Hanya lisa seorang yang bisa membuat jennie menggeram kesal.
Gimana tidak mengajak berenang tapi dia tidak membawa celana renang.
...So lihat lisa berenang hanya menggunakan celana dalam dan telanjang dada..
Tanpa rasa malu atau apalah kini lisa sudah mulai berenang kekanan kekiri...
"Bibik tolong bikinin 2 jus jeruk dan beberapa cemilan dan taruh saja dimeja.
" ucap jennie berjalan ke kolam renang dengan baju renangnya .....lisa yang melihatpun tersenyum dan berhenti berenan mendekat ke pinggiran..
" sayang sini biar aku bantu...Hem...
..jennie mengabaikan lisa dan mulai berenang beberapa putaran.
..Setelah merasa cukup jennie berhenti meminggir dan memperhatikan lisa yang berenang kearahnya..
"Kenapa marah marah hem..
Ucap lisa sambil melingkarkan kedua tanganya di pinggang jennie..
.Tau ah..
..Jennie , kamu sangat cantik.
Ucap lisa menarik jennie hingga tubuh mereka benar benar menempel menjadi satu..
..tidak membuang kesempatan lisa memberanikan diri mencium bibir jennie yang langsung mendapat respon dari jennie..
Mdlihat jennie meresponya lisa memoerdalam ciuman mereka dan menaikan satu tanganya di dada jennie dan mulai meremasnya...Lisaaa...
..desah jennie saat dia merasakan ada benjolan yang menusuk perutnya..
..Jennie please...
Ucap lisa dan kini lisa telah menciumi leher jennie dan memeluk sangat erat..
..Mari ki...ta ke kamar..
Ucap jennie yang merasa dirini sudah panas...Tidak menunggu lama , lisa keluar dari kolam renang mengambil handuk dan melilitkan di pinggangnya dan menggendong jennie ..
Mana kamarmu.
Ucap lisa saat mereka sudah melewati tangga lantai dua.
..Jennie hanya menunjuk dan menciumi dada lisa ..
..
Membaringkan jennie diatas ranjang , lisa melepaskan handunya dan melempar celana dalamya.
Dia langsung naik diatas jennie ..
..Lisa pelan pelan..
Hem..
.. saat itu juga lisa melepaskam celana dalam jennie dan bra nya dan melemparkan kesembarang tempat..
..Kamu akan menikahiku kan..?
Tentu..
Dan saat itu juga jenlisa seperti ular yang saling melilit dan menggesek.
Hingga lisa yang sangat bernafsu langsung memasukan .
Hingga jennie berteriak ..Akkkkk sakitttttttt...
.. dan detik itu juga lisa menyadari sesuatu..
" kamu masih prawan.?
Mata lisa terbelak dan menatap jennie yang meneteskan air mata dan mencoba memegang pahanya..Brakkkk...
..pintu terbuka 3 pembantu jennie berdiri di pintu melihat jenlisa yang telanjang dan lisa mengakangi jennie..Apa yang kaluan lakukan , keluar teeiak jennie.
Dan pintu tertutup kembali..Lisa sedikit tersenyum dan mencium bibir jennie dan mulai menggoyangkan juniornya..
..hingga rasa sakit itu kini berubah menjadi rasa nikmat..
..Kini jennie mulai tersenyum memperhatikan wajah sang kekasih yang menggemaskan dalam goyanganya..
..... setelah jenlisa berhasil melepaskan satu benih cinta.
Kini lisa membiarkan jennie beristirahat dengan lisa yang yang memimilin puting dan menelan gunung kedalam mulutnya..Jennie ...
Panggil lisa saat juniornya sudah tegak berdiri lagii..Ya sayang aku lelah..
Masih sakit milikku lisaa..Pakai mulutmu please jennie.
..dan jennie yang seorang dokter pun paham.
Jennie duduk di pinggir ranjang dan membiarkan lisa berdiri di tepi ranjang dan memasukan juniornya kedalam mulutnya..
..Hingga kini mereka benar benar terpuaskan dan tidur bersama sambil berpelukan.
" kamu yakin tidak mau menginab..?Tidak sayang , sungguh aku ingin bertemu jiso dan sulgi.
Nantii kamu bisa menelfonku saat tidak bisa tidur dan aku akan datang secepatnya..Janjii yaa..
.dan lisa pun menggangguk.
" ok kalau begitu tekani aku makan malam sebelum pulang..Siap ..
Dan saat itu juga jenlisa bangun.
" sayang pinjam celana dalammu ya .
Celana dalamku basah..
Ucap lisa dan jennie menggangguk berjalan ke almari nya sambil berjalan pelan karena miliknya benar benar perih dan sakit..Lisa yang biasanya menyuruh wanita nya minum pil .
Ini dia hanya tersenyum dan tidak menyuruh jennie minum pil ..
..Mudah mudahan saja jadi jennie junior yakan..
Jennie berjalan menuruni tangga dengan lisa.
Berjalan sedikit terpekeh karena pergulatan yang sangat enak sekaligus sakit..Lisa menarikan kursi untuk jennie dan membantu jennie untuk duduk.
" lisa melihat makam malam tersaji.
Jennie mengambilkan nasi dan lauk untuk lisa sebelum dia mengambil untuk dirinya sendirii.Makasih baby..
" em baby bisakah aku minta wine.
Aku tidal minum jus baby..
Ucap lisa lembut..Lisa saat bersamaku , kamu harus terbiasa minum dan makan makanan yang sehat..
" makan sayur daging dan jus serta ikan..
Ucap jennie menunjuk makanan untuk lisa..Ohh yaa baby..
Kalau begitu bisa kah air dingin baby..
Ucap lisa menghindari jusnya...Minum dulu jus nya.
Bibik akan mengambilkan untukmu..Tapi baby aku tidak suka jeruk..
..Bibik tolong ambilkan air putih dan jus jambu..
Ucap jennie dan meminum jus jeruk milik lisa..Baby bisa gak aku tidak minum jus.
Cocacola juga gak papa deh.
Ucap lisa menatap jus jambu..Jennie meletakan jus jeruknya dan menatap lisa.
" sebenarnya maumu apasih lisaa..Melihat jennie yang sedikit marah pun lisa , mengambil jus jambu dan meminumnya sambil menekuk keningnya...
" uh...
Keluh lisa dan menatap jennie..
Udah baby..Sekarang makan makananmu..
Perintah jennie dan lisa hanya mengangguk....jennie pun menahan tawa.
Dan mulai memakan makan malamnya..
..lain kali jika kalian membuat kesalahan masuk kamarku tanpa mengetuk pintu aku akan memecat kalian.
Ucap jennie pada para pelayan nya..Iyaa miss.kim..
Lisa pun hanya melirik jennie dan memakan lagi makananya..
" setelah lisa lebih dulu menghabiskan makan malamnya dia memeluk jennie dan hanya memperhatikan wajah jennie..Aku ingin menginab baby.
Tapii aku ada janjii.
Uh sungguh aku ingin menginab..
..Jennie yang melihat itu tersenyum dan memeluk lisa.
"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie