Lisa hentikan yatuhan.
Lisaaaaa...
Teriak jiso berpegangan pada mobil dengan sangat erat saat lisa mengebut membawa mobil mereka...
Yatuhan lisa jika kamu ingin bunuh diri lakukan sendiriiiiiiii...
Aku tidak mau mati sekarang lisaaaaaaa....
...
Aku masih ingin bercinta lisaaaaaa..Sieeetttttttttttttttttttt..
..
Suara rem mobil berputar..
Mobil berhenti dengan asab mobil yabg tercipta karena goresan ban dan lantai..
.. jiso melepas sabuk pengaman dengan cepat saat mobil berhenti dan berlari keluar dan telentang di lantai..
...
Yatuhan sudah gila dia..
..huh huh huh huh..
Yatuhan jantungku .
Ini tidak baik..Sungguh ini tidak baik.
...
Jiso melihat lisa menyalakan mobilnya lagi dan pergi meninggalkan apartemen jiso..
..
Wah wah kemana lagi tu anak..
..
Dengan cepat jiso menelfon teman temanya untuk tidak bertemu lisa karena dia tau lisa akan mencari pelampiasan.
" oh tidak beruntungnya mr.manoban.
Putra nya akan menggila lagi nanti malam..
.....
.. lisa menyalakan mobil nya dan terjun ke jalan raya .
Dia mengabaikan ponselnya yang terus berdering dia melirik jennie lah yang menghubunginya.
Tapi dia mengabaikanya.
Dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan yang tinggi..
...Hingga emosi sedikit mereda..
Lisa menghentikan mobilnya.
Dan memukul mukul stir mobil dan berteriak...
....Bajingan bajingan sungguh bajingaaaaan...
Beraninya dia mempermainkan hatiku.
..dia pikir dia siapa...?Lisa mengambil ponselnya dan menghubungi sana.
..dan panggilan terhubung dengan sekali panggilan.
Setelah pembicaraan tersebut lisa menyalakan mobilnya lagi dan menuju ke apartemen sana.
..Setelah sampai di bawah lisa melihat sana masuk kemobilnya .
Lisa langsung mencium sana.
Dan mengakanginya...
" aku merindukanmu baby ..
Ucap lisa memcium sana dan membuat bekas di leher sana..Aku juga merindukanmu daddy.
Dan saat itu juga ciuman mereka terlepas.
Sana membelai pipi lisa dan tersenyum.
Sangat merindukanku ya..Lisa hanya menggangguk dan membelai bibir sana.
" bisa menemaniku pergi bertemu kakekku..Kamu serius..? Kamu tidak bercanda kan.
Ucap sana nampak tersenyum bahagia..Serius baby..
Mari kita pergi belanja dan membeli kado untuk kakekku..Lisa kamu tau , aku sangat bahagia.
Kamu tau aku menunggu ini sangat lama.Lisa hanya tersenyum dan menyalakan mobil melaju ke moll..
..Lisa dan sana mulai memilih gaun dan beberapa kado serta bunga untuk sang kakek.
Mereka juga menghabiskan waktu bersama di dalam kamar apartemen milik sana sebelum mereka pergi kerumah kakek lisa...Hingga waktu menunjukan pukul 7 pm.
Baby , bangun dan mandilah please , kamu bilang acara jam 7 , lihatlah sekarang sudah pukul 7 pm..
..Yang tenang , kita tidak akan terlambat.
Ucap lisa bangun dan berjalan ke kamar mandi...
....
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie