Setelah menidurkan leo kini jennie kembali ke kamarnya.
Tidak lupa sebelum masuk ke kamar jennie membuatkan lisa kopi dan membawakan cemilan.." belum selesaii..? Tanya jennie saat melihat sang suami masih berada di sofa kamarnya dengan leptop dan beberapa lembaran kertas...
" lisa melepaskan kacamatanya dan menarik jennie untuk duduk di pangkuanya..
" kamu sangat wangi miii..." aku minta maaf daddy , ini pasti sakit.
Jennie menyentuh garis cambukan di tubuh lisa dan menciumnya.." bisakah lain kali memberiku kesempatan aku untuk menjelaskan.
Aku tidak mungkin selingkuh jennie.
Aku sungguh mencintaimu.
Aku sudah pensiun darii bermain wanita." yang terpenting dalam hidupku sekarang kamu dan anak anak kita .
""Sadargak sih daddy , sudah hampir satu bulan kamu tidak meminta jatah aku.
Ya aku pikir kamu bermain di luar .." mommy , bukanya beberapa minggu ini kamu selalu muntah saat mencium bibirku.
" akuu pikir mungkin kamu sedang tidak ingin bercinta..." maafin aku daddy , inii bawaan aku hamil sepertinya.
" minum dulu kopimu dan lanjutin kerjaanmu , aku tidak akan mengganggumu." lisa memeluk jennie dengan erat sebelum melepaskan pelukanya .
" baby baik baik di dalam perut mommy yaa.Setelah itu jennie mengambil ponsel lisa yang berada di dekat leptop dan berjalan keranjang meninggalkan lisa.
Lisa hanya menggelengkan kepalanya melihat bagaimana jennie sangat sensitif dan posesif..
" daddy , jangan pernah membuka chat atau dM berfoto profil wanita.
Aku tidak suka.." jika kamu lupa aku akan mengatakan padamu .
Mii kamu yang sering buka Dm di instragram , aku bahkan jarang membuka instragramku.." aku cuma mengingatkan daddy.
Aiss cek...
Desah jennie sebal...Mendengar itu lisa menoleh keranjang melihat jennie sedang fokus pada ponselnya..
Miii....Kamu seharusnya memposting lebih banyak fotoku.
Lihat semua yang ada hanya fotomu.
Foto kita bersama saja bahkan tidak ada..
Jennie tidak menjawab panggilan lisa malah berbalik memarahi lisa.." mendengar itu lisa menutup leptopnya dan beberapa berkas dan memasukan kedalam tasnya.
" kamu sengaja ya biar kamu terlihat singgel..
Sadar lisa sadar kamu punya istri dan akan punya 2 anak ya tuhan....
Ucap jennie sambil membuka satu persatu branda lisa.." miii daripada kamu marah marah kamu kan bisa mengunggah fotomu di instragramku...
" dasar laki laki tidak peka.
Aku itu menunggu kamu yang melakukanya lalisaaa.." yatuhan miii , ok ok biar aku lakukan.
Lisa mengambil ponselnya dari jennie dan mencium bibir jennie..
..
Jeprettt , jepret....
..
Lisa berganti pose dan mencium leher jennie jeprett jepret...Lisa melihat itu sanhat jelek.
Dia meleyakan ponselnya dan membuka kancing piaya jennie..Apa yang kamu lakukan manoban.
...Lisa tersenyum saat melihat jennie tidak menggunakan bra..
Dengan cepat lisa melahap melon terenak di muka bumi..
Hingga dia melupakam tentang foto mesra dan berakhir bercinta..." daddy pelan pelan , kamu tau aku sedang hamil...
..." aku akan hati hati mommy...
Lisa menggerakan pinggulnya dengan gerakan santai tapi pasti .
.." setelah mereka mengeluarkan cairan cinta mereka kini mereka berdua bersandar satu sama lain.
Tepatnya jennie bersandar di dada lisa.." daddy aku ingin beli mobil baru yang lebih luas saat mengantarkan leo sekolah..
" mobil mobil sport mu yang tidak terpakai itu lebih baik kita jual saja." jangan begitu lah mommy.
Kamu boleh beli mobil baru tapi jangan menjual mobil ku sport...
Walau sudah tidak ku pakai seenggaknya itu masih berharga untukku." seperti suatu saat nanti jika kamu sudah tidak bisa ku pakai , aku masih akan tetap mencintaimu dan berharga..
" mendengar ucapan lisa jennie bangun dan menoleh ke arah mata lisa.
" apa maksutmu..?
Kamu pikir saat aku sudah tidak bisa di pakai milikmu masih berfungsi ha..?" aku pastikan milikmu tidak bisa berdiri sebelum milikku tidak segar lagi.
" aku bersumpah lisa , milikmu akan keriput , mengecil , menghitam dan lembek...
Marah jennie...Yaa tuhan mommy , jaga ucapanmu.
Lisa memegang juniornya dan memperhatikanya..
" inii srnjayaku yang bisa membuatmu bahagia asal kamu lupa.." cihh....
Jennie berbaring dan memunggungi lisa..
Laki laki gilaaa...
Ucap jennie sambil menarik selimutnya.."Mommy aku bercanda , kumohon kangan marah..
Lisa mendekat dan memeluk jennie dari belakang dan menciu pundak pundak jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romansmenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie