Jennie kini hanya bisa menangis di temani iren dan rose.
Bahkan rose menunjukan vidio dimana lisa menghancurkan rumah jiso dan bagaimana lisa akan balab montor..Jiso sengaja mengirimkan pada rose agar jennie datang dan melarang lisa supaya mereka berbaikan.
Tapii rasa egois jennie masih tinggi.." jenduke , pikirkan emang yakin kamu iklas memberikan lisa untuk nancy.
Pikirkan bayimu jika tidak ada lisa .Hiks hiks ...
Hatiku sakitt ren. Hatiku terluka saat melihat lily.
Yang kurasakan saat melihatnya seperti melihat nancy yang betada diatas lisa..
Bayangan itu selalu membuatku marah pada lisa..." jennie sebelum menikah dengan lisa bahkan kamu tau siapa yang kamu nikahi.
Bukanya kemungkinan akan banyak lagi wanita yang akan muncul dan mengaku wanitanya ..
Itu hanya masa lalunya jennie..
Imbuh rose meyakinkan jennie.." rose benar jen , yang harus kamu tau lihatlah saat dia bersamamu apakah dia menyakitimu atau selingkuh.
Dari yang ku lihat bukanya lisa sangat ilfil dengan nancy tapi kamu yang selalu mendekatkan mereka." ya karena aku tidak tau jika mereka pernah menjadi kekasih dan mantan.
Yang Aku pikir dia harus baik dengan srpupuku..
Ucap jennie ..Ok terserah mu saja.
Jika kamu sudah siap menjadi janda.
Aku akan memutuskan sulgi dan bersaing untuk mendapatkan lisa.
Jawab iren yakin...Yaa , aku akan menjadi saingan terberatmu iren.
Aku juga akan mendekati lisa mulai saat ini.
Rose berdiri mengambil tas nya dan berjalan keluar..." yak mau kemana rose " tanya iren..
...Aku akan mulai bersaing , aku akan mencari muka ke lisa.
Jawab rose...Melihat itu iren dan jennie berdiri ,
" mandu aku harus menyusul rose , kali ini aku harus mendapatkan lisa.
Makasih untuk kesempatan ini...
Ucap iren berjalan menyusul rose..." yak kalian berdua..
Jennie mengambil tasnya dan berjalan menyusul mereka , sebelum jennie keluar dari rumah jennie menghela nafas saat bertemu nancy..
"" kemasi pakaianmu , aku sudah membelikan tiket untukmu.
Kembalilah ke amerika.
Aku akan selallu memberimu uang untuk kebutuhan lily.
Jauhi lisa jangan pernah menggubunginya lagii...Tapi jen..?
Pergi nancy , jangan membuatku kasar padamu.
Kami sudah menikah.
Lisa punya keluarga.
Bersiaplah pergi bawa lily , penerbanganmu 4 jam lagi..
" aku tidak akan pulang malam ini jadi pergiilah tanpa berpamit pada ku.." jennie berjalan keluar dan melihat dua sahabatnya masih di garasi duduk santai di dalam mobil..
" yak ku pikir kalian sudah pergi.." sungguh kamu ingin aku merebut lisamu.
Ingat jennie bae iren adalah penakluk laki laki hanya dengan kedinginanya .
Ucap iren melirik jennie..." langkahi dulu mayatku jika ingin merebut lisaku.
Akan ku suntik mati terlebih dulu kalian sebelum nendapatkan lisaku.." cihhh lisaku katamu.
Kemarin kamu bilang ingin bercerai.
Giliran aku bersiap merebutnya berubah lagi pikiranmu.
Ucap rose sambil memutar bola matanya..." diam , dan tolong jalankan mobilnya biarkan aku membawa pulang lisaku..
" melihat jennie duduk di belakang iren dan rose saling tersenyum ..
" missi berhasil...
Ucap iren pelan. .Yeeee...
Jawab rose dengan senyuman.."
Setelah hampir setengah jam kini jennie rose dan iren berada di area balab.
" jennie memperhatikan lisa sedang duduk diatas montornya .
Dari jauh bisa di lihat beberapa kali menghempas tangan beberapa wanita yang mencoba menyentuh pipinya.." dan itu cukup membuat jennie tersenyum..
" aku sungguh akan mematahkan tangan sulgi..
Beraninya dia memangku wanita lain..
Marah iren...Cih memang murahan itu laki.
Jawab rose sambil tersenyum.
...Tidak menunggu lama jennie berjalan mendekat kearah lisa di ikuti iren dan rose.
"
" mommy ngapain kamu disini.
Ucap lisa bangun dari montornya dan menangkis tangan beberapa wanita yang mencoba menggodanya.." pulang lisa pulang...
Hanya itu yang jennie ucapkan.." iyaa aku akan pulang bersamamu.
Ucap lisa meninggalkan montornya dan mengikuti jennie..." dan saat itu juga mata iten dan sulgi bertemu..
" chu apa kamu memberitahu mereka ?Yaaa....
Jawab jisoo tanpa bersalah.
..Kenapa tidak bilang padaku berengsek.
Kamu ingin rumah tanggaku hancur..?
Sulgi berlari mengejar iren.." terserahh....
Ucap jiso menghampiri rose..Jennie membukakan mobil untuk lisa dan menyuruhnya masuk.
"
Masuk..?
Ucap jennie tiba tiba .Biarkan aku yang menyetir mommy.
...Aku masih marah denganmu ya manoban.
Jika tidak mengingat tentang anakmu.
Aku sudah menceraikanmu.
Masuk.
Aku yang akan menyetir..Em okk..
Lisa mengikuti perintah jennie dan memperhatikan jennie yang berjalan sambi membelai perutnya..
" apa kamu sudah makan.. ?
Ucap jennie tiba tiba..Belum. Aku tidak lapar.
Jawab lisa sambil memperhatikan mata jennie yang sembab.." kita akan mencari makan , apa yang ingin kamu makan.
Tanya jennie lagi pada lisa sambil menyalakan mobilnya meninggalkan area balab.." terserahmu saja . Apapun itu aku akan memakanya.
Asal bersamamu..
Lisa menunduk dan memainkan jari jarinya.
Hingga jennie mengambil jari lisa dan menggenggamnya..." maafkan aku yang tidak bisa mengerti keadaanmu.
" maaf aku sudah menamparmu dan memukulmu...
Ucap jennie pelan.." kamu sudah benar , aku pantas mendapatkan itu.
Aku sangat memalukan , aku membuatmu malu.
Maafkan aku dengan segudang aib ini.." kita akan memperbaikinya.
Kita akan membicarakan ini." kamu memaafksn aku..
Ucap lisa pelan sambil menggenggam tanhan jennie...Em....
Dan saat itu juga lisa tersenyumm dan memberanikan diri mencium tangan jennie.
Makasih mommy , makasih banyak.
...Setelah sampai di parkiran lisa berlari dan membukakan pintu mobil untuk jennie.
" hati hati mommy...
Ucap lisa lembut sambil menggandeng tangan jennie..Mereka masuk kedalam restoran dan memesan beberapa makanan.
" mereka makan dengan tenang dan sesekali lisa melirik jennie.." jadii ,....
Ucap jenniie membersihkan bibirnya dan menatap lisa..." apa kamu ingin lily bersamamu. ?
Ucap jennie lagi...Tidak , aku tidak mungkin bersama lily , itu akan terasa aneh.
Aku hanya ingin tinggal bersama mu dan anak yang lahir darimu.Jadiii , aku sudah memutuskan , aku sudah menyuruh nancy membawa lily kembali ke amerika.
Dan kita akan membiayaii dia .
Kamu bisa mengunjunginya dan menelfonya kapanpun ,
Hanya lily bukan nancy...." aku sangat mencintaimu jennie .
Kumohon jangan ucapkan kata cerai.
Aku bisa gila...
Lebih baik aku mati...Jennie menutup mulut lisa dan menggelengkan kepalanya.
" jika mencintaiku adalah luka , aku rela selalu terluka lisa...Dan saat itu juga tangis lisa pecah , dia memeluk jennie dan menangis.
" maafkan aku. Maafkan aku hiks hiks.. kumohon maafkan aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie