Aku sumpah akan membunuhmu.
Jiso mencekik jaemin .
"".Ya lakukan sesukamu , aku juga akan mematahkan tanganmu.
Jaemin menggigit tangan jiso.
Mereka berdua terus bergulung gulung di lantai sambil memukul." chu bangun hancurkan wajahnya.
Ingat dia memukuli rose.
Ucap mino sambil bertepuk tangan..." aaaaaakkkkkk...
Aku sungguh akan membunuhmu bajingan.
Jiso mendorong jaemin dan bangun dan langsung menendang wajah jaemin hingga jaemin tersungkur.
.." ya tendang juniornya chu agar rose sungguh menjadi janda.
Ucap sulgi sambil menduduki satpam yang berhasil dia lumpuhkan.." semangat chu hajar hajar ayok hajar.
..imbuh bambang sambil mengikat satpam di bawah tiang ..
Yak kalian teman yang gila.
Ucap salah seorang yang menyasikan perkelahian itu.
Hingga seseorang menelfon polisi..
.."Dan tidak lama suara pistol terdengar..
..Dorrrrr dorr dor....
....
Saat itu juga satpam berhasil membalikan mino dan memukul kepala mino.
" anak kurang ajar..
Pak polisi tangkap juga mereka bertiga..Dan saat itu juga polisi meringkus jaemin dan jiso.
Tidak lupa mereka juga menggiring mino , bambang dan sulgi..Polisi memasukan mereka kedalam mobil polisi dan memborgol tangan mereka..
""Kita belum selesai ya dog ucap jiso sambil menatap wajah jaemin..
" ya terserahmu saja.
Lihat saja apa yang bisa kamu lakukan padaku.
Ucap jaemin sambil meludahkan darah di mobil polisi.." kok kita juga di tangkap sih.
Aku bisa di bunuh daddyku ini chu..
Takut bambang.." diamlah , jangan menyebutkan nama daddymu.
Kita akan menelfon lisa saja.
Bisik sulgi sambil menggangguk." hingga kini mereka berlima di giring ke kantor polisi di ikuti dua satpam yang mereka kerjain tadi..
" satpam itu duduk di depan polisi dan memberi keterangan sesangkan jaemin jiso dan teman temanya duduk di kursi bdlakang.
Hingga polisi memanggil anak buahnya untuk memasukan mino bambang dan sulgi.." yak apa apaan ini , kenapa aku di masukan sel pak.
" ucap mino ...Tunggu sampai temanmu memberikan keterangan dan ada yang menjaminmu.
Polisi mengambil 3 dompet mereka beserta ponselnya dan memasukan kedalam sel .." pak tolong hubungi presiden manoban.
Dia waliku..
Ucap sulgi menarik kerah polisi dari dalam jeruji besi.
" dengarkan aku jika kamu berhasil membawa presiden manoban kesini aku akan memberimu uang pribadi 100 juta.
Gimana.." polisi itu menatap sulgi.
Sungguh kau tidak bohong kan..?Dill ..
Mino menjawab.
Jika atasanmu menyuruh menghubungi wali.
Tolong telfon presiden manoban.
Ucapkan jiso dihajar orang.
Aku akan mebambahi 150 juta ..Ok dill.
Polisi itu dengan cepat menggangguk dan meninggalkan sel....." katakan atau kalian berdua sungguh akan tidur di sel dan aku langsung membacakan kesalahan dan pasal yang menjerat kalian..
" pak polisi dia mengganggu ku dan istriku , dan tiba tiba menyerang kami.
" apa itu benar.
Tuan kim.
Ucap polisi sambil mengetik..." ya karena dia melakukan kekerasan terhadap istrinya.
Jadi saya menolongnya." jika itu terjadi kenapa istriku tidak melaporkanku kepada polisi.
Jawah jaemin memotong alasan jiso.." ya karena kamu mengancamnya.
Jawab jiso asal." biarkan istriku datang dan memberikan kesaksian.
Ucap jaemin tersenyum jahat pada jiso..Ok , polisi itu memanggil salah satu anak buahnya dan membiarkan jaemin menghubungi rose.
" untuk anda tuan kim saya sudah menghubungi jendral tapi tidak ada jawaban.
" beraninya kau tidak membiarkan aku mengatakan siapa yang harus menjadi waliku..
Hubungi presiden manoban.
Apapun yang terjadi dialah waliku..
Ucap jiso berdiri.." aku akan melakukanya.
Polisi itu menyuruh anak buahnya menghubungi lisa .Seperti yang tersepakati , seorang polisi berjalan kerumah jenlisa.
Dia beberapa kali memencet bel hingga datanglah lisa dengan wajah melas sambil menggendong leo..
" ada apa..?Polisi itu memberi hormat pada lisa dan membungkuk sedikit.
" presiden manoban aku hanya sebagai pembawa kabar dari tuan kim jiso bahwa dia ada di dalam kantor polisi sekarat katena di hajar seseorang." dia apa..?
Ya dia sekarang berada di kantor polisi.
...Ok saya akan kesana.
Lisa menutup pintu gerbangnya lagi dan berjalan masuk.
Mih..?Ganti pakaianmu berikan leo padaku.
Aku akan ikut.
Kita titipkan leo pada daddy .
Aku tidak memberimu kebebasan ya manoban.
Kamu masih dalam menerima hukuman." ne mih..
Lisa berjalan ke kamarnya dan mengganti pakaianya.
Dia memegangi pinggangnya di kala dia merasa sakit saat dia membungkuk untuk memakai sepatunya ." uh yatuhan pinggangku rasanya patah .
Sungguh aku kelelahan..
Setelah memakai sepatunya lisa mengambil kunci mobilnya dan turun menghampiri jennie..
Mih..." ayok...
Mendengar itu lisa mengambil leo dan menggendongnya lagi.
Botol kecap daddy titipin dulu kamu di rumah granpa ya.
Daddy ada kerjaan..Ikut daddy.
Kamu mau di tembak pak polisi tadi jika ikut.
Mau..?
Lisa mendudukan leo bersama jennie dan mulai menjalankan mobilnya ke rumah tuan kim ."
......
..Hanya beberapa menit jenlisa sampai di kantor polisi bertepatan itu rose dan daddy jaemin juga datang.
" jennie yang melihat rose pun nampak terkejut.
" rose kamu juga disini." yaa jen. Rose nampak sedikit menunduk karena ada daddy jaemin.
" aku tidak tau rose kenal dengan mu presiden.
Senang bertemu denganmu disini presiden.
Ngomong ngomong ada apa anda kesini.." yaah..
Lisa nampak berfikir dan percaya jika ini ada yang tidak beres.
Maaf aku buru buru.
Ucap lisa setelah melihat pengacaranya datang..
"Tuan jon..
Anda juga datang.
Ucap daddy jaemin.." ya mr.jay..
Ucap jon dan menghampiri lisa.
" selamat sore miss.manoban, presiden.
Senang bertemu dengan kalian.
." jennie hanya tersenyum dan menggangguk sambil melingkarkan satu tanganya di pinggang lisa.
"Kamu sangat beruntung jennie , mendapatkan lisa yang sangat mencintaimu diatas segalanya.
Rose menghela nafas sebelum dia benar benar masuk dan meninggalkan lisa dan jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
רומנטיקהmenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie