Berbeda dengan jennie yang sedih.
Kini kakek dan mr.kim nampak tertawa berbincang di telfon..
..Setelah mematikan panggilan telfonnya kakek lisa berbalik saat melihat sang cucu yang nampak berantakan...
Kakek lisa turun tangga dan melihat sang cucu mendekatinya...Sayang ada apa .?
Bukanya kamu bilang kamu ingin bertemu daddynya jennie.
..Kakek lisa di tolak..
Lisa memeluk sang kakek dan menangis.
Lisa di tolak kakek.
Dia bilang dia tidak tertarik dengan uangmu atau kekayaan uncle.
Dia ingin lisa bekerja .Yaa kan kamu bisa mencari wanita lain yang tidak membutuhkan itu.
Kan masih banyak wanita di dunia ini yang menyukaimu sebagai pembalap montor..
Mungkin daddymu sudah melamarkan kai untuk jennie makanya mr.kim mencari alasan untuk menolakmu.
Ucap kakek lisa mencoba membuat panas sang cucu...Lisa melepaskan pelukan kakeknya dan menatap sang kakek.
" lisa hanya mau jennie kakek.
Kakek lisa mau jadi Ceo .
Lebih tinggi dari kai...Emm ituu ya...
Daddymu bilang , daddy mu mengangkat kai menjadi Ceo menggantikanya..Kakek lakukan sesuatu aku cucumu..
..Kamu bisa berada diatas daddymu dan kai jika kamu bisa menggantikanku lisa.
Tapi mustahil kamu tidak ingin pergi ke kantor..Kakek aku mau ke kantor kakek.
Tapi aku mau menjadi ceo minimal director.Tidak semudah itu ..
Kamu hanya bisa menggantikan aku.
Semua kursi sedang penuh.
Tidak ada jabatan selai menggantikan aku.
Bahkan kai daddymu dan daddy jennie adalah anak buahmu jika kamu menggantikan kursi kakek..Tapi kek , lisa bosan pagi ke kantor pulang malam.
Kapan lisa bisa bersama jennie..Yaudah kamu tidak perlu bekerja.
Main balap montor saja dan cari wanita lain...Ya kakek..
Lisa maunya jennie kek.
Ok lisa mau gantiin kakek.
Besok lisa bisa jadi CEo kan..?Ya tidak semudah itu kakek memberikan jabatan itu lisa.
Bisa hancur perusahaan kakek.
Minimal kamu menjadi karyawan dulu.
Menangin tander. Baru perlahan naik.Ya kakek jika jadi karyawan , kapan lisa akan menikahi jennie.
Kakek kelamaan itu kek. Mana boleh lisa menyentuh jennie oleh bapaknya.
Minimal gaji 300 juta kek..Ah kakek lelah lisa.
Yaudahlah pikirkan saja , mulai bekerja di perusahaan bersama mr.kim.
Belajar dengan dia ..
Dan jika kamu berhasil kamu bisa menjadi atasanya.Ya kakek kok gitu sih.
Itu bukanya mempermalukan lisa kek.
Kakek...
Pangggil lisa tapi kakeknya pergii begitu saja...Lisa menghela nafas dan berjalan ke kamarnya.
Apa kuhamili saaja jennie jadi mau tidak mau semua orang menyerah padaku..
Tapi jennie seorang dokter lebih pintar dariku dia tau cara mencegah dia hamil..Yatuhan , jika aku menyuruh jennie hamil.
Dia tidak akan mau.
Gimana yaa..
Aku harus rutin mendonor pada jennie.
Semoga saja jadii ..Lisa masuk ke kamarnya dan membuka ponselnya.
20 panggilan tidak terjawab dari jennie..Lisa memanggil balik dan berbaring di ranjangnya.
Dia mendengar suara jennie yang serak.
Dia percaya jennie sedang menangis..
" baby please aku sedang berjuang.
Aku akan menikahi aku janji..Setelah itu panggilan terputus.
Lisa mencoba menghubungi jennie tapi jennie tidak mengangkatnya.
Jadi lisa mulaii bingung..Lisa mulaiii ketakutan saat mendengar jennie.
Apa mr.kim sungguh menjodohkan jennie denhan orang lain jika aku tidak di terima..
Oh no no....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Storie d'amoremenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie