tidak berguna untuk saat ini, orang tua Draco mengakui fakta bahwa burung itu baru berumur dua tahun dan, sepanjang hidupnya, burung itu dikurung. Sudah cukup baik bahwa bulu dan pikiran burung phoenix disembuhkan dalam waktu singkat setelah penyelamatannya. Kemampuan dan kekuatan magis juga akan datang seiring berjalannya waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
أدب الهواةBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...