Setelah keluar dari mobil jenlisa kini berjalan kesebuah ruangan melewati gedung yang akan di gunakan untuk resebsi..
" daddy gedung ini sangat mewah..
Ucap jennie sambil memperhatikan setiap interior." namanya ..
hotel of hope..
Di bangun pada tahun 1997..
Dinamai hotel of hope karena pembuktian cinta sang pemilik...
Kamu suka..?Yaa aku suka..
Sangat elegan..
Dan terlihat sangat berkelas.." ini milikmu sekarang mommy..
...What..? Ucap jennie menatap lisa..
.." ya ini milik kita mommy..
"..Sungguh , kamu tau daddy rose berkeluh untuk mengadakan disini sangat penuh perjuangan dan mengantriii..
Biayaa yang mahalll dan sulitnya prosesYaa , karena ini sudah internasional mommy.
Yang menginginkan sangat banyak.
So ...Tau ini milikmu rose bisa menikah 2 minggu yang lalu hon..
Ucap jennie sambil memanyunkan bibirnya dan dengan secepat kilat lisa mengecup bibir jennie.." selalu mencari kesempatan.
Ucap kennie mencubit pinggang lisa .." hanya denganmu.
Lisa membuka pintu masuk dan terbukalah pintu masuk kesebuah ruangan..Haii jendukie...
Sapa salah satu segrombolan bule yang kuyakini teman jennie juga .." ohh haii jasmin ...
Jawab jennieku menghampiri mereka dan saling memeluk..
" percaya aku satu satunya laki laki disini..Presiden silahkan duduk tolong maklumi kami ya.
Kami selalu begini saat di satukan dalam sebuah ruangan." makasih...
Aku hanya mengangguk dan duduk di kursi yang agak jauh dari mereka.
" lihat istriku melupakan aku.."
Tiba tiba salah satu teman jennie duduk di sofa tepat di depanku..
Sofa ini berbentuk U dan tidak ada meja di tengah tepatnya meja berada di belakang kursi...Jadi aku tepat dengan jelas bisa melihat teman jennie yang hanya berjarak satu meter di depanku..
" wanita itu menatapku sambil meneguk red wine yang berada di tangan kanannya ." dia menyilangkan kakinya dengan meletakan salah satu kaki kanan diatas kaki kirinya dan sumpah aku bisa dengan jelas bisa melihat celana dalamnya saat dia menggerakan kaki nya...
"
Lihatlah dia meletakan gelas nya dan menatapku.
" dia berfikir aku akan tergoda.
Tapi sungguh walaupun dia telanjang aku tidak akan memakanya.
Seperti aku sedang sakit aku yang sekarang hanya bernafsu saat jennie di dekatku.." diaberfikir aku ajan tergoda , coba lihat apa yang bisa aku lakukan.
" ku masukan ponselku kubuka lebar kedua kakiku dan bersandar di sofa sambil memberantakin sedikit dasiku dan nembuka dua kancing bajuku.." aku tersenyum saat dia menelan ludahnya secara kasar saat melihat benjolan di leherku, dan aku putuskan menutup mataku sambil tersenyum..
" dia tidak tau siapayang sedang di goda.
Dia pikir dia sudah sangat cantik.
Bagiku semua wanita bernilai 6 sedangkan jennie 9.." lisaaaaaaaaa....
..kuberhenti tersenyum saat ku mengenali suara siapa yang sedang memanggilku.
Dan saat itu juga ku membuka mata dan saat itu juga aku reflek menjauh dari wanita yang tadinya di depanku dan saat ini berada di sampingku.
Sangat dekat..." mommy ini bukan seperti apa yang kamu bayangkan.
Aku tidak tau jika temanmu berada di sampingku...
Ucap lisa berdiri dan menghampiri jennie.." kita keluar , kita duduk di luar saja..
Jawab jennie datar sambil melirik temanya..
"Yaa mommy , siap...
...Kamu tunggu aku di luar bentar aku hanya akan membenahi sedikit lipstik ku.
Ucap jennie sambil membenahi dasi lisa ..." mi sumpah aku tidak tau temanmu ada disana..
Keluarlah dulu ok...
Setelah lisa mengangguk dan keluar jennie mendekat ke temanya..
" dia berbeda dengan orang lain.
Aku tidak akan membiarkan sedikitpun kamu menyentuhnya..." aku tidak akan membiarkan suamiku kalian gilir.
" dia bukan salah satu brondong untuk kalian.
Dia suamiku..
So jauhkan pikiran buruk kalian tentang dia.." ayolah jennie come on..
Lihatlah suami rose pun bermain dengan kami kemarin malam..
Dan lihat rose baik baik saja.." jika kalian lupa aku akan mengingatkan.
Aku....
Tidak pernah ikut dalam permainan gila kalian setiap ada open sex..
" dan aku tidak akan membiarkan suamiku meniduri kalian semua atau kalian tiduri..." jennie bukanya kamu sudah ikut dengan genk kita.
Jadi mau tidak mau kami tidak salah jika kami bermain dengan suamimu.." aku memperingatkanmu jessi...
Teriak jennie...
Jika kamu melewati batasanmu lagi seperti tadi aku tidak segan untuk berlaku kasar padamu...
Ucap jennie menatap teman temanya sebelum dia membuka pintu .." jennie kita perlu bicara lebih terbuka..
Ucap elis...Pintu berhasil terbuka lisa berdiri di depan pintu sambil tersenyum kepada jennie..
" miii...
Ucap lisa lembut..."Tidak ada yang perlu kita bicarakan.
Aku sudah selesaiii...
Ucap jennie berbalik dan melingkarkan tanganya di pinggang lisa..." ...
.. setelah pintu tertutup jessi tersenyum ..
" tenang gaest laki laki itu sangat mudah di goda..
Aku bisa menanganinya..Dia begituu tampan. Jennie mendapatkan tangkapan yang sempurna...
Imbuh eliss..Rose hanya diam dan mendengarkan.
Dia tidak tau bagaimana dia bereaksi.
..
Mereka tidak tau sekelas modell model saja lisa tolak..
Bahkan lisa mungkin tidak berdiri selain dengan jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie