Tin... tin.. tin...
...
Lisa berhenti berjalan saat dia terus di tlakson mobil yang tidak dia kenali.
.
Dia berbalik menghampiri dan nampk terkejut saat itu srorang wanita yang sama..
" ada apa sih..? Bukanya aku sudah di pinggir..Masuklah , aku akan memberimu tumpangan.
Ucap jennie menurunkan kaca mobilnya..Tidak , pergi dan jangan menggangguku.
..Masuklah saja dulu , aku tidak akan minta uang untuk tumpanganmu.
.. apa kamu tidak malu melihat tatomu dan celanamu bergambar sponbok dan berwarna kuning lagi..Dan saat itu juga menunduk dan ya dia melihat dia sedang menggunakan warna kuning.
Dan tanpa bicara lisa pun masuk kedalam mobil jennie.." aku akan membayarmu.
Dengar ya.
Walau aku di usir daddyku.
Aku terap orang kaya.
..karena keluarga ibuku juga kaya...terserah ...
Dan saat itu juga jennie melirik lisa yang terlihat sedih dan melamun..
." Hei ...
Ucap jennie memanggil lisa..Apalagi sih..? Ucap lisa marah...
...Yak tenang bos , mau turun dimana ini..?
Ucap jennie sebel..Oh itu. Bisa gak pinjam ponselmu.
" lisa nampak berfikir jika dia pergi kerumah orang tua jiso yang tidak lain saudara mommynya.
Karena itu akan membuat pamanya marah pada sang daddy..
Jadi dia berfikir ingin menelfon jiso..." ini..
Jennie menyerahkan ponselnya pada lisa dan meminggirkan mobilnya karena menunggu lisa memberi alamat yang di tuju......
Lisa yang menghadal no jiso karena sering meminta bantuan pun di kejutkan saat setelah memencet tombol memanggil no jiso ada di kontak ponsel jennie.
"Wah jangan bilang ini dokter yang jiso sering bicaran.
Yang katakan dia di tolak 4 x..Lisa nampak menggelengkan kepalanya tidak percaya..
..
Dan lihat hanya sekali memanggil langsung diangkat.
Bukanya biasanya butuh waktu lama seenggaknya sampai game nya mati..Wah wahh ...
Lisa melirik jennie lagi dan menggelengkan kepalanya..
..Yaa jen...nnieee..
Ada yang bisa saya bantu.
Tumben kamu menelfonku.
Biasanya kamu selalu merijek panggilanku...
Ya ampun mimpi apa aku semalam , benerankan ini kamu menelfonku..
Yatuhan , sungguh wanita ini uang kadal itu sukai.
Sampai dia berantem dengan mino.
Astaga..
" hei bangsat bisa diam tidak.
Dimana kamu sekarang.
Aku ada di apartemenmu.
Kesini sekarang .
Aku butuh ponsel uang dan tempat tinggal...Jiso nampak diam dan memperhatikan ponselnya.
..tidak lama mata dia melotot.
"Yak manoban apa yang kamu lakukan. Kenapa ponsel jennie ada di kamu jangan bilang kamu..?Astaga , ini anak sungguh gila karena wanita ini..
Apa perlu aku kerjain sekalian saja ya..
" sudahlah cepat kesini , jika lama.
Aku akan membawa dia kehotel saja..Bajingan kamu..
Berani menyentuhnya kupatahkan semua tulangmu..
Aku kesana sekarang.
Dan saat itu juga panggilan terputus .
Lisa tertawa yang membuat jennie mensikan satu alisnya dan menatap lisa aneh..Menyadari jennie menatapnya lisa pun seketika berhenti tertawa..
." Apa.?
Ucsp lisa dengan kode dinginya..Apa kita akan terus disini..
Ucao jennie yang membuat lisamembelakan matanya.
Pasalnya tidak ada wanita yang pertama bertemu denganya tidak tertarik padanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie