Ratusan dokter satu negara baru saja selesai melakukan seminar.
Kai yang dalam perasaan bahagia pun ingin mengadakan pesta ...
Dia berfikir keras di mana tempat terbaik untuk mengadakan pesta..Entah dari mana kebetulan itu terjadi kai berfikir jika dia ingin mengadakan pesta di hotel milik keluarganya tidak lain adalah hotel lisa manoban..
..Hotel mewah kado kelahiran cucu pertama presiden manoban saat itu untuk menyambut simbol keharmonisan keluarga manoban..
Setelah berdikusi dengan sang ayah.
Dan mendapatkan respon yang baik.
Kaiii menelfon manager hotel untuk memboking restoran yang berada di tengah tengah hotel tersebut..
...Dengan satu panggilan telfon itu terhubung.
Kai mulai bicara dengan bahasa yang sangat keras.
" aku ingin dalam 15 menit lagi restoran itu dalam keadaan kosong.
Dan siapkan menu menu terbaik restoran kita.
Karena aku ingin menggunakan restoran tersebut...Maaf tuan kai , restoran sedang di kosongkan.
Karena....
Ucapan maneger itu terpotong oleh kai yang tifak menerima penolakan..Aku tifak mau tau entah restoran itu sudah di boking atau belum.
Usirr mereka semua.
Aku akan sampai 10 menit lagii....tapi tuan....
.tutttttt tuttttt tut....
Sambunhan telfon itu mati sepihak.
Mau tidak mau manager itu mulai berlarian menyiapkan menu......manager itu masuk kedalam restoran yang nampak sepii dan bersih kecuali satu meja meja besar dengan makanan yang memenuhi meja..
Manager hotel dan direktur nampak berdiri dari jauh menatap sepasang kekasih itu yang tidak melihat sekitar dan nampak asik saling menggoda...
Manager menurutmu gimana ..? Apa aku harus mengusir tuan muda..?
Ucap direktur nampak bingung..Itu sangat konyol.
Bahkan restoran ini atas nama tuan muda.
Gimana kita bisa mengusir pemiliknya.
Lebih baik biarkan mereka berdua menyelesaikan masalah mereka nanti..Ide yang bagus..
Ok mari kita tunggu bagaimana mereka akan bertarung.
Baru saja aku melihat tv bahwa wanita yang duduk di pangkuan tuan muda itu di perkenalkan menjadi wanita tuan kai...Wah sungguh .
Ini akan menarik , mati kita lihat...
Ini akan seru karena perebutan tahta tercampur wanita dan asmara...
Ucap manager sambil tersenyum..
...
INi pesanan anda tuan muda , udang segar dengan sedikit pedas..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie