Kenapa lama sekali hon..
Baru saja aku mau menyusulmu ke toilet...
Lihat bajumu basah." miii pulang yuk. Kita main kuda kudaan dirumah.
Lagi pengen nunggang kuda nii..
Lisa berdiri di dekat jennie dan mencium lembut pipi jennie dan mengabaikan teman teman jennie yang menatap nya..." duduk dulu hon , kita nunggu rose dulu yaa.
Jennie mengambil tisu dan mengelap air dan kringat di kening lisa.." mii tadi ada dua wanita mencoba menggodaku di kamar mandi.
Ucap lisa yang membuat jennie berhenti dengan aktifitasnya..." terus ...
Jennnie menatap tajam mata lisa dengan serius.." aku menampar keras bokongnya dan menjambaknya dan merendam kepalanya di air kran...
Maafin aku miihhh..
Akuu sungguh tidak suka dengan wanita wanita gila itu..." jennie menghela nafas dan menarik lisa untuk di peluknya..
" gak papa sayang , ini terakhir kita bertemu mereka.
Aku janji padamu ok...Makasih mii....
Lisa memeluk jennie dengan lembut.
.." tidak berselang lama rose datang sendiri menghampiri jennie.
"Dia tersenyum pada teman temanya dan kami.
Setelah itu dia memberikan satu mangkok stroberi untuk jennie.."Jennie , aku tau aku sangat menakutimu.
Aku akan memakanya terlebih dahulu.
Rose mengambil satu stroberi dalam mangkok dan memakanya...
"" makanlah , aku tau kamu sedang hamil , bukanya ini kesukaan mu..?
Ucap rose lagi..." makasih rose " jennie mengambil dan menyuapkan ke lisa sebelum ke dirinya sendiri.
" rose kami harus pulang , lihat baju lisa basah." jennie diluar hujannya sangat deras.
Lihatlah angin dan petirnya.
Apa kamu tidak bisa menginab saja atau menunggu hujanya reda..
Ucap midle berjalan ke meja sambil dengan pakaian lain..Kamu habis mandi midle tanya jaemin yang baru datang dan mencium pipi rose..
" yaaa , bukan cuma aku yang baru mandi.
Suasananya sangat hot jadi kami kepanasan dan mandi sekalian.."Lisa yang mendengar hanya mengabaikan teman teman jennie dan masih asik membelai perut jennie yang bersandar di kursi sambil memakan stroberry...
"
" rose bisakah kamu tunjukan kamar untuk kami.
Dan bolehkah aku pinjam baju untuk lisa..
Kasian baju dia basah karena ada orang gila mengganggunya..
Jawab jennie berdiri menahan amarahnya.." ten ten tentu marii....
Jawab rose gugup melihat amarah jennie tiba tiba ..
..Lisa ikut berdiri dan merangkul pinggang jennie dan berjalannengikuti rose..
" presiden manoban , karena kau tidur disini.
Bukanya lebih seru jika kamu ikut minum dengan kita...Maaf , aku datang kesini bukan untuk minum.
Aku hanya mengantar istriku.
Jadii akuu tidak minum...Oh , aku kira gosib yang beredar tentang anda yang kuat soal minuman benar.
Ternyata hanya gosib ..
Imbuh alexander.." alex , aku tidak mengizinkan lisa untuk minum.
Karena dia besok harus ke kantor , bukan sepertimu pengangguran..
Jadi alasan apapun dia tidak minum.." yatuhan jennie , jangan salahkan aku karena menjadi anak tunggal kaya yang hartaku tidak akab habis dan tidak perlu bekerja dong , come on jennie..
"Alex orang tuamu mungkin psling kaya diantara kami.
Tapi itu tidak setara dengan lisa.
Jadi jangan membawa kekayaanmu untuk bersombong di depan suamiku daripada kamu malu...
Ucap jennie menunjuk wajah alex.."Come on jennie.
Oh atau mungkin kamu takut suamimu bakall kalah segalanya denganku..
Kamu tidak perlu melindungi laki lakimu jennie.
Jika dia memang hebat seperti berita diluar sana ya buktikan...
Jawab sean ..." berhenti berdebat dengan istriku.
Katakan apa maumu..
Ucap lisa datar..." marii kita taruhan bermain main .
Aku tau jennie sangat sexsi kamu tidak ingin jauh darinya.
Tapi bisakah kita bermain main dulu..
Alexsander menjawab.." no . Lisa tidak akan menuruti kalian .
Alex aku peringatkan lisa bukan tandingan kalian.
Cari yang lain.
Ayokk hon , jennie menarik lisa untuk ke kamar..." sesampainya di kamar rose memberikan kaos untuk lisa dan keluar.
..
" mi aku mandi lagi sekalian ya..
Kamu berbaring dulu sana ." jangan lama lama daddy...
Katanya mau main kuda kudaAN.." yak mii , aku akan cepat pipis saja..
" lisa berlari ke kamar mandi mencucii wajah dan buang air kecil .." miiii....
Ucap lisa berlari keluar dari kamar mandi dan langsung memeluk jennie.." apa daddy....?
Goda jennie.." miii , daddy mau cium yaa..
..Tumben mau cium pamit dulu biasanya tinggal nyosor.
Jennie memeluk lisa dan membiarkan lisa mulaii mengeluarkan nafsunya..
.." beda mihh , ini sepesial karena kita bercintanya dirumah orang lain.
" lepasin bajumu dong mii.." hemm , kesulitan kan karena dresku rumit..
Jennie duduk dan mulai melepaskan satu persatu kain yang menutupi kulitnya hingga dia benar benar telanjang.."Lisa mulai mengabsen setiap inci tubuh jennie dengan meninggalkan tanda merah bekas bekas kecupanya..
""Uhh dadyyy....
Jennie yang tidak mau kalah pun kini membalikkan keadaan ..
" biarkan aku yang memimpin ...
Ucap jennie.." hahaha okk..
Pelan pelan mommy jawab lisa saat jennie dengan terburu buru mulai menciumi leher lisa yang dia rasa jennie bakal meninggalkan bekas bekas merah disana...
" mih aku besok aku ada miting dengan daddymu juga..." emang kenapa ? Kamu punya istri semua orang pun tau itu perbuatanku .
Jawab jennie dengan marah..." hahaha , ok ok lanjutkan jangan ambil hatii ya.
Aku mencintaimu mihh..." dan saat itu juga jennie melanjutkan dengan lebij agresif..
"Jika aku memberi saran saat seperti ini yang ada aku terlihat seperti sedang menegurnya.
" aku akan membiarkanya...
." kumenutup mataku menikmatinya saat merasa genjotan jennie semakin keras..
"
Goyanganmu mihhh .....
...
Ahhhhhh..... mihhhh.....
...Auww ah ah ah ah uhh auhh lisa ahh ..
....." lisa menarik dua melon yang nampak di matanya dengan dua tanganya dan meremasnya semakin keras hingga desahan jennie lebih keras ..
....
...
...... berbeda di dalam kamar , diluar kamar jenlisa semua orang terdiam karena suara petir yang keras membuat mereka harus mematikan musiknya.
Dan lihat ...
Suara jenlisa mendomisi ruangan itu..
.." rose jaemin kalian seharusnya membuat kedap suara setiap kamar .
....kalian tau suara saat ini adalah luka terbesarku.
Karena harus mendengan desahan wanita yang ku incar bertaun taun tapi dia tolak..
Ucap jacson..." masih dalam prosen mr.wong...
Jawab rose sambil memutar bola matanya...
" kenapa kau datang terlambat jakson..?
Bukanya kamu salah satu pengangguran juga..
Ucap jaemin..." yatuhan aku harus pindah tempat , suara desahan jennie sangat keras.
Jakson pergii turun di ikuti tenan temanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie