45

1.2K 119 2
                                    

Hon hari ini kita sudah resmi menjadi suami istri lo.
Masak kita gak malam pertama.
Ujar jennie menoleh ke lisa yang sedang menyetir...

Kamu mau kita melakukan sekarang.
.goda lisa pada sang istri...
..

Jennie menggangguk sambil membelai pahA lisa.
Aku horny daddy ucap jennie manja..

Ok , aku tau , lisa dengan tiba tiba membelokan mobil kearah jalan yang berbeda dari arah ke rumah sakit.
Dan mengambil ponselnya...

Menelfon sesorang yang jennie tau lewat suaranya dia sedang menelfon sulgi...
Setelah itu mobill berhenti di depan hotel mewah milik keluarga manoban karena dari nama hotel sudah membawa nama lisa..

Aku hanya tersenyum saat petugas hotel membukakan pintu kami.
Dan petugas itu menunduk lebih saat melihat lisa yang berada di dalam mobil...

" selamat datang tuan muda.
Ada yang bisa saya bantu.
Ucap petugas hotel itu lembut...

Aku ingin satu kamar mewah sekarang.
Ucap lisa menggandengku masuk .
.
   Salah satu pembuka pintu itu berlari kearah lobi dan kemudian seorang berpakaian rabi berlarian kearah kami dengan hormad..

Tuan muda..?
Ucap wanita itu dengan lembut..

Aku ingin satu kamar mewah.
Dan aku ingin kosongkan restoran untuk makan malam ku.
Jangan beri tau siapapun aku ada disinii..

Baik tuan muda...
..manager hotel itu menemani lisa masuk kedalam lif dan menunjukan kamar vvip untuk lisa..
..

Saat pintu terbuka , manager itu menanyakan minuman apa jenis rokok apa yang tuan lisa inginkan hingga jennie mendekat dan memberi   permintaan yang lain.
...

2 gelas jus avokad  , dan bebetapa makanan yang di stim.
Tolong antarkan 3 jam lagi...

Baik miss.kim...
.

Dan saat itu juga pintu kamar hotel tertutup.
Dengan cepat lisa mengunci pintu tersebuk membesarkan ac dan menggendong jennie ke ranjang...

..aku mencintaimu jennie...
Setelah itu lisa melepaskan semua pakaianya dan membantu menelanjangi sang istri..

Jennie yang sudah basah sejak di kantor pernikahan pun tidak banyak omong dan membuka lebar kedua pahanya.

Akuu ingin tuju poin daddy.....
Plese..
Jennie mengambil jari lisa dan meletakan di miliknya yang sudah basah kuyup...

Wao...
Sudah sangat basah hon.
Saat lisa asik bicara jennie dengan cepat mengambil junior lisa dan membuatnya bangun dengan bibir yang sibuk berciuman..

Uhhh mommy kamu sangat liar..
...

Bodoh amat. 
Jennie tersentum saat di sela ciumanya dengan lisa junior lisa sudah berdiri keras.
...

Jennie mendorong lisa dan meeubah posisi.
Tidak butuh lama dia berteriak ...
..

Uhhhh lisaaaayaaa....
Saat dia sendiri yang memasukan dan terkejut .
Itu lucu jennie yaa..

Dan saat itu juga jennie mulai bergoyang membuat mereka berteriak keenakan...

Lisa yang melihat sang istri sedan liar hanya bisa mengimbangi dan membiarkan sang istri mendominasi..
..

....
..
  Jennie berteriakk keras setelah hampir sampai dan merasa lemas tapi lisa membalikan badanya dan mengukunginya....

Saru ronde lagi hon ya..
. Lisa mulai menggoyang jennie dengan santaii dan pasti membuat nafas jennie tersengal sengal.
Hingga lisa tiba tiba memoercepat hingga teriakk lisaa membuat mereka berdua terkapar dengan pangutan yang belum terlepas...

Ini sangat nikmat hon , aku lelah..
Ucap jennie lemas..
.

Beberapa menit lisa bangun lagi.
..

Lisa aku lelah..
Ucap jennie lelah..

Yaa hon. Hanya itu jawaban lisa mencabut juniornya dan membuka kedua paha jennie dengan lebat dan mendekatkan bibirnya menyedot  keras hingga cairan mereka yang terkumpul di dalam masuk kemukut lisa...

Honnn... jangan main main please..m
Ucap jennie .
Hingga mata terbuka saat lisa merangkak mencium bibir jennie dan dua jari masuk kedalam mikik jennie kembali...

Dirasa jarii milik lisa sudah diapit keras tanda jennie sudah di puncak lisa melepaskan ciumanya dan mempercepat jarinya hingga es crim itu tumpah dan jari lisa terbebas...

Pursuing Doctor Kim's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang