Jennie meremas plastik yang dia bawa dan berjalan mendekat.
" dia memperhatikan sang kekasih yang tidak melihatnya dan juga tidak mendengarnya masuk karena menyalakan televisi yang sangat keras..Jennie menghela nafas saat melihat sang kekasih begitu lihai memegang rokok dan sesekali meneguk wine .
..lihat satu tangan bisa memegang gelas wine dan rokok..
..Sebelum menegur lisa jennie berjalan kearah tv dan memencet tombol tv...
Dan saat itu juga lisa dengan cepat mematikan rokoknya saat melihat jennie yang datang..
Aduh ada wanita terkuat di bumi , batin lisa seketika grogi ..Baby...
Kamu datang Aku rindu sungguh...?
Ucap lisa mencoba membuang ketakutanyaWaow ...
Siapa yang mengizinkanmu minum wine...
Ucap jennie mendekat...Jiso..
Ucap asal lisa cari aman..
Sambil menunjuk jiso
..Bukan aku jen sumpah, mino sumpah mino jennie.
Dia yang beli..
...ucap jiso takut.
Pasalnya ini pertama kali dia melihat jennie marah dan berteriak...Siapa yang mengizinkanmu merokok ..? Manobannnnn....
Teriak jennie lagii.Jiso dengan cepat melambaikan tangan mengkode lisa untuk tidak menuduhnya..
Sulgii baby sulgi ya dia yang menyuruhku.
Dia memaksaku , yakan gaest.
Ucap lisa meminta bantuan..Idih sejak kapan lisa takut dengan wanita.
Bahayaa ini..
Dan saat itu jiso dan sulgi saling menatap..Jennie aku ke toliet dulu aku mau pipis ucap sulgi berlari keluar ruangan lebih dulu
...Aku juga mau pipis dan saat itu juga jiso juga berlari keluar dan menutup pintunya lagii...
" wahhh matilah kamu lis..
Itu rejekimu mendapatkan jennie..
.Baby..
Ucap lisaa takut takut..Jangan memanggilku baby.
Siapa yang menyuruhmu pindah dari ranjangmu.
..dan taukah minuman ini tidak baik untukmu ..Berapa kali aku mengatakan padamu.
Berhenti minum alkohol.
Apa kupingmu tuli atau ingatanmu rusak..
..jika kamu tidak berubah kita putus saja .
Jadi kamu bebas.
Dan aku tidak akan mengaturmu..
Lelah aku bicara denganmu..
.Jennie no...
Aku janji akan berubah..
Lisa bergerak dan duduk di lantai dan memegangi rok jennie.
Aku janji bakal berubah jennie.
Jangan minta putus ya..Terserahmu , aku mau pulang ,
Minum lagi wine mu , dan itu habiskan rokokmu.
Obat dan makanan ini tidak penting kan. ?
Ucap jennie membuang obat ke tempat sampah bersamaan dengan makanan yang jennie beli..Baby plese .. baby..
Plese baby maaf...
Lisa menghela nafas dan menyandarkan kepala ke sofa saat melihat jennie pergi....
.Tidak lama suara pintu terbuka ..
Lisa menoleh dan menghela nafas lagi saat dia melihat jiso dan sulgi lah yang masuk dan bukan jennie..Ngapain kamu duduk di bawah.
Jennie menyuruhmu duduk di bawah kah.
Ucap jiso meledek..Aku baru melihat kamu bersujud di kaki wanita .
Biasanya wanita yang berlutut memuja juniormu..
Imbuh sulgi kembali berbaring di ranjang lisa..Kapan mino dan bambang tiba.
Suruh mereka besok membawa bunga mawar biru dan gitarku..
Dan katakan pada kadal itu aku sakit tidak minum beginiian.
Ucap lisa bangun dengan satu kaki dan duduk di sofa..Buat apa gitar dan bunga jangan buat ulah lagi.
Ucap jiso sok bijak sambil menyalakan televisi..Bisa diam gak..? Perlu aku menendangmu..
Dan saat itu juga lisa menyalakan rokoknya lagi dan meneguk wine nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie