Waktu menunjukan pukul 4 sore.
Kini lisa dan teman temanya masih asik mengobrol.
Hingga tiba tiba jantung lisa berdetak sangat kencang..
Dug..dug dug... dug dug..dug..
.." kenapa tiba tiba perasaanku tidak enak.
.."Ada apa manoban , ucap jiso yang melihat lisa tiba tiba berhenti bicara di tengah perkataan nya dan memegangi jantungnya...
" entahlah ..
Tiba tiba perasaanku tidak enak...
Jawab lisa di iringi senyumnya.." halah bilang saja kamu masih merindukan aku..
Kan bisa dua bulan lagi kamu menemui aku lagi..
Jawab jiso dengan tersenyum.." ya ya ok ...
Hingga tiba tiba ponsel lisa dan sulgi berdering secara bersamaan.." mereka melihat dan memperhatikan..
.." jennie...
Ucap lisa saat menatap layar ponselnya..Iren ...
Ucap sulgi melihat layar nya.." halah mungkin mereka berdua merindukanmu.
Angkatlah dan pergi dari sini.
Mengganggu.
Ucap bambang menoleh dan kembalu berbicara dengan jiso..Sulgi dan iren berdiri dan berjalan menjauh.
Masing masing mengangkat panggilanya.
Hingga...Jennie masuk rumah sakit...
...Kedua orang tersebut nendengar suara itu dari mr.kim dari ponsel jennie dan iren ...
" apa..? Teriak lisa ...
Ya kumohon cepat pulang lisa.
...ucap mr.kim di iringibisak tangisnya.
..
Tanpa bicara dan bertanya.
Lisa memegang ponselnya berlari keluar taman itu..."Presiden..
..teriak beberapa jendral yang diabaikan lisa.
Dia menaiki mobil asal dan langsung menuju bandara mengabaikan teman temanya.." jika naik mobil akan lama .
Lisa menghubungi anak buahnya untuk menjemputnya menggunakan jet pribadi.
..
" hanya 15 menit lisa sudah berada di bandara dan siap menunggu pesawat.." tanpa tau apa yang terjadi , air mata lisa menetes dengan sendirinya.
..lisa menggigit jari jarinya tidak tenang..
Hingga anak buahnya datang dan membawa lisa masuk kedalam jet...
....
.. apa yang terjadi..
Ucap teman teman lisa...
...." ok , tenang , jennie dalam ruang operasi , iren bilang jennie keguguran.
Mr.kim sudah mengurus tentang nya.." what ..? ..kok bisa...
Chu kupikir ini akan lebih rumit.
Jaemin yang melakukanya.
Aku takut jika lisa juga menyalakan rose.
Mari kita cari surat untukmu izin pulang ok..
Ucap sulgi menjelaskan dan menyampaikan ketakutan iren pada lisa.... jiso pun berlari meninggalkan mereka dan langsung ke kantor.
Yang jiso takutkan saat ini hanya rose.
....
Bambang menghubungi orang tuanya dan juga menyiapkan jet pribadi.." manoban tenang tenang tenang.
Yatuhan sku bisa gila...
Jutaan kali jiso mondar mandir di dalam jet kuatir apa yang lisa lakukan .." tenanglah chu.
Paling enggak mungkin lisa akan memaki rose.
Kamu taukan mulut lisa sangat jahat..
Ucap mino duduk di sampung sulgi..Berengsekk ...
Aku akan membunuh lebih dulu jaemin sebelum lisa membunuhnya jika sampai dia membuat rose ku menangis.."
PIntu jet terbuka...
..lisa berlari menuruni tangga dan langsung masuk bandara .
Disana dia sudah di tungg oara anak buahnya dan langsung mobil menuju rumah sakit.." hanya 45 menit kini sampai di rumah sakit.
Lisa berlari menuju ruang operasi dan melihat daddy jiso , daddy jennie dan teman temanya sudah berada di sana.....
..
" apa yang terjadi.. ? Gimana keadaanya.." lisa kumohon kamu harus tenang ok.
Aku akan mejelaskan..
Dan saat itu juga mr.kim menjelaskan.
.." lisa terjatuh dan duduk di lantai.
...jaemin...
Ah ya laki laki itu..
Lisa mengambil pinselnya dan menelfon seseorang.
" bekukan ...
Hanya itu yang lisa ucapkan poin penting yang mr.kim dengar..Lisa memegang kedua lututnya dan berteriak..
Akkkkkkkkkkkkkkkkkkk...
...Prakkk...
.lisa membanting ponselnya dan memegangi hatinya dan menangis..
..hiks hiks hiks.." semua orang hanya diam dan menjauh dari lisa karena takut lisa akan melampiaskan kemarahan ya pada siapapun yang mengusiknya..
" hingga lisa mengangkat kepalanya untuk berhenti menangis tapi mata dia bertemu dengan wajah rose.
" lisa berdiri dan berjalan kearah rose." apa yang kau lakukan disini.
Apa belum puas kamu membuat jennie seperti ini .
Sudah berapa kali aku katakan jauhi istriku...
Teriak lisa yang membuat rose menangis..." maafka aku lisa.
Rose akan berlutut tapi jiso berlari dan memeluk rose dan menariknya.
...Ini bukan salahmu rose" jangan meminta maaf ok..
Ucap jiso memeluk rose.." ya ya gila...
Ok bawa dia dari hadapanku , dan jangan sampai aku melihatnya kim jiso..
Atau aku akan memukulnya...
Ucap lisa menahan emosinya..." ayo kita pergi rose" jiso memeluk rose.
...No chu , aku harus disini menemani jennie.
Jawab rose menolak pergi.." mendengar itu lisa berbalik , dan menatap rose.
Dasar wanita murahan.
Pergi dari hadapanku.
Jauhi istriku.
Kamu tidak pantas dekat dengan..Hentikan manoban....
Teriak jiso memegang kerah lisa.
...jaga ucapanmu sebelum aku kehilangan kesabaranku.." wao aku takut.
Lisa menghempas tangan jiso dengan keras dan mendorongnya.
Kenapa kamu marah.
Bukanya kanu juga tau di murahan makanya milih bajingan itu.." yak aku bilang hentikan.
Teriak jiso sambil memukul lisa hingga lisa tersungkur.." dan saat jiso akan memukul lagi.
Mino dan bambang manarik jiso mundur.
.." oh berengsek.
Lisa akan bangun sambil mengelap darah segar dari mulutnya dan sulgi dan mr.kim langsung memegangi lisa.." hentikan. Putriku sedang berjyang di dalam dan kalian malam nembuatku muak.
Pergi dari sini kalian semua jika hanya membuat keributan.
Teriak daddy jennie dan berjalan kearah pintu.." lisa menghela nafas dan duduk di kursi dengan kasar..
.." jiso bawa rose pergi.
Kendalikan emosimu.
Adikmu sedang berduka , tidak sepantasnya kamu meladeni amarahnya.
Daddy jiso mengkode bambang dan yang lain pergi kini menyisakan lisa dan daddy jennie..
" mereka berdua tidak bicara karena sibuk dengan pikiranya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie