120

733 107 6
                                    

Jiso termenung sesaat setelah rose masuk kedalam kantor perceraian.
Aneh....
Kenapa jaemin tiba tiba menceraikan rose..
Dan dia tiba tiba ingin bunuh diri.
Apa setakut itu dia pada lisa..

" lamunan jiso buyar saat namanya di panggil.
Jiso tersenyum saat rose tersenyum sangat lembut keluar dari pengadilan..

" rose "...

Karena jaemin mengeluarkan semua alasan di dalam perceraian.
Saat itu juga pengadilan tidak oerlu mengadakan mediasi dan kami resmi bercerai ...

" dan saat itu juga rose memeluk jiso.
Saat jiso memeluk rose" jiso melihat pengacara lisa berjalan melewati mereka..

" pengacara tersebut mengangguk sedikit dan berjalan lebih cepat menuju mobilnya..
" rose" bukanya harusnya ada banyak sidang.

Enggak tau , yang terpenting sekarang aku sudah resmi bercerai denganya...
..

Ok..
Jiso menggandeng rose masuk kedalam mobilnya dan berjalan menuju rumah sakit gila..
Rose dan jiso masuk kedalam sebuah kamar .
Dan melihat seorang wanita paruh baya sedang duduk sambil menyisir rambutnya..

" rose" biarkan aku menunggu kalian diluar.
Ini makanannya..
Jiso meletakan makanan yang mereka beli dan pergi keluar ruangan..

" ini sangat aneh..
Pertama jaemin menceraikan rose.
Kedua bambang menabrak jaemin dan berita itu dengan cepat hilang dari media .
Bahkan semua berjalan dengan cepat..
Dan lagi tiba tiba daddyku membiarkan aku tidak mengikuti pelatihan tentara..

...
.....




Sementara itu berbeda dengan rose dan jiso yang sibuk mengurus orang tua rose jenlisa kini berada di makam..

Sementara itu berbeda dengan rose dan jiso yang sibuk mengurus orang tua rose jenlisa kini berada di makam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..
  Sudah 2 hari jennie di bawa pulang setelah 3 hari berada di rumah sakit.
Kini jennie dan lisa mengunjungi makam putrinya dan orang tua lisa dan jennie..

" di temani lisa yang setia mengikuti kemanapun jennie melangkah.
Kini lisa berdiri di samping jennie dengan pakaian serba hitam dan kaca mata hitam ia kenakan dia memayungi istrinya yang dengan telaten menabur satu persatu makam kluarga lisa dan kluarga jennie hingga terakhir kini lisa ikut berjongkok di makam baru yaitu makam putri mereka...

" meisaa , aku memberi nama putri kita meisa jennie manoban.
Aku tidak ingin mencantumkan kim karena itu mengingatkan dengan kim jongin mantanmu..

" jennie hanya menggangguk dan membelai batu nisan tersebut.
" sayang maafin mommy ya..
...

" jennie hentikan.
Tegur lisa saat jennie mulai menangis .
Dia sudah berada di surga.
Jangan membebani dia dengan tangisanmu.
Lisa memeluk jennie dan membelai rambut jennie yang terisak di dalam pelukan lisa..

" ... baby mommy dan daddy pulang dulu ya.
Sepertinya akan turun hujan.
Ucap lisa sambil bangun untuk berdiri..

" lisa merangkul badan jennie dan menuntunya berjalan dengan pelan.
.. mau langsung pulang atau mau makan di restoran..?

" pulang saja hon , aku takut leo mencari kita.
..

" hem ok..
Lisa masuk kedalam mobilnya lebih dulu dan di ikuti jennie.
..

" sepanjang perjalanan jennie terus menggandeng tangan lisa dan sesekali menciumnya.
Selalu ada penyesalah yang terjadi setelah suatu pilihan..
Mungkin itu yang sedang jennie rasakan.

" kehilanhan sang putri adalah bukti kelalaianya dan bukti dia hal buruk yang terjadi karena tidak mendengar lisa.
Bohong jika jennie lupa apa yang lisa ucapkan saat dia marah.
Penyebab kematian putrinya adalah dirinya yang tidak mendengarkan ucapan lisa dan laranganya..

" setelah sampai dirumah , jennie melihat ratusan karangan bunga berjejer mulai dari pagar rumah sampai  di dalam perangan rumah..

" dari genggaman tangan itu , jennie bisa merasaksN kekecewaan lisa dan luka yang dia rasa.
Genggaman itu menjadi kuat.
Dan mata yang berkaca kaca ada padanya...

" saat pintu mobil terbuka , beberapa orang menyambut kami.
Lisa turun dan berjalan di ikuti irsng orang tersebut.
"

" presiden pak mentri ada di dalam..
..

Lisa hanya menggangguk dan menatapku.
" pergi ke kamarmu dan istirahatlah.
Aku masih banyak urusan jangan menungguku...
Lisa menatap para pembantu rumah tangganya dan berjalan kearahku..
..

" aku akan tetap menunggumu , cepat selesaikan kerjaanmu dan temani aku.
Setelah itu aku pergi meninggalkan lisa .
" aku merasa lisa masih marah padaku dia bahkan menolak ciumanku beberapa kali .

Saat kuberjalan masuk kulihat daddy bambang bersama beberapa pengacara lisa berada disana dan juga bambang dan seorang wanita muda duduk di sebelah bambang.
Mereka semua berdiri dan membungkuk padaku kecuali bambang.

" saat aku akan berjalan menghampiri mereka lisa datang dan menyuruhku naik.
Tapi saat ini bukan hanya lisa uncle kim juga berada di sini ...

" hon masuk ke kamarmu dan istirahat ok.

Jadi tidak ada pilihan selain aku mengiyakan dan berjalan naik ke kamarku di ikuti 7 pelayan rumah kami...
..

Pursuing Doctor Kim's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang