Kita tidak bisa meletakan semua uang kita di markas atau di bank kita.
Itu sangat berbahaya .
... ucap mino sambil menyetir mobilnya...Yaa betul , gimana jika kita menaruh di gudang apartemen milik ku yang kita buat gudang.
Semua orang tidak akan percaya jika kita menyimpan semua uang dan emas ini disana. .
Jawab bambang sambill tersenyum..Ide bagus , ingat apapun yang terjadi kita bertiga tidak akan mengatakan tentang uabg ini walau di penjara.
Dilll....
Ucap mino sambil mencium emas milik daddy jiso..Ok dil. Aku percaya daddy jiso mendapatkan semua emas ini hasil korupsi.
Mana mungkin dia sekayaa ini iyakan..Setuju . Buktinya anaknya saja sering di kasih makan uang haram jadinya seperti idiot itu..
Hahaha. Sumpah aku akan melaporkanmu pada jiso.
Kamu bilang dia idiot..
Imbuh bambang menatap sulgi...Yakkkkkk.....
Jangan jadi penghianat..
Marah sulgii....Aku juga melaporkan jika ide kelicikan hitam hitam putih itu idemu ,
Dan saat itu juga mino menoleh menatap teman temanya.
..
Kalian berhenti atau kubunuh.
Jangan membuat masalah..Ok ok aku akan diam..
Sulgii menggangguk tanda dia menyerah..Sesuai rencana mereka bertiga memarkirkan mobilnya di pakiran apartemen dan meninggalkan jiso di dalam mobil dan menaruh uang dan emas batangan di sana dan kembali ke mobil...
" karena orang tua jiso akan menuduh jiso karena membuat mereka tidur.
Kita harus melabui..
Ucap bambang ...Yaa betul , kupikir pikir kenapa kita tidak menudurkan jiso dengan para sekuritinya saja.
" imbuh sulgi....Yaa betul...
Ayokkk....Mino menjalankan lagi mobilnya kembali kerumah jiso.
Dan menggendong jiso ke tempat satpam satpam itu tertidur..
.." chuu maafkaN kamii..Saat kau sadar , semua tidak akan membuatmu sulit..
" sulgii mendekat dan meninju bibir jiso hingga berdarah...Yakkk apa yang kamu lakukan beruang..
Teriak bambang pada sulgi...
Bambang mendekat dan melihat darah mengalir di dari bibir jiso..Yakk ini agar orang orang ini tau jika jiso juga korban.
Ayokk kita harus cepat pergi..
Dan dengan perlahan mereka bertiga pergii meninggalkan rumah jiso dan melaju kerumah sakit.Ngapain kita kerumah sakit...
Ucap bambang pada mino..
" kita butuh saksi untuk membela diri.
Jadi kita akan pura pura semalaman di rumah sakit bersama jenlisa..Wahhhh hebat juga otakmu.
Ok ayok..
Setelah memarkirkan mobil mengganti pakaian mereka bertiga lurus langsung keruangan lisa.
Dia menyapa beberapa polisi dan duduk di sofa ruangan kakek lisa.
....Dih enak banget lisa tidur di pelukan jennie.
Ucap mino sedih...Yak mereka bukan hanya berpelukan.
Lisa bahkan sudah mencicipi semua inti bagian jennie.
Diam dan tutup matamu.
...ucap sulgi menampar kepala mino......dih ngapain kalian kesini lagi..
Bukanya aku menyuruh kalian pulang.
Ucap lisa tiba tiba melepaskan pelukan jennie dan bangun menghampiri teman teman nya...Mereka bertiga tidak menjawabku dan saling berbicara dengan isarat.
" yak ada apa..?Tidak papa lis , kami hanya selesai berhutang di warung .
Kami bilang kamu yang akan membayarnya.
Tidak masalah kan..?Kalian mencurigakan sekali.
Yaudah besok aku akan membayarnya.
Kalian tidak pulang..
Pulanglah jangan tidur disini..Jangan mengusirku manofood. Kita pernah berjanji susah senang bersama.
Jadi kami akan tidur disini...
Yakan gaestt...
Ujar mino meyakinkan lusa ...Lisa menoleh ke bambang dan sulgi yang mengangguk dan berbaring di sofa...
" tunggu dimana jiso..?Uhhh. Dia sedang pulang menemui daddynya dia bilang.
Entahlah kami sudah menghubunginya tapi 0..
Mungkin dia kelelahan dan tertidur .
Jawab bambang ...Oh ok. Yaudah tidurlah jangan berisik..
Jennie baru saja tertidur.
Lisa berjalan ke almari dan mengeluarkan beberapa selimut dan melemparkan ke teman remanya sebelum dia kembali berbaring di samping jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie