Satu bulan berlalu begitu saja.
Ketepan hari ini adalah hari minggu.
Bambang dan mino sudah berada di rumah lisa." mereka berdua duduk di ruang tamu menunggu lisa..
" mino kenapa lama banget.
Kita sudah hampir satu jam berada disini tapi lisa tidak kunjung datang.."Entahlah , sulgi bahkan sudah selesai belanja.
Kita hanya menunggu lisa.
Jawab bambang berdiri berjalan ke dapur mengambil makanan dan minuman kaleng..." bik tolong panggilkan lisa lagi.
Apa dia masih tidur huh..." tuan ini hari minggu , tuan muda biasa bangun agak siang.
Kami sudah memanggilnya tapi nona muda bilang sebentar lagi.." hais...
Mendengar jawaban bibik bambang kembali ke ruang tamu meletakan minuman dan makan untuk mino dan berjalan naik ke lantai 2 kamar lisa.." hais cari mati kau bam.
Batin mino memperhatikan bambang ...
..
" belum sampai atas mino berjalan munculah lisa yang berpakaian rapi.
" bambang berhenti berjalan dan menendang pinggul lisa..." berengsek , aku sudah menunggumu hampir 2 jam..
" diam , ini hari liburku.
Aku pekerja bukan pengangguran dan aku seorang suami bukan jomblo.
Jawaban lisa santai berjalan menggampiri mino..." tunggu tunggu apa hubunganya aku menunggu dengan kami yang jomblo dan penggangguran..
" hais..
Kalian setiap hari hanya tiduran , dan tiduran.Sedangkan aku..
Setiap hari lelah bekerja , dan malam aku juga harus menunggangi istriku.
Karena aku seorang suami harus memberi nafkah lahir dan batin...
Aku lelah..." oh jadi masalahmu hanya lelah habis menunggangi jennie.
Jika itu masalahmu , biarkan aku yang menunggangi jennie menggantikanmu..
" saat itu juga lisa menoleh ke arah mino..." katakan sekali lagi..
Lisa akan mengambil kaleng minum tapi mino sudah berlari jauh..." aku akan membunuhmu mino...
Lisa berlari mengikuti mino.
Lagiii....
Hanya itu yang di ucapkan bambang mengikuti mereka menuju mobilnya..." ...
..setelah memperhatikan lisa dari balkon sudah pergi jennie menghubunhi iren dan teman temnya untuk datang .
" jennie sangat sedih melihat rose, tapi jennie tidak berani melawan lisa yang melarang bertemu rose.
Jadi kini jennie menunggu teman temanya untuk datang .." hingga tidak lama jennie mepihat beberapa mobil masuk ke area rumahnya.
Jennie bergagas turun dan menemui iren dan nayon..." jennie....
Ucap iren memeluk jennie ..." miss youuu...
Kini giliran nayon mendekat dan memeluk jennie." bibik tolong siapkan beberapa cemikan dan minuman..
.. baik nona , hanya itu yang diucapkan bibik pada jennie.." jadi gimana jen.
Apa lisa ingin membantu perusahaan rose" ..?" dia tidak mau ren , kamu selalu berakhir bertengkar jika membahas rose.
" ya aku tau , karena lisa saat ini sangat marah pada rose.
Mommy sulgi juga bilang , ayam mino sedikit tersinggung pada lisa karena memberikan proyek itu ke daddy jaemin saingan bisnisnya." rose sudah satu minggu tidak bekerja.
" dia tidak mengirim surat cuti atau apa.
Kemarin dorter han beryanya padaku apa aku tau kabar rose.." menurutmu perlukah kita mengunjunginya.
Jawab jennie menatap iren dan nayon..Bagaimana jika lisa tau. Jika sulgi aku hisa menghendelnya.
Tapi lisa ? Kamii takut jen..." kita tidak akan ketauan.
Mereka butuh 4 jam untuk sampai disana.
Kemungkinan mereka akan sampai dirumah pukul 7 malam...
Gimana..? Jennie meyskinkan lagi nayon dan iren.." ok , mari kita kerumah rose.
Aku nebeng mobil kalian saja.
Aku tidak mau supirku di hajar lisa jika ketahuan." uren dan nayon menggangguk dan bergagas menuju mobil iren.
".....
WAh wahhh...
Lihatlah mereka sangat keren..
Ucap mino berduri memperhatikan para tentara berbaris untuk menunggu di samperin..
" lisa berjalan kearah para tentara dengan para keluarga tentara yang lain dan berjalan kearah jiso yang berdiri tegak menunggu di jemput..." chuu...?
Ucap lisa pelan dan berdiru di depan jiso.
Jiso yang melihat dengan tegsb memberi hormat pada lisa dan setelah lisa memberi hormat liso berpelukan .." aku merindukanmu lisa...
Hiks hiks..." ya kami tau , kamu sangat gagah.
Mari kita mencari duduk.
Mino bambang dan sulgi disana..
Lisa menunjuk kursi di bawah pohon dan jiso berlari menghampiri mereka bertiga.." aku merindukanmu kadalllll.....
Teriak sulgi berlari menghampiri jiso di ikuti mino dan bambang.
" mereka berlima berpelukan saling melepas rindu.." lisa mulai membuka tikar dan sulgi mino dan bambang mulai menata makanan yang di mereka bawa.
...Ini piknik terindah..
Ucap lisa menyuapi jiso daging babi panggang..." uh ini sangat enak. Aku merindukan ini...
Jiso menunjuk bebek panggang..." aku akan menyuapimu , jawab sulgi mengambil bebek dan menyuapkan ke jiso..
" kamu pasti tidak pernah makan enak disini ya jiso.
Ucap mino tiba tiba sambil memperhatikan mulut jiso penuh makanan..Jiso hanya menggangguk dan terus melahab makanan itu..
"Sudah ku tebak. Kamu kayak pengemis yang kutemui beberapa waktu lalu.
Dia sangat rakuss.
Imbuh mino...Uhuk uhuk..
Jiso terbatuk dan menunjuk mino..
Aku sungguh membunuhmu..Maaf bercanda chu.
Sambil makan biar lebih enak , aku punya sesuatu untukmu.
Untuk membuatmu lebih semangat..
Bambang menyalakan ponselnya dan menunjukan pada jiso.." mata jiso melotot saat vidio yang di putar adalah vidio rose mandi..
Yak kalian..? Teriak jiso..
Yak kenapa kamu berteriak. Jika kamu tidak mau .
Berikan ponselku..
Bambang akan mengambil tapi jiso menampar tangan bambang dan melihatnya..." semoga mata kalian buta jika melihat vidio rose selain aku.
Ucap jiso sambil melihat vidio yang sedang dia putar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie