Hampir satu jam jennie berbicara dengan lisa tapi lisa tetap diam seribu bahasa..
" hon please maafin aku...Pergilah jen , aku sedang tidak ingin bicara denganmu.
Ucap lisa memunggungi jennie .Sekarang jadwalku sedang kosong.
Mari kita selesaikan surat nikah kita.
Mari kita ke kantor pernikahan.
Bukanya seharusnya sudah selesai tinggal kita datang dan tanda tangan.
Ucap jennie yang membuat lisa tiba tiba berbalik dan menatap jennie...Kamu serius..? Ucap lisa tidak bisa berbohong dia sedang tersenyum.
..
Dan saat itu juga jennieberdiri dan menarik lisa untuk berdiri.Lisa tersenyum dan mengikuti jennie keluar dari kamar kakeknya.
Saat pintu terbuka lisa tersenyum pada jiso dan bambang seperti idiot..Jiso bambang tolong tunggu kakek manoban ya.
Aku mau pergi dengan lisa ...
Ucap jennie lembut pada teman lisa...Jiso dan sulgi hanya menggangguk dan memperhatikan jenlisa yang bergandengan tangan sambil menganyunkan tanganya...
Chu menurutmu apa yang jennie tawarkan hingga kemarahan lisaahilang begitu saja...
Mungkin jennie menawarkan ke lisa 10 ronde di bawah selakanganya.
.jawab jiso memegang juniornya..Sepertinya ucapanmu benar.
Lihatlah lisa tersus mencium tangan jennie sambil berjalan.......
..... jennieeee....
... suara teriakan itu terdengar keras memanggilnya yang membuatnya menoleh saat akan masuk kedalam mobil yang telah di bukakan oleh lisa..Lisa yang menatap jennie tidak jadi masuk pun terpaksa menutup pintu itu lagi dan berdiri di samping sang kekasih.
...heh...
Jennie menghela nafas setelah tau itu orang yang tidak pernah ingin dia temui.
Jennie mendekat ke lisa dan melingkarkan satu tanganya untuk memeluk sang kekasih..Mau kemana kamu. Bukanya aku sudah bilang kita akan ada seminar setelah ini.
Ucap kaii melirik lisa dan menatap jennie lagi...
Ayokkk...Lisa yang melihat kai mengulurkan tanganya pada jennie pun hanya diam dan melirik kai sambil menatap tangan kai...
Maaf kai aku tidak bisa ikut.
Aku ada kepentingan dengan lisa...Kepentingan apa..? Jennie kamu ingatkan.
Setelah seminar kamu akan di promosikan menjadi ketua para dokter jennie.
Kamu harus ikut denganku...Kai mencoba mengambil tangan jennie ..
..ayok jennie...
Ini demi kebaikanmu...Lisa maju di depan jennie dan mendorong kai mundur dengan jari telunjuknya tepat di dadanya..
" tolong hormati keputusanya.Kamu tidak akan tau naluri bayi yang ingin bersama daddynya.
Bayi kami sedang ingin bersamaku terus.
Jadi tolong pergi darii ...Tidak bisa , tadi uncle kim sudah mengiyakan jennie ikut seminar denganku ...
Kai mencoba meraih tangan jennie..
Hingga lisa tidak bisa mengontrol lagi emosinya...Bukkkkkkk......
..satu tonjokan berhasil membuat kai tersungkur dengan bibir yang pecah karena tinjuan lisa ...Sayangkkkkkkkkk..
Teriakan jennie melihat itu dan dengan cepat memeluk lisa untuk menenangkan...Saat itu juga suasana parkiran mejadi ramai.
Dan menjadi gosib yang hot...
..semua orang berguncing membicarakan jennie ..Kaii yang merasa malu pun bangun dan mencoba membalas lisa hingga suara keras terdengar menghentikan langkahnya...
Hentikaannnn....
Teriak mr.manoban berjalan kearah mereka.
...memalukan ..
Ucap mr.manoban menatap kai dan lisa..Tanpa bicara lisa membuka pintu mobil lagi dan menyuruh jennie masuk.
Setelah itu lisa berjalan kearah kemudi dan menyalakan mobilnya menjauh tanpa harus bicara dengan daddynya ...Sayang tolong kontrol emosimu , aku takut..
Ucap jennie sambil menggenggam tangan lisa ...Yaaa , maaf sayang.
Jawab lisa sambil mencium tangan jennie...
..
Mereka terus tertawa sambil mengobrol hingga lisa memarkirkan mobilnya di depan kantor pernikahan.Lisa keluar lebih dulu dan membukakan pintu mobil untuk jennie sebelum menggandeng sang kekasih dengan mesra.
..Mereka masuk kedalam kantor pernikahan dengan bergandengan tangan di sambut beberapa petugas yang mengenali mereka...
Doctor kim..? Berita anda sangat ramai hari ini tentang anda dan Ceo kai...
Tapi aku tertawa karena anda sudah mendaftarkan pernikahan anda dengan tuan manoban..Yaa , apa semua nya selesai..
Ucap jennie sambil memasuki ruangan vvip...
..Dokter bisa langsung masuk ke ruangan no 7...
Mr.exell sudah menunggu anda sejak anda menghubungi kami tadi...Setelah mendengar itu jennlisa berjalan masuk kedalam ruangan itu dan menandatangani beberapa buku dan setelah itu petugas otu memberikan dua buku nikah ...
Setelah jennie membuka buku nikahnya jennie mendongak dan tersenyum pada lisa.
Mendapat respon yang baik jennie pun memeluk sang suami yang baru dinikahinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie