Satu minggu telah berlalu.
Daddy bambang memenangkannya.
Dan kinii kami melihat televisi bersama melihat bagaimana kadal itu sekarang berjalan di red karpet...Anjing dia tidak cocok.
Ucsp jiso sambil tertawa melihat bambang terlihat menyala...Seharusnya dasinya warnanya bukan hitam.
Tapi merah , dasi waktu kita masih sekolah dasar yakan...
Imbuh mino mengomentari pakaian bambang..Entah kenapa di saat semua orang sedang berkumpul ria,
Kini istriku napak gelisah..
Sesekali memelukku , mencium tanganku membelai pahaku sampi sesekali memasukan jari harinya jedalam bajuku dan membelai perutku..." hon..? Panggilku pelan..
Aku horny please lisa..
Kita akan menyelesaika di rumah ok.
Aku ajan bicara pada mereka ..
" setelah bicara dengan jennie aku berpamitan dengan mereka.
Berdalih ke dokter kandungan..Setelah kami keluar apartemen jennie mencium bibirku dengan penuh nafsu..
" aku hanya mencoba mengimbangi hingga pintu lif terbuka dengan seseorang di dalam lif tersebut.Jennie nampak kesal karena merasa tergangu hingga sesekali meremas tanganku yang dia genggam.
HinggA lif sampai di parkiran kini jennie menarikku lebih keras.Dia bahkan membuka pintu mobilnya sendiri dan menarikku ke tempatnya...
Mommy...? Ucapku saat dia tidak mrlepaskan tanganku dan menidurkan kursi duduknya...
..srek....." jennie sungguh tidak bisa menahanya.
Dia menutup korden mobil kami dan menarikku masuk diatasnya...Hon, pelan pelan lihat perutmu sudah besar..
Aku horny lisaaaaa , bisa gak sih kamu ngertiin aku..
" jennie menaikan roknya dan melepaskan celana dalamnya begitu saja.." lakukan sekarang , lihatlah celana dalamku sudah basah.
Ucap jennie sambil melemparkan celana dalamnya ke mukaku dan berbaring dengan membuka kedua pahanya...Daripada dia mengamuk dengan posisi apapun aku menciumnya dan jari jari tanganku sudah tepat berada di pintu vaginanya...
Lihat dia tidak sabar dia memasukan jariku dan mendorongnya masuk dan keluar... "...
Karena aku berencana tidak ingin bercinta di tempat yang sempit dan kemungkinan menyakiti babynya aku berencana memuaskanya dengan jari jariku saja...
" kumemeluknya dalam dekapanku dan menggerakan jariku dengan semakin cepat..
Ahh ah ah ah ahhh ..
Uh ah daddy ahhhh...Aku menatap wakah jennie yang sayuu dengan sange yang begitu hebat...
Kumenambah satu jariku lagi dan kini 3 jariku masuk yang membuatnya meremas kuat bajuku.." ah ah ahhhhhhhhhh lisaaayaaaaa ahhh...
.
Kuingin rasanya menungganginya dengan keras.
Tapi melihat posisi kami kuhanya bisa menahanya...Hingga aku merasa tubuhnya bergetar dengan hebat dan jari jariku terasa sangat di jepit di dalam miliknya..
..
Hingga tidak lama kumerasa keju panas meleleh di tanganku...
Dan bebarengan itu jennie menutup mata di pelukanku..
Kumencabut jari jariku sambil mengambil tisu membersihkan jari jari ku dan tetesan cairan milik jennie yang berserakan.....
Aku menurunkan rok jennie dan mengatur lagi duduknya sebelum aku menjalankan mobil kami ke hotel milikku .
Karena hanya beberapa menit dari apartemen rose.
Hotell...? Ucap jennie saat mobil kami masuk kedalam pekarangan hotel.
..Ya , kita tuntaskan , dirumah ada daddymu.
Di apartemen ku aku takut kadal akan mengganggu.
Ucapku membukakan pintu untuk jennie dan menggandengnya ke repsionis..Aku mau satu kamar ..
Ucapku yang langsung di hampiri manager hotrl dan membawaku naik ke lif..Setelah pintu kamar di bukakan dan stap hotel pergi.
Aku mengunci pintu itu dan langsung menggendong jennie ke ranjang..Daddy.. ?
Diamlah hon , aku ingin juga.
Tanpa menunggu lama aku menelanjangi diriku sendiri terlebih dahulu dan melepaskan rok dan kaos jennie.
Serta membantunya melepaskan branya...Aku membaringkan jennie dan langsung mengukunginya..
" aku juga horny mommy.
Ucapku sambil melihat juniorku yang berdiri tegak di atas jennie..Tanpa membuang waktu aku mengocok milikku sebentar dan meludahi milik jennie dan langsung memasukanya yang membuat jennie sedikit terhentak dan menjerit...
" ah... kamu tidak pemanasan dulu...
Keluh jennie yang kini menikmatinya .Kumengabaikanya dan terus menggerakan pinggulku.
..Plokbplok plok plok ah plok plok plok ah ah ah.
Jennie ah ah plok ...
Plok plok plok...Pelan pelan honey ,....
Ucap jennie yang melihat lisa dengan gerakan gerakam kasarnya.
Menampar pantat jennie dan sesekali meremas melon miliknya dengan keras..Hingga dia puas , kami berhasil mengeluarkan 3 kali kali ini..
..
Dia menciumi pundakku dan terakhir melabuhka bibirnya untuk menyusu dan tidur di dalam pelukanku...
"..kamu sangat kelelahan daddy..?Bobok yaaa , kita akan menginab disini saja ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie