2 harii telah berlalu.
Kini mr.manoban datang kerumah mr.kim daddy jiso untuk minta bantuannya..
Dia berencana berkunjung langsung agar lebih menghormati daddy jiso..Jiso yang tau itupun kini dengan sengaja hanya memakai celana bokser menggendong anjingnya melewati daddy lisa dan daddynya...
Yak kim jiso pakai bajumu , daddy ada tamu.
Tidak sopan..
Tegur mr.kim....Oh maaf dad , jiso tidak tau.
Jiso sengaja melepaskan anjingnya agar daddy lisa bisa melihat 100% tubuhnya...Setelah itu dia pergii ke kamarnya untuk tidur dan tertawa...
Minunlah kopimu keburu dingin.
Ucap mr.kim pada mr.manoban..Mr.manoban meneguk kopinya dan meletakan lagi.
Kedatanganku kemari aku ingin minta tolong..
Minta tolong padaku..? Hhhhhh.
Kamu yakin ..?
Bukanya kita selalu berbeda pendapat...Aku minta maaf jika ada salah paham diantara kita tapi aku sungguh minta maaf .
Tolong bantu saya...
Saya baru kerampokan , semua berkas berkas milik keluargaku juga hilang..Aku sudah memakai banyak jasa polisi tapi nihil..
Kerampokan..?
Iya , dua hari yang lalu dan sampai kini aku tidak menemukan titik temu..
Apa mungkin mereka lagi .
Gilaaa.
Sungguh anak anak gilaa.
Aku akan menghajar kalian semua..
Kim jisooooo...
Bisa bisanya kamu , daddy menjadi polisi dan kamu penjahatnya...
Ucap daddy jiso dalam hati..
"" ok apa ada sedikit bukti ciri kusus perampok itu..
Tanya daddy jiso mencoba mencari tau...Mr.manoban pun menjelaskan semua yang terjadi sampai memeriksa lisa.
Dan tiba tiba daddy jiso teringat putranya pagi tadi tanpa luka ...Ok , aku akan mencobanya , berapa kerugian nya...
Kemungkinan 300 T...
..karena semua perhiasan dan uang istriku ada disana...Mr.kim menutup mulutnya tidak percaya.
..
Setelah pembicaraan itu , dan mr.manoban pulang mr.kim menghubungi orang tua , bambang , mino , dan sulgi.
Untuk mengecek putranya dan memberitahu tentang kasus perampokan itu...Jadi apa mungkin anak nakal itu juga akan merampok kami.
Ucap para orang tua mereka ..Iya...
. Hanya itu kesimpulanya .
Dan saat itu juga para orang tua menelfon anak anaknya dengan tiba tiba .Setelah bicara dengan orang tua teman sang putra.
Mr.kim menghampiri jiso di kamarnya..
" anak nakal kenapa kamu pulang..?
Ucap mr.kim tuju poin.Yatuhan daddy , aku sudah tidak punya apa apa.
Harus tinggal dimana lagi aku.
Jawab jiso bangun dari ranjangnya..300 T yang kalian rampok kemarin sudah habis .?
Ucap mr.kim menatap jiso...300T...
Uang apa itu..? Tanya jiso pada sang daddy...Jangan pura pura pada daddy kim jiso.
Kalian kan yang merampok mr.manoban.
Jujur sekarang.
Atau daddy tidak akan melindungimu.
Dan pasti kamu dan teman temanmu akan di penjara..Kalian begok atau bodoh sih.
Daddy tidak menangkapmu , karena menjaga nama baik orang tua bambang yang akan mencalonkan menjadi presiden .
Kok bisa kamu ulangin lagii kasus ini..
Marah mr.kim...Jiso yang mendengarpun tidak percaya jika daddynya sudah tau jika dia yang merampok...
Daddy jiso menyalakan televisinya dan dan memencet beberapa pin yang terhubung ke televisi jiso.
Dan menunjukan wajah sulgi yang melepaskan penutup wajah saat kerampok rumahnya...
" yatuhan bajingan ituuu...
Batin jisoo seketika berlutut pada sang daddy.." daddy maafkan jisoo dad. Jisoo minta maaf hiks hiks...
Jiso mengaku iya kami yang merampok..
Dirumah kitas..Mr.kim tersenyum dan mengangkat jiso.
Soo..? Apa kalian juga yang merampok rumah lisa..?Jiso hanya menggangguk.
....Ok...
Jadi siapa yang tertusuk..?
Dan apa kalian ber 4 lagi.
Atau sendiri seperti yang di tunjukan mr.manoban...Kami berlima kali ini , lisa ikut dengan kami.
Karena lisa ingin menemukan bukti tentang siapa dalang penyebab sang kakek sakit..Okk...
.. jadii siapa yang tertusuk.?
Ucap mr.kim menatap jiso...Bambang....
Ucap jiso pelan...Bambang..?
Mr.kim menghela nafas dengan kasar.
Mau tidak mau dia harus mengambil kasus itu dan membelokan ke pelaku yang lain.." sekarang suruh bambang pulang , dia harus aman.
Karena pemilihan 2 minggu lagi.
Jika sampai bambang terkena sekandal ini.
Daddynya akan gagalll..
Dan kalian berlima akan mati di tanganku...
Teriak mr.kim yang membuat jisoo ketakutan...Bawa bambang kesini secara aman secepatnya.
Baikk dad. Jiso langsung mengambil kunci mobilnya dan berlari menuju mobilnya sambil menelfon bambang dan mino...
Kenapa harus bambang yang tertusuk..
..jika sampai pemilihan daddynya gagal.
Aku percaya daddyku akan membunuh kami semua...
Karena terpilihnya daddy bambang , berpengaruh pada jabatan daddyku..
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie