01. Beginning✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Saya tidak menyangka akan mati pada usia tiga puluh tahun. Siapa yang melakukan? Tapi... kehidupan terjadi, begitu pula kecelakaan di jalan raya.
Ribuan orang meninggal di jalan setiap tahun dan saya menjadi nomor statistik lain di luar sana.
Apa yang tidak saya duga, bagaimanapun, adalah terbangun dalam tubuh seorang anak laki-laki berambut pirang berusia enam tahun pada saat berikutnya. Saya dapat mengingat kehidupan terakhir saya, tetapi saya juga memiliki kenangan masa kecil ini.
Saya akui saya agak bodoh dan tidak langsung mengasosiasikan nama anak laki-laki yang agak terkenal ini dengan buku favorit saya. Jadi tuntut aku karena menjadi orang bodoh!
Awalnya saya mengira orang tua saya adalah orang-orang fanatik yang aneh terhadap serial Harry Potter. Tapi kemudian aku teringat bahwa keluarga baruku adalah bagian dari kaum bangsawan, jadi bagaimana mungkin?
Dan kemudian saya tersadar: ajaib!
SIHIR
Kata ini saja sudah menakjubkan!
Dan tiba-tiba hal itu menjadi nyata.
Nama baruku adalah Draco Lucius Malfoy dan aku seorang penyihir.
Aku senang karena pengasuhku adalah peri rumah dan orang tuaku jarang ada di rumah atau terlalu memperhatikanku.
Peri rumah tidak mempertanyakan mengapa tuan muda Rumah Paling Kuno dan Mulia yang biasanya ceria dan sedikit sombong tiba-tiba mengalami krisis paruh baya. Atau mengapa kepribadiannya berubah. Atau semua pertanyaan yang tiba-tiba dia ajukan (Di mana ruang makannya? Di mana aku? Apakah aku benar-benar Draco Malfoy? Apakah sihir itu ada? Apakah ini dunia Harry Potter?).
Setelah beberapa hari pertama yang kuhabiskan untuk berduka atas kehilangan nyawaku, keluargaku sebelumnya, dan fakta bahwa aku bereinkarnasi sebagai putra satu- satunya pelayan setia orang gila, aku
memutuskan untuk mengesampingkan pikiran menyedihkan itu dan menikmati masa kecilku yang kedua. Hanya dengan sihir kali ini.
Hal ini juga sangat membantu karena saya mengetahui masa depan sampai batas tertentu dan dapat mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri saya sendiri.
Mungkin saya bahkan akan membantu keluarga saya saat ini. Saya tidak merasa terikat dengan mereka. Aku bahkan jarang bertemu ibu atau ayahku kecuali satu jam setiap hari, dan itu terjadi saat makan malam.
Aku kasihan pada Draco asli yang tumbuh seperti itu, tanpa banyak perhatian atau kasih sayang dari orang tuanya.
Tidak heran dia berakhir menjadi anak yang arogan dan angkuh - orang tuanya, orang tua baru saya, menghujaninya dengan hal-hal materi alih- alih kata-kata hangat atau pelukan yang menenangkan.
Jadi, dalam benaknya tampak bahwa semakin banyak hadiah yang diberikan orang tuanya, semakin mereka menyayanginya.
Dan keluarga miskin seperti keluarga Weasley, yang tidak mampu membeli banyak, menjadi sesuatu yang dicemooh karena di kepala Draco - mereka tidak cukup mencintai.
Draco adalah seorang anak laki-laki ceria, yang mengidolakan ayahnya dan mencoba yang terbaik untuk membuatnya bangga. Saat saya menggabungkan kesadaran saya dengan kesadaran Asli, saya mulai lebih memahaminya.
Seiring berlalunya waktu, lambat laun aku tidak dapat memisahkan kami lagi ingatannya menjadi milikku, dan ingatanku menjadi miliknya.
Aku tahu ini karena perlahan-lahan emosi kami tumpang tindih dan anak laki-laki yang dihasilkan dari penggabungan/reinkarnasi parsial ini sedikit arogan, sedikit ceria, dan sangat dewasa. Dan anak laki-laki ini entah bagaimana masih menghormati Lucius Malfoy, dan ingin membuatnya bangga!
Menyeramkan!
Saya secara bertahap menetap dalam kehidupan baru saya dan Draco Malfoy yang baru lahir di Rumah Malfoy yang Paling Kuno dan Mulia.
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
To be continue
slytherinladys
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...