Disini sekarang kami berempat sedang menyindang iren..
..
Dari banyak ucapan kami , itu tidak membuat dia mengakui .
Hingga akuu sudah cukup lelah...
" yaudah chu bilang saja sama daddymu uangnya di bawa iren.
Jadi kita tidak perlu di penjara..
Ucapku berdiri...Penjara...?
Ucap iren sepontan...Yaa , lihatlah kami berlima setelah di setrum polisi.
Jiso kenunjukan bekas strum...Di setrum..? Tanya iren menatap sulgi...
Ya babe , sudahlah babe akui saja , jadi kamu tidak terlibat.
Sakit babe.
Lihatlah tanganku saksi kesakitan di strum daddynya jiso...Jika kamu mengakui dan menunjukan uangnya .
Kami akan tutup mulut jadi kamu aman..
Imbum mino...Babe , jika uangnya kamu kembalikan ,
Marii kita shoping , belii iphon baru , tas , jam apapun yang ksmu suka deh..
Rayu sulgi pada iren..Ok ok. Uangnya kami yang mencuri...
...Kami..? Jadi tidak hanya kamu..?
Tanya jiso marah..
Yak bae iren beraninya kamu membawa orang lain.
Daddyku sungguh akan membunuhmu jika sampai bocor .Uangnya di rumah jennie , aku jennie dan rose memindahkan uangnya..
Menunduk iren...Yess.....
Oh tuhan , terimakasih banyak.
Akhirnya kita tetap kaya...
Ok gaaes..
Masalah terpecah..
Bear suruh iren tutup mulut sementara .
Jiso atasi cipungmu itu...
Aku akan pulang , aku akan ngatasi jennie..
Sementara kita jangan membahas ini.
Aku percaya orang tua akan mengatasi ini semua ok...Aku memakai jaketku lagii dan menyalakan mobil jennie..
..kumelihat ada toko mandu saat aku sedang menuju rumah jennie..
Aku sempatkan membelikan untuknya ku yakin jennie akan suka .....sambil menunggu pesanan , tidak sengaja mataku bertemu dengan mata kai.
Dia menatapku dengan tajam..
...Saat melihatku dia langsung berdiri meninggalkan wanita yang sedang bersamanya.
Dia berjalan kearahku dengan tayapan kemarahan..Saat di berhenti di depanku.
Aku menoleh lagi kewanita yang duduk denganya tadi..
" oh kristall ya..
Em rumayan enak goyanganya menurutku.
Dia terbaik sebelum aku merasakan goyangan jennieku.
Bagus juga seleramu.
Ucapku mencoba memprofokasi kemarahanya..Diam , tidak usah banyak bicara manoban..
Kai mencoba mereda kemarahanya..Ok , ok maaf so apa yang ingin kamu katakan..
Lisa mencoba se menyrbalka mungkin...Aku percaya bahwa kerampokan itu kamu terlibat.
Aku akan membuktikan..Membuktikan apa..? Ok ok tolong buktikan.
Ohh tunggu , aku ingin bertanya.
Segila itu ya kamu terobsesi dengan jennieku sampai kamu mengedit pinggul dan payudaranya...Kamuu...?
Marah kaii pada lisa...Yaaa , akulah perampokan itu.
Coba buktikan dan tunjukan bukti itu pada daddyku..
Tangkap aku dan aku akan menunjukan hasil ter urinmu..
Kamu tau 99% kamu pecandu narkoba..
Hahaha...Bajingan..
Kai memegang kerah lisa dan ingin menonjoknya...Ohh , oh oh kenapa tidak menonjokku kai.
Dengarkan aku tolong buktikan bahwa itu aku yang merampoknya .
Dan aku akan menunjukan hasil tes urin mu.
" kamu pasti tau kan , mungkin daddyku akan melepaskan aku.
Aku punya daddy jiso , dan kamu tau dong daddyku tidak akan memenjarakan aku karena aku akan mencorengnama baiknya..Tapi nerbeda jika kamu terlibat narkoba.
Daddy akam melepaskanmu.
Dan daddy jiso akan mengejarmu untuk menyakiti mommymu..Manobannnn....
Terisk kai..Dan saat itu juga lisa mendorong kai mengambil pesananya dan tertawa berbahak bahak..
Lisa menatap kai sekilas dan mengendaraii mobilnyaa menjauh..
...
Beraninya dia bermain main denganku..
Tunggu aku menrmukan bukti keterlibatanmu menyakiti kakekku.
Akan ku buat ksmu menua di penjara.....setelah setiba di rumah mr.kim lisa di sabut kemanjaan jennie.
Dia memelukku dan menciumku.Aku hanya tersenyum dsn menggendongnya ke meja makan dan mendudukan di kursinya..
Kumembukakan mandu kesukaanya dan mengambilkan sendok..Manduuu...? Wahh aku sukas honey..
..Ya istriku.
Nakanlah. Aku akan mengupaskan mu mangga ...Jennie hanya tersenyum manda dan mulai memakanya..
..Daddy aku tidak akan di penjarakan..?
Ucap jennie tiba tiba sambil mencium pipiku yang duduk di sebelahnya...Tidak akan. Asal istriku mengikuti arahan dariku..
Aku akan menurut daddy , maafkan aku.
Uanya akan aku kembalikan pada mu ya..
Jangan marah padaku...Aku menggangguk dan menvium pipinya sebelum dia melanjutkan makanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie