Waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi.
Mataku juga masih terjaga.
Aku sungguh tidak bisa tidur..Aku sungguh sangat lelah.
Tapi aku harus semangat. Kumenoleh ke jennie yang sedang tidur pulas di sampingku dengan perut yang sudah tergolong besar.Doctor seksiku sekarang sudah terlihat sangat gemuk.
Akuu sangat mencintaimu jennie.
Sangat....Kubangun dan mengecup seluruh wajahnya sebelum aku benar benar pergi ke ruang kerja milik daddyku..
Selangkah demi selangkah momori bermunculan.
Semua ingatan berdatangan menghampuriku.
Benar kata orang jika sudah pergi kenangan itu akan berdatangan menghampiri karena alasan rindu..Lisa membuka brangkas milik sang daddy dan kakeknya dan mengeluarkannya..
Saat lisa membuka salah satu brangkas sang daddy lisa hanya menemukan satu lembar kertas..Lisa membukanya ....
...Daddy tau , kamu yang membuka brangkas dadddy.
Karena hanya kamu yang bisa membuka brangkas milik daddy..
..
Daddy melaporkan itu hanya untuk meyakinkan ku bahwa sungguh putrakulah yang mengambil uangku..Dan seketika lisa menangis .
Dia merasa semua perasaan tercampur aduk..
Air mata lisa kini mengalir lagi..
Hingga suarah langkah seseorang membuatnya menghapus air matanya dengan cepat...Lisa tersenyum dan membuka kedua tanganya siap menyambut jennie di pangkuanya..
" kok gak memakai baju jika keluar dari kamar hon.
Kenapa cuma memakai bra dan celana dalam hem...Males memakainya , badanku rasanya panas hon.
Jennie duduk di pangkuan lisa dan memeluk sang suami..." perlu aku mengganti semua Ac dirumah ini.
Agar istriku tidak kepanasan lagi..?Tidak , aku kepanasan karena sangat merindukanmu daddy.
Bisa tidak jangan pergi pergi.
Aku ingin tidur sambil di peluk kamu.." ok.
Kalau begitu mari kita tidur lagi.
Biar aku aku memeluk istri dan baby ku...
Lisa menggendong jennie kembali ke kamar dan tidur di samping jennie.Jennie aku sangat mencintaimu...
Plak..
Jennie memukul pelan bibir lisa dan menatap tajam lisa." kenapa..? Tanya liisa pelan...
"..Hilangkan kebiasaanmu memanggilku jennie .
Bepajarlah memanggil mommy untuk mengajari babymu..Ohh maaf mommy , aku janji akan selalu memanggilmu mommy.
Lisa memeluk jennie lagi dan mencium kening jennie sambil menahan tawa.
Bagi lisa jennie sangat posesif belakangan ini..Setelah meelirik jennie sudah menutup matanya.
Lisa menarik lenganya yang kelelahan menjadi bantal jennie dengan perlahan menariknya..Dia menaikan tanganya menjadi bantalnya sendiri dan mencoba menutup matanya..
Tapi naas belum sempat tertidur
Plakkkk....Lisa membuka matanya saat dadaknya di pukul oleh jennie.
" ada apa lagi mommy ..?Aku ingin kamu membelai perutku .
Bayimu ingin di belai olehmu.Lisa tersenyum dan memperbaiki posisinya sebelum mulai menidurka ibu dan anaknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie