Lisa duduk di sofa dengan 4 temanya duduk di depan lisa.
" kim jiso sudah ku bilang jauhi rose ,
Aku akan bilang uncle menerima rencananya menjodohkanmu dengan ahyon..." ahyon yang mukanya mirip jennie itu..?
Tanya bambang..Maulahlah chu dia mirip jennie sumpah.
Jadi saat bercinta anggap itu jennie.
Imbuh mino..." yak jangan bawa bawa jennie.
Jennie dan ahyon berbeda.
Jennie lebih besar dan enak..
Jawab lisa ." enggak , aku gak mau , aku gk mau jennie ataupun ahyon.
Aku mau rose lisa..Kim jisoooo...
Bentak lisa..." lisa jaemin sering mukulin rose , dia menikah dengan jaemin karena perusahaan rose bangkrut..
" itu bukan urusanmu kim jiso , dia suaminya mau membunuhnya atau memukulinya itu bukan urusanmu lagi.
Lihat .
jadi karena itu kamu kemukul jaemin dan rose menjebloskanmu ke penjara .
" yatuhan kim jiso....
Sadarlah." lisa ...
Kim jiso , lisa berteriak sangat kencang untuk menghentikan jiso..
" aku memperingatkanmu .
Jika sekali lagi kamu membuat masalah tentang rose aku akan mengabaikanmu." ada apa ini..? Iren datang membawa banyak makanan.
"Babe kapan kamu pulang ? Kok tidak memberitahu aku.
Sulgi berdiri dan mecium iren.
" ..Lupakan masalah kalian , mari makan.
Ucap iren membuka makanan diatas meja .." babe kenapa baik sekali , kamu tau saja aku kelaparan babe.
" iren hanya mengangguk dan memperhatikan 5 manusia itu makan lahab." yatuhan kesukaanku ayam goreng.
Ucap jiso dengan lahab memakan makananya.Babe kamu tidak makan..? Aku sudah makan babe habiskan.
Ucap iren sambil membelai kepala sulgi."Yaruhan , aku lupa jennie belum makan.
Sadar lisa dan akan mengambilkan untuk jennie." tidak perlu lis. Ini aku kusus membawakan untuk jennie .
Ucap iren lembut..Ok makasih miss.bae ...
Dan lisa mulai lagi memasukan makanan kedalam mulutnya." tidak lama , jennie datang dan menggangguk pada iren dan mendapatkan kedipan mata dari iren..
..jennie memakan makanan dari iren dan tersenyum ..Hingga jennie selesai makan dan melihat para buaya masih duduk di lantai sambil memakan makananya..
" daddy makan yang banyak agar lebih gemuk.
Ucap jennie lembut.." mih makasih , kamu gak marah lagi dengan ku.
Enggak setelah ini daddy...
Jennie berdiri ke pintu dan mengunci pintu rumah.
Pintu dapur dan menggandeng iren naik ke kamar nya.
Belum juga jennie masuk ke kamar , iren dan jennie tersenyum saat mendengar jiso berlari naik tangga." ah perutku.
...Dan saat itu juga lisa memegang perutnya , ah perutku...
Lisa naik ke kamarnya tapi pintu terkunci..
" mihhhh buka pintunya ..Maaf daddy , aku dan iren sedang sibuk..
Yatuhan mihhh.. lisa berlari ke kamar tamu dan untung pintu terbuka lisa akan masuk tapi sulgi menarik lisa dan dia masuk lebih dulu...
"Ahhhhh bear cepat....
... teriak lisa..
.." jiso , mino dan bambang kini berada di kamar tamu juga.
" lisa kenapa semua pintu terkunci.
Ah perutku teriak bambang.,tidak lama kennie dan iren datang.
" kalian berlima selamat sakit perut .
Ceklek klek .
Jennie mengunci pintu kamar dan tertawa bersama iren.."Jennnieeeeee....
Teriak lisa karena tidak bisa menahan ingin buang air besar..." pintu kamar mandi terbuka sulgi keluar dan ganti lisa masuk..
"Hingga tiba tiba perut sulgi kembali sakit...
"Preettttttt... ..
.brooott...
Bambang duduk di lantai karena merada dia benar benar buang air besar di celana .." yatuhan .....
Teeriak jiso merasa celananya basah.
...aku sungguh mengutuk mu bae iren. ." manoban cepatlah kumohon ..
Jiso sungguh telah pasrah." seumur hidup baru kali ini aku sungguh marah .
Yatuhan manoban gantian. .
Ucap bambang memegangi pantatnya."Honnn aku bersumpah akan memukulmu...
Ugggg perutku...
Preeettttt....
..
Mihhhhh mamihhhh aku sungguh buang air besar di celana ya ampun mihhh....." mereka berlima kini sungguh di penjara dengan bau kotoran mereka sendiri..
"" yatuhan aku mau mati mencium bau kalian.
Ucap lisa menyumpat hidungnya dengan bantal..." jangan lupakan dengan dirimu sendiri manoban.
Kita sama.
Ucap jiso duduk di cendela..
Jika ini tidak lantai 3 aku sumpah akan melompat.." ugg uwekkkk....
Mino muntah karena muall..
Aku bersumpah istrimu sangat gila bear biarkan aku mencekiknya.." cekik sekalian istriku.
Ucap lisa pasrah.." aku mendengarkanmu manoban...
Ucap jennie dari cctv yang di pasang jennie .
" mendengar suara itu lisa menoleh ke asal suara dan menemukan cctv.." jennie , kumohon buka pintunya , aku bisa mati disini honey..
Aku rela di hukum menjadi pembantu honey..." belum waktunya kamu menyerah.
Nikmati waktumu bersama teman temanmu sepuasnya..." yak jennie kim ...
Teriak jiso pada jennie.." jennie dan iren hanya tertawa dan mematikan cctv dari ponsel jennie..
" ..
Wakru telah berganti malam kini 5 kadal itu hanya memakai celana dalam yang agak basah karena mereka mencucinya.
Dan mereka juga berhasil mencuci celana yang kotor walau akhirnya mereka sepakat membungkusnya dengan kresek sampah." karena agar tidak bau di seluruh ruangan.
"" mihh aku lapar.
Uap lisa di depan cctv.
Mih ini udah hampir jam 10 malam.
Mih sumpah demi langit dan bumi aku tidak menyentuh wanita manapun selain kamu.
Aku setia mih...
Aku sungguh akan mati mih..." mih aku hanya makai celana dalam karena celanaku kotor.
Ayodong mih ...Malam ini kalian tidak ada makan , tahan sampai besok.
" ucap jennie ....Yatuhan mihh please , mih..
..Jennie mengabaikan mereka berlima dan kini dia dan iren sedang memasak di dapur .
".
" ren aku mendengar dari mereka rose dipukuli jaemin.
Apa itu benar." rose what..?
Yaa kemarin lisa sangat marah , karena jiso hampir di penjara karena membela rose dan menghajar jaemin.
.." aku tidak tau , aku akan mencoba bertanya padanya.
Biarkan aku menelfonya...
.. dan saat itu juga iren menelfon rose , tapi panggilannya tidak terjawab."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie