Saat itu salah satu dari bodiguard jiso terbangun.
Dia bangun dan melihat semua orang tertidur .
Mata dia menangkap putra bosnya juga terkapar di lantai dengan darah mengalir di sudut bibirnya..Tuan muda. ? Dia berlari menghampiri jiso dan mencoba membangunkan jiso.
...
Hingga satu persatu dari temannya juga terbangun.
...Apa yang terjadiiu..
Ucap salah satu dari mereka semua yang terbangun dan saling membangunkan teman temanya..... aku pikir kita...
Dan salah satu dari mereka bergegas berlari ke kamar orang tua jiso.
...Dan saat itu juga bodiguard mr.kim akan mengetuk pintu dan kebetulan pintu terbuka.
" mr.kim keluar dari kamar dengan memegangi kepalanya..." jendral seperrinya kita telah di racuni seseorang.
Karena semua orang tertidur...
Ucap salah satu anak buah daddy jiso dengan tegas...What..? Dengan cepat mr.kim berlari ke kamarnya dan membuka brangkasnya..
" dia mengecek surat surat klaen dan perusahaanya ...
.tidak ada yang hilang...Setelah memastikan semua file dan berkas aman.
Dia berdiri dan berlari di ikuti beberapa anak buahnya masuk keruang kerja..Dan saat itu juga mereka berhenti karena melihat dua brangkas besar miliknya kosong ...
"
Brengsekkkk.....
...
Daddy jiso menahan anak buahnya masuk .
Kalian cek cctv...
Dan ambilkan alat alat untuk menyelidiki ruangan ini cari sidik jari.
.Baik jendral , ada satu masalah lagi jendral.
Ucap salah satu polisi yang tersisa.
..Mr.kim berbalik dan menatap anak buahnya.
Apalagiii...
Ucap mr.kim menahan marah..Tuan muda belum sadarkan diri.
....What..?
Mr.kim berlari turun . Dan menghampiri jiso..
" jisooo...
Puk puk...
Jisooo , ucap mr.kim menepuk pipi sang anak dan menghapu darah di bibir sang anak..Apakah ada luka selain di wajah..?
Mr. Kim mengepalkan tanganya dan menatap sang putra dengan sedih.
Beraninya dia mengobrak abrik rumahku dan menyakiti putraku..
..Saya melihat ada bekas pukulan di pundak tuan muda.
Kemungkinan tuan muda di pukul dari belakang dan terjatuh yang mengakibatkan bibirnya terbentur sesuatu...
Jawab salah satu anak buahnya..Dan saat itu juga jiso meringis kesakitan sambil membuka mata.
Auhh ..
Jiso bergerak dan memegangi kepalanya...
" daddy apa yang terjadi..? Ucap jiso sambil memegangi bibirnya...Bajingan kenapa bisa kadal itu mekukul pundakku sekeras itu.
Sepertinya tulangku patah deh.
..Rumah kita kerampokan jiso. Mereka mencuri semua uang daddy di brangkas.
...Whatt...? Kok bisa..
Ucap jiso bangun dan nenegangi lehernya....Jendrall semua cctv matii. Kemungkinan besar ini dilakukan ahly.
Karena mereka bermain dengan sangat rapii...
Bajingannnn.....
.aku tidak mau tau , dengan cara apapun aku ingin pelakunya di tangkap.
Mr.kim berjalan masuk kedalam rumahnya dan nampak sibuk menghubungi siapapun.....jiso yang melihat itupun berjalan kekamarnya.
Sambil berjalan melewati tangga dia membawa sapu tangan yang sudah di basahi menghapus jejak tangan teman temanya.
Dia sadar ada kadal yang meletakan tangan di anak gagang tangga tanpa sarung tangan..
" anak setan itu selalu membuat masalah buatku.
Awas kalian yaa...Jisoo berhenti di depan ruang kerja daddynya dan melihat anak buah daddynya sedang menyemprot beberapa cairan di ruangan daddynya.
Jiso menutup matanya mencoba mengingat apa yang terjadi.Semoga kalian tidak membuat masalah berengsek..
..Apa yang kamu lakukan disini.
Jangan ganggu mereka.
Cek kamarmu adalah barang yang hilang dan laporkan ke paman mex.
..ucap daddy jiso tiba tiba.Aku punya apa. ? Jiso tidak punya uang selain uang untuk beli es.
Bukanya daddy membloc semua cartu creditku..
Dihh..
Ucap jiso sambil melangkah meninggalkan sang daddy...Dih anak itu selalu membuatku marah.
Jika bukan anakku , aku bersumpah sudah memukul kepalanya dengan keras...Apa kalian menemukan sesuatu..?
Ucap mr.kim mendekat ke anak buahnya.
...Jendral kemungkinan mereka membobol brangkas dengan graji besi.
Mereka sudah mempersiapkan dengan kematangan...Daddy jiso minta uang. Ucap jiso tiba tiba muncul lagi dengan pakaian rapinya...
Mr.kim berbalik dan menghela nafas .
Memperhatikan sang putra dan menaikan tanganya untuk menunjuk sang putra dengan kemarahan." yakk apa kamu tidak melihat daddymu ini kerampokan kim jisoooooooooo...
Teriak mr.kim..Dad jiso harus kedokter mengecekkan badan jiso.
Kurasa tulangku patah dad.
Minta uang dad tolong tranfer lah dad minimal..
Walaupun semua uangmu dirampok itu tidak akan membuatmu menjadi miskin dad.
Uangmu masih banyak di bank.
Ayolah dad comeon.
Yang kerampokan kan daddy.
Kenapa mempersulit aku sih...Kim jisooooooo....
Teriak mr.kim dan saat itu juga jiso berlari meninggalkan sang daddy...
....Huh huh..
Dasar pelit.
Jiso masuk kedalam mobilnya dan mencoba kenghubungi teman temanya...
..jiso menelfon sulgiii...
Tidak di angkat....Dih kadal itu...
Jiso mencoba menelfon bambang dan sama mereka tidak mengangkatnya..Sumpah aku akan memotong tali pusar kalian lagi awas saja.
Dih jika ku menelfon mino percuma.
Pasti tidak menyambung ...Ok telfon lisa saja. Siapa tau dia tau dimana para buaya itu.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romantizmmenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie