Apa benar jennie dan lisa sudah menikah.
Kai dengan keras menarik kerah mr.kim...
Apa kamu sungguh ingin mrmpermalukan aku....
Teriak kai pada daddy jennie....Mr.kim tidak menjawab dan menatap tajam kai.
"Mendorong kai dengan keras dan membenahi jasnya..." pertama aku tidak tau , yang aku tau putriku mencintainya.
Dan itu pertama bagiku putriku meminta padaku untuk tinggal bersama laki laki.Dan aku tidak bisa menolaknya.
Aku pernah berfikir kamu lebih baik dari pada dia.
Tapi malam ini 100% aku salah..Lisa lebih baik padamu.
Walau dia terlihat kasar , tapi dia memperlakukan aku dan putriku dengan sangat manis.Aku tidak peduli jika setelah ini kamu memecatku.
Akan ku anggap ini liburanku untuk menyambut cucuku..
" mr.kim berbalik dan meninggalkan restoran itu dengan kemarahan yang memuncak..Dia keluar dari lif dan berjalan kearah parkiran.
Saat dia baru saja melangkah dia melihat sang putri sedang tertawa di gendongan lisa...Mr.kim melangkah lebih cepat untuk menghampiri mereka dengan senyum yang lebih manis...
" kalian masih disini. ..?Jenlisa berbalik dan lisa menurunkan jennie dan membungkuk sedikit pada mr.kim...
Berbeda dengan lisa jennie berlari kearah daddynya dan memeluknya.
Jennie kangen daddy...Apa kamu sudah kenyang , gimana jika kita makan bareng.
Ucap mr.kim sambil memeluk sang putri..Jennie melepaskan pelukan daddynya dan menoleh ke lisa untuk minta izin..
"...Setelah lisa menggangguk jennie tersenyum .
" ayok daddy , jennie rindu makan bareng dengan daddy..Lisa berjalan lebih dulu dan membukakan pintu mobil bagian belakang.
" masuk lah hon , kamu duduklah di belakang dengan daddy.Tapi lis..?
... tidak masalah dad , masuklah , jennie mungkin rindu berbicara dengan anda..Dan setelah mereka masuk.
Lisa berjalan kedepan dan mengemudi mobilnya sesuai arahan jennie dan mr.kim...
" .......
......
Berbeda dengan lisa kini jiso sedang di sidang sang daddy di ruang kerjanya..." kim jiso daddy bilang buka brangkas daddy..?
Marah mr.kim...Yaa gimana jiso menjelaskan. Bukanya jiso sudah bilang jiso tidak tau.
Daddy ya tidak pernah memberi tahu ku...
" aku tidak akan pernah mengaku.
Seperti bunuh diri saja aku..Coba lagii..
Ucap daddy jiso tidak menyerah..
..
Dan saat itu juga jiso terus mencoba dengan asal memencet no yang salah..Yakkkk...
Ngaku saja kamu dan teman temanmu kan yang mengambill uang daddy.
Jangan menipuku kim jisoooo..Daddy terserahmu saja lah.
Jika kamu tidak percaya ucapanku.
Akuu lelah denganmu..
..Daddy akan memblokir semua kartu kreditmu..
Pergi dari rumah daddy sekarang jangan pulang sampai daddy menyuruhmu pulang...Yes , aku bebas...
"Tapi daddy bagaimana aku hidup.
Kumohon jangan usir jisoo dad..
Jiso berlutut di hadapan daddynya dan menundukan kepalanya...Keluar kim jisooo...
Teriak sang daddy.
Dan saat itu juga jiso berdiri dan berbalik..
Yess akuu bebas ....
...Setelah berhasil keluar rumah jiso berjalan kaki sambil menatap pagar rumahnya ..
Kamu dengar ya kim daddy kim ku tersayang.
Nanti malam mommy akan datang kemimpimu dan mencekikmu karena menyakitiku..Dih sialan tamparan daddy sangat panas di pipiku.
....
..Tin tin...
..Dih sialan siapa lagii sih...?
Jiso berbalik dan menatap seorang wanita berambut pirang menjalankan mobilnya pelan beriringan dengan nya...
"Yaa ada apa. ?Apa kamu butuh tumpangan , lihatlah sepertinya akan turun hujan.
Ucap rose sambil menunjuk langit..
"Mendengar itu jennie memandang langit dan berfikir sejenak.." ok ok , aku akan membayarmu makanan nanti.
Aku tau kamu rakus ..
Ucap jiso masuk di kursi belakang..Yak aku bukan supirmu tuan kim yang terhormad.
Pindah gak..
Marah rose...Dih sialan, report amat sih musuh wanita.
Jiso pun pindah ke depan ..
"Nah gitu dong..? Darimana kamu malam malam begini..?
Tanya rose menjalankan mobilnya.
' rumah jennie yaa.?
Masih gilaa kah kamu..Yak jaga ucapanmu ya. Rumahku pindah di samping jennie tuh.
Aku tidak gila ya.
Iyasih aku cinta ma jennie.
Cinta matii malahan..Tapi anda harus dengar baik baik.
Dia sudah menjadi istri sepupuku sekaligus sahabat terbaikku.
Aku tidak munggkin gila cuma karena seorang wanita.Kamu tau , aku masih hidup sampai sekarang dan bisa melihat berkat mommy nya lisa.
Mata ini mata mommy lisa.
Dan satu ginjalku berasal darinya.Apa kamu pikir aku akan gila dengan merebut wanita yang tidak memilihku.
..Dan kamu juga tau sebelum lisa mengenal jennie , jennie sudah menolakku 7 kali.
So.
Yaudah lah tidak masalah , aku akan mencari wanita baru yang aku cintai.
Ucap jiso bangga...Wahh wahhhhhhhh...
Kamuu punya hatii juga ya..Yak jangan menggodaku.
Kamu pikir aku tidak tau , kamu dan siapa itu wanita galak itu..Irenn...? Tanya rose ...
Yaa itu dia , mengerjain aku dan mino kan.
Minta kue , roti bunga coklat dasar gilaa...Hahaha hahaha...
Kok kamu tau sih , darimana kamu tau..
Tanya rose penasaran..Jennie mengaku padaku di depan teman temanku.
Dasar gilaaa kalian berdua..Maaafff..
Ucap rose sambil tertawa..Cihh...
Aku lapar , kalau begitu belikan aku makanan dan antarkan aku ke apartemen lisa.
...Memerintahku ..?
Yak park chaeyong.....
Teriak jisoo ...Hem , ok ok haeu ini aku baik , aku akan membawamu makan malam.
Ini karena kamu beruntung saja aku sedang bahagia..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romansamenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie