Apa kamu yakin kita tidak perlu melihat lisa.
Aku takut daddy jennie menembak mati lisa..
Ucap bambang bangun dari ranjang jiso....Aku juga kawatir. Lihatlah ini hampir sore dan lisa juga belum menunjukan batang hidungnya..
Imbuh mino menatap jendela kamar jiso...Kalian mau kita di hajar bodiguardnya.
Tenanglah jika sampai malam lisa belum pulang kita akan kesana lagi ok.
..jawab jiso mematikan ps nya...Tenanglah , jangan kawatir.
Lihat kucingnya sangat manis..
Ucap sulgi memeluk kucing jennie..Sembunyikan kucing itu bear , kita bisa mendapatkan masalah nanti.
Kenapa juga sih kamu mencuri kucing nya tuhan...
Ucap bambang merasa frustasi....kim jisooooo....
Suara keras dari daddy jiso membuat jiso dan 3 kadal itu berdiri..
.. ada apa lagi ini. Jangan bilang kita akan di pukuli daddy jiso lagi..
Ucap mino mendekat ke bambang..Turun kalian semua...
Teriak lagi daddy jiso , dan saat itu juga mr.kim melihat tidak ada pergerakan dari sang putra dan teman temanya...Hingga mr.kim lelah menunggu.
Dia memutuskan menyusul sang anak ke kamar..
Dia berjalan menaiki tangga dengan sesekali memukul kayu tangga karena merasa marah mendapat telfon dari daddy jennie lisa berada di sana dan kucing nya hilang...
Mr.kim membuka pintu dengan kasar dan saat itu juga mr.kim tidak menemukan apapun .
Mr.kim melihat cendela kamar terbuka ,
Dia berjalan ke cendela dan melihat sang putra dengan 3 temanya berlari keluar dari gerbang...
..Aiss....
Aku akan menghukum kalian semua lihat saja nanti...
Mr.kim menelfon beberapa orang dan berjalan ke kamarnya mengganti pakaian santainya..
......seorang duda dengan kesibukan yang padat membuat dia kurang bisa memperhatikan kenakalan sang putra.
.. andai saja mommymu masih ada chu pasti kamu tidak senakal ini dengan lisa..
Ucap daddy jiso menghela nafas dengan kasar.....
Menurutmu adapa daddy murah chu..
Ucap bambang berlari keluar dari rumah jiso..
..Apalagi jika bukan kadal gila ini.
Jiso berhenti dan memukul keras kepala sulgi..
Brukkkk......yatuhan sakit chu..
Ucap sulgi memegang kepalanya..
..Matamu lihat , buka juga telingamu. Pastii daddy jennie menelfon daddyku dan melaporkan kehilanhan kucing...
Huhhh...
Jiso ingin memukul kepala sulgi lagi tapi sulgi berlari sambil menggendong kucingnya ...
"Terus gimana kita , ucap bambang di depan rumah jennie.
Kita lihat lisa atau langsung pergi..Kita cek dia dulu sini kamu , gendong aku biar kita intip..
Jiso menarik mino dan menginjak pundak mino dan bambang ..
" saat jiso melirik mata jiso seketika melotot kelihat lisa duduk di padang rumput sambil memotong rumput..Sepertinya kita akan mati , ..
Ucap jiso turun dan ganti berjongkok dan saat ini mino yang naik.
...
" lisa akan membunuh kita , sepertinya mr.kim menyandra dan menghukumnya..
..Coba aku lihat , dan saat ini bambang yang naik.
Bambang menelan ludah saat melihat kakek lisa dan orang tua mereka berada disana.
" gaest kita akan mati semua .
Aku melihat daddyku dan kakek lisa ada disana bersama lisa..Kamu apa..? Ucap jiso mendorong bambang turun..
...Daddyku ada di dalam.
Menurutmu apa yang mereka bicarakan.
Aku harus menarik uangku ..
Dan saat itu juga mereka bertiga berlari meninggalkan sulgi yang maaih fokus dengan kucingnya.....yak kalian meninggalkan aku..
Sulgi menyusul berlari dan ikut masuk taxi yang jiso tumpangi..
..Kemana kita ...
..ucap sulgi duduk di samping bambang.
..Diam atau matilah saja bear. Pusing aku bicara denganmu.
..sebentar lagi kamu akan merengek pada tuhan untuk mati saja..
..bentak jiso merasa jengkel..
Ingin rasanya kucekik kamu dan kucingmu itu....mereka turun di depan bank dan berlari masuk meninggalkan sulgi yang membayar sambil memandang teman temanya....
...bam dan mino kalian masuk transaksi , aku akan lewat atm biar cepat..
Ambil sebisa kalian ok..Dan saat itu juga mino dan bsmbang berlari masuk.
Sulgi yang merasa tidak paham pun menghampiri jiso sambil menggendong kucingnya..
" chu serius ada apa .?..orang tua kita bertemu , aku yakin mereka akan menyiksa kita.
Kita harus mengambil uang sebelum di block..What..? Dan saat itu juga sulgi mengeluarkan kartu atmnya dan fokus pada banknya..
..
..brakkkkkk....
..Jiso menendang pintu saat itu juga karena benar saja cartu kreditnya sudah di block..
..Jiso menghela nafas dan menatap teman temanya yang berjalan kearahnya..
..jiso melihat sulgi yang nampak marah..
" ada apa..?Chu daddy memblock semua aset ku..
Ucap sulgii saat ini sudah serius..
.Mati saja lah , aku ingin mencekikmu rasanya..
Jawab jiso menatap sulgi...Chu , ok ok aku akan membalikan kucing jennie.
Jangan marah lagi...Kucing lagiii kucing lagii , ya ampun ingin ku cekik sungguhan ya kamu bear.
Diam kita harus mengamankan uang kita yang tersisa..
Jiso melangkah memanggil taxi di ikuti mino bambang dan sulgi.
.
....
... berbeda dengan mereka berempat yang sibuk mengamankan hartanya kini lisa masih di taman memotong rumput..
Ham sudah menunjukan pukul 2 siang..
Tapi tidak ada tanda tanda kakeknya menghampirinya lagi ..
...
" apa kakek dan daddy jennie sungguh ingin membunuhku..
" aku lapar sangatt tapi belum di kasih makan..Baby.....
Suara teriakan terdengar jennie berlari menghampiri lisa..Stopp jennie kim jangan berlari berjalan saja.
Jangan buat baby kita terluka...
..
Lisa bangun dan menghampiri jennie...
"..Ayok kita makan siang dulu.
Aku sudah membelikan makanan kesukaanmu.
Jennie menggandeng lisa ke gasebo taman.
Dan membuka makanan yang jennie beli dari luar dan membukakan lemon tea untuk lisa..Makasih baby..
Ucap lisa meneguk es lemontea nya..
..Jennie tersenyum melepaskan topi lisa dan mengelap keringat lisa dan mencium nya..
..pasti kamu lelah daddy...Kamy memanggilku apa ..?
Ucap lisa tersenyum sambil menatap jennie...Daddy ...
Daddy dari baby kita...
Jawab jennie sambil menyuapkan makanan ke bibir lisa..
Memperhatikan lisa yang terus tersenyum membuat jennie ikut tersenyum ..Wajah yang memerah , keringat yang membasahi badan lisa membuat jennie sedih.
Tapi mendengar ucapan kakek lisa yang ingin membuat lisa berubah membuat jennie harus tahan melihat kesedihan lisa...
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie