31

1.6K 169 3
                                    

Pagii yang cerah denhan pemandangan yang membuat terharu.
..mr.kim dan istrinya berdiri di tangga sambil menatap sang putri yang tidur dengan menggenggam tangan kekasihnya...
  " daddy aku pikir ini akan mudah karena lisa kupikir sangat mencintai putrimu...

Yaa....
Jika putriku sungguh memilihnya , aku akan benar benar meluruskan , walau seberat apapun mom..
..mari biarkan mereka tidur.
Kita sarapan lebih dulu...

Dan saat itu juga mommy dan daddynya jennie melewati jenlisa dan berjalan lurus ke meja makan..
...

Sesekali melirik sang putri mr.kim tersenyum tipis sambil memasukan makanan ke mulutnya...

....
..

  ...uhhhh....
..jennie merentangkan tanganya dan membuka matanya..
" dia menoleh dan melihat sang kekasih masih tertidur dengan menundukan kepalanya..
...dia mengambil tangan lisa dari perutnya dan menciumnya yang membuat lisa membuka matanya...

Good morning baby...
Ucap jennie menatap bangga sang kekasih..
..

Pagi mommy baby dan baby daddy..
Bagimana tidur kalian..
Ucap lisa membelai kening jennie..

Saat itu juga jennie duduk memasukan kedua tanganya dan membelai wajah sang kekasih yang terlihat lelah  ..
" aku mencintaimu lisa...

I know baby.
Thk you..
Lisa tersenyum dan membiarkan jenniee menyentuh seluruh wajahnya..
Hingga deheman terdenhar sangat keras yang membuat kami berhenti beraktifitas dan berbalik menatap suara itu muncul...

..aku pikir kamu akan tersiksa di dalam kandang.
Ternyata aku salah kamu sangat menikmati itu huh..
Mr.kim mendekat dan membuka kandang itu..

Walaupun dineraka aku akan menikmatinya asal bersama putrimu.
..lisa keluar dan saat itu juga jennie memeluk sang kekasih..

Jennie bawa dia membersihkan diri.
Kami akan menunggu kalian di meja makan.
Bawa untuk cuci muka , jangan macem macem..

Baik dad.
Dan saat itu jennie menarik lisa pergi ke kamarnya..
Bukan lisa jika tidak bisa menahan nafsunya..

Kamu mandi dulu aku akan..
Uhh...
Ucapan jennie terpotong.
Saat suara pintu terkunci dan lisa sudah mencium bibirnya dan membaringkan jennie di ranjangnya...

Aku akan cepat ...
Hanya itu yang lisa ucapkan dan mencium jennie lagi dengan tangan melepaskan sabuk dan celana nya...

Setelah berhasil melepaskan melepaskam celananya lisa melepaska ciumanya dan bergerak cepat menelanjangi dirinya dan jennie...

Lisa daddy menunggu kita..
Ucap jennie saat lisa melepaskan kancing bajunya..

Aku tidak bisa menahanya jennie.
Biarkan daddy mu membunuhku aku akan menerimanya.
Please..
Tanpa melakukan apapun junior lisa sudah berdiri tegak..

Uhh..
..desahan jennie keluar saat lisa tanpa pemanasan langsung memasukan miliknya.
..jennie memeluk erat sang kekasih saat dia mulai menikmati yang dilakukan sang kekasih..

Lisaa...
Aku akan keluar...
..

Lakukan baby , ..
..aku tidak akan menyesal mati cepat pun asal bisa menidurimu jen..
  ...
  ..

Lisa memeluk jennie erat setelah mereka berhasil memuaskan hasrah mereka.
Lisa tersenyum dan mencium sang kekasih dan menggendong ke kamar mandi..
...
Aku sangat candu denganmu jennie.
Rasanya aku bisa gila tanpa bertemu denganmu..

...bisakah kamu mendapatkan restu untuk kita..
Ucap jennie membantu lisa menggunakan sampo..
.

Yaaa , aku akan mengikuti alur yang daddymu atur demi kamu dan baby kita..
..lisa terus tersenyum sambil menutup matanya menikmati pelukan dengan jennie di bawah hangatnya air yang mengguyur ke tubuh mereka..

Setelah air kran berhenti , lisa membuka matanya dan menatap sang kekasih yang mengeringkan rambut mereka berdua..

Lisa menggendong jennie keluar kamar mandi dan memakai lagi pakaian kotornya..
..

Lisa , ganti pakai pakaianku ya.
..

Mana muat di aku baby , tidak masaah aku pakai ini saja.
Jennie hanya menghela nafas dan membiarkan lisa untuk memaka pakaiannya lagii .

Setelah mereka selesai beberes mereka turun ke meja makan.
..dari tangga sudah menampakan sang daddy dengan koran di tanganya dan sang mommy mengupas apel di samping sang daddy .

Maaf kami terlambat .
Ucap jennie menarik kursi untuk lisa dan dirinya..

Em..
...
Saat itu juga mr.kim menurunkan koranya dan menatap lisa..
" makanlah..
Hari ini kamu akan membutuhkan tenaga yang banyak..

Teeimakasih , miss.kim soal tadi malam saya tidak bermaksut kurang ajar .
Saya hanya...

Saya paham , tidak perlu di bahas lagi.
Aku tau kamu mengira itu jennie..
..mommy jennie memotong ucapan lisa dan meletakan satu daging ke piring lisa..
Makanlah , kamu mendapat restuku..

Mommy...
Ucap mr.kim memperingatkan istrinya...

Kamu yang diam. Apapun untuk kebahagiaan putriku aku merestuinya.
Tolong kasih cinta yang banyak untuk jennie ya...
Imbuh mommy jennie pada lisa..

Siapp..
Jawab lisa yakin sambil memegang paha jennie di bawah meja..
..

Setelah itu mereka sarapan dengan tenang sambil berbincang bincang hingga waktu sarapan selesai..
...

Lisa ikut saya sekarang , lepas sepatumu..

Dan saat itu juga lisa mengikuti perintah mr.kim.
Mr.kim membawa lisa ke taman belakang rumah dan memberikan lisa topi dan gunting...

Untuk apa..?

Kamu lihat rumput tamanku sudah tinggi.
Dan kebetulan tukang kebun ku sedang cuty..
Jadi tolong potong rumput sampai selesai ..

Daddy apa apaan ..
Bantah jennie kepada sang daddy...

Lakukan atau pergi dan jangan temui putriku lagi.
Pilihlah..
Dan jennie ayok kita harus ke dokter.
Kamu harus menemani daddy priksa..
..

Lisa hanya diam melihat jennie yang mulai pergi meninggalkan dirinya dengan alat berkebun..
"..

Mau tidak mau lisa memakai sepatu kebun dan mulai memotong rumput dengan gunting..
..

Sumpah jika dia bukan orang tua jennie aku akan memotong tanganya dan kakinya daripada memotong rumput sialan ini..
..

Pursuing Doctor Kim's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang