Granpa lily mau ikut granpa boleh..?
..Granpa sangat sibuk hari ini sayang.
Besok saja ya.
Gimana lily iku uncle saja pergi mengantar aunty jenjen ke doctor..
Jawab mr.kim sambil memakan sarapanya .Lily takut sama docter granpa .
Dia jahat.
Nanti docter menyuntik lily..Oh begituu . Yaudah ajak mommy jalan jalan ok.
Lily sini duduk , mskan dulu sarapanmu.
Nancy menggendong lily dan mendudukan di samping Q sedangkan jeniie masih sibuk di dapurnya..Nona jennie biar bibik yang melanjutkan nona.
Lebih baik nona panggil tuan muda untuk sarapan.Ok makasih bik ya , tolong telurnya pastikan tidak pecah.
Tuan muda tidak suka pecah karena amis katanya.
Jennie melepas baju dapurnya dan naik ke kamar nya.
Dia tersenyum saat melihat lisa sudah mandi dan rapi walau hanya dengan baju santainya..Tumben kamu sudah rapi sebelum aku berteriak.
Ucap jennie menghampiri lisa.Karena mau menyamput sepupumu.
Tidak sopan jika tidak menyambutnya bukan.
Lisa menggandeng jennie dan menuruni tangga ..Dengar kan suara anak kecil itu.
Dia sangat mirip denganmu, namanya lily.
Dia putri sepupuku...Dia punya putri. Bukanya kamu bilang umurnya baru 26 tahun
Tanya lisa ..Yaa , ceritanya panjang , jangan mengungkitnya..
Pagiii semuanyaaaa...
Ucap jennie mewakili lisa .
Dan saat itu juga semua mata menatap lisa.
.Dan saat itu juga mata lisa dan nancy bertemu..
Lisa menaikan satu alis saat mrncoba mengingat...
Dan mata lisa kembali berkedip saat ingat bahwa dia dan nanci pernah memiliki hubungan...Tidak berbeda jauh , nancy lebih terkejut saat melihat lisa di gandeng jennie....
Nancy kenalin ini lisa suamiku..
Dan hon ini nancy sepupuku , dan dia Q kekasih nancy dan itu ...
Jennie menunjuk lily..
" lily sini kenalin uncle manoban , pemilik disnaled yang lily suka.
Jika lily mau setiap hari ke disnaylen lily tinggal minta uncle manoban mengantarnya..Wah sungguh..
Lily langsung turun dari kursinya dan berlari memeluk lisa..
Dengan reflek lisa melepaskan pandangan nancy dan menggendong lily.." heii kamu cantik banget.
Siapa namamu.
Ucap lisa sambil menatap lily.
" ya ampun putri mantanku.
Jika jennie tau bakal berlanjut.
Kok bisa sepupu jennie adapah mantanku... " uncle mau tidak nanti menemani lily lihat bioskop.
Maaf sayang uncle hari ini tidak bisa.
Uncle harus pergi dengan aunty jen jen...Lisaaaaa..? Kamu harus menemani lily tidak seharusnya kamu menolaknya...
Ucap nancy tiba tiba yang membuat semua mata terkejut..
Mendengar itu lisa menoleh ke nancy.Jennie dan mr.kim pun nampak menaikan satu alisnya.
Seolah ada yang aneh...Maaf , aku salah sebut nama. Maksutku Q bukan lisa..
Nancy nampak tersenyum dan menunduk...Hingga kini sarapan berjalan dengan tenang.
Lisa mencoba mengabaikan nancy dan fokus pada jennie.
Sesekali lisa melirik nancy yang masih menatap dirinya..Hingga lisa sungguh merasa tidak jenak.
" hon , aku kenyang.
Aku kembali ke kamar ya..Kenyang ? Kamu belum menghabiskan sarapanmu hon.
Habiskan dulu...Akuu sudah sangat kenyang hon , aku tiduran di kamar ya sambil menunggu jadwal mu ke dokter.
Tapi hon kamu belum minum jusmu..?
Ucap jennie yang diabaikan lisa.
Jennie mrnghela nafas sebelum dia meminum jusnya dan menyusul lisa ke kamar.." jennie membuka kamarnya dan melihat lisa berbaring diatas ranjangnya.
" lisaa.
Ada apa..? Tidak biasanya kamu seperti ini..Aku hanya mengantuk.
Bolehkah aku tidur..
Ucap lisa lembut dan mendapat sambutan hangat dari jennie.Jennie tersenyum dan merangkak keatas perut lisa mengukung sang suami dan mencium bibir lisa..
" katakan apa kAmu ingin bercinta denganku sebelum ke docter .
Goda jennie yang mendapat sambutan manis dari lisa." tentu , aku tidak akan menolak itu mommy.
Saat mereka berciuman tiba tiba pintu terbuka.
..Jenlisa yang teekejut pun melepaska ciumanya dan menoleh ke pintu secara bersamaan.
" huh..
Desah jennie saat menatap mata lisa yang kesal karena sepupunya membuka pintu tiba tiba.." ah maaf jennie aku lupa jika kamu sekarang sudah bersuami.
..ucap nancy pelan..Is ok. Lain kali ketuk pintu dulu sebelum masuk.
Ada apa ya. ?
Jennie bangun dan turun dari perut lisa..Aku hanya ingin bilang aku dan lily akan pergi mengantarkan Q ke bandara..
Kenapa Q tiba tiba ingin pergi.?
Bukanya dia bilang 2 minggu dia berada di korea.
Tanya jennie menghampiri nancy.." oh itu , dia ada kerjaan mendadak dan harus kembali ke amerika.
..Bukanya Q kerja dengan uncle , bisakan dia lebih lama di sini.
Jawab jennie sambil melirik lisa yang terlihat sangat marah.." terus sampai kapan kamu di sini..?
Ucap lisa tiba tiba menatap nancy.Jennie membuka matanya dan menatap lisa tidak percaya.
"..Mungkin sampai jennie melahirkan.
Aku ingin menemaninya saat dia persalinan..
" ucap nancy lembut...Waohhh ok aku suka idemu.
Terimakasih ya nancy.
Jadi kamu bisa menemaniku pergi belanja saat lisa sibuk...Lisa hanya menghela nafas dan kembali menutup matanya .
"Musibah apalagi yang akan terjadi kali ini.
Jika jennie tau nancy mantanku akankan jennie membunuhku.
" kenapa waktu muda aku sangat banyak wanita..Setelah mendengar pintu tertutup aku membuka mataku lagi.
Ku bangun dan meninju keatas..
Yakk yak yakkk..
Hidupku kenapa selalu saja seperti ini.
Ada saja mantanku bermunculan...
Lisa bangun dan berganti pakaian sebelum dia bener bener memberi tahu jennie tentang hubunganya dengan nancy..
Mungkin jika jennie tau dari aku itu lebih baik...
.cuma mantan...Lisa pergi keluar dan hanya menemukan nancy di dapur.
" dimana jennie ucapku saat aku sungguh tidak menemukan jennie di dalam rumah..." sedang mengantar putrimu beli es.crim dengan uncle kim..
..Oh..
Ucap lisa saat tidak paham ucapan nancy..Hanya oh ..? Kamu tau jika lily putrimu..?
Ucap nanci meletakan gelasnya ..Uhuk uhuk...
Apa..? Tanya lisa terkejut..Lily adalah putrimu.
Kamu boleh melakukan tes dNa jika meragukanya.
Aku sudah mencarimu tapi aku tidak menemukanmu..Jangan bercanda nancy. Bukanya aku menyuruhmu meminum pil setelah kita berhubungan sex..
Lisa mendekat dan mencoba menekan nancy..Kamu lupa saat pertama kali kita melakukan kamu mengambil keperawananku .
Mana mungkin aku bodoh membiarkanmu tidak menjadi milikku. Setelah aku memberikan hal berharga milikku.Kamuu gilaaa...
Aku punya keluarga nancy.
Bagaimana jika jennie tau aku punya anak dengan wanita lain.
Wanita gilaaa...Aku tidak mau tau lisa , tentangmu dan jennie.
Yang aku butuhkan sekarang lily adalah putrimu.
Kamu harus adilll padanya atau jennie akan tau..Kamu memeraskuu sungguh..?
Jangan gilaa nancy..
Pergi dari kehidupanku dengan jennie.
Aku akan memberikan mu uang .
Bukanya uang yang kamu inginkan..Plakkkk...
...Nancy menampar pipi lisa dan menunjuk muka lisa.
" jangan membuayku marah lisa , atau aku akan membuat jennie meninggalkanmu...Kamuuu...
Lisa ingin menampar nancy tapi dia menahanya..
" dia berbalik dan meninggalkan nancy begitu saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie