Vidio sedang berjalan menunjukan sepasang anak muda sedang ingin melakukan first sex...
...Umur berapa itu...? Tanya jennie pada lisa...
15 tahun..
Jawab lisa lesu...Wao 15 tahun kamu sudah meminta keperawananya.
Di luar negri wahhh....
Ucap jennie sambil melihat vidio dimana lisa sedang malu malu membuka baju adik tirinya...Kapan kamu mulai membencinya.
Mungkinkah karena kamu sudah mendapatkan keperawananya .
Atau...Aku tidak seperti itu jennie..
Ucap lisa mencoba setenang mungkin.
Itu hanya cinta monyet..Ahhhhhhhhhh....
..sakit babe....Tenang tenang nanti akan enak.
Jawab lisa di vidio itu .
..jennie tidak mengalihkan sedikitpun pandanganya dan memperhatikan bagaimana sesungguhnya laki laki yang di nikahi beberapa waktu yang lalu meniduri wanita lain..Ah lisa sakitttt...
Tenang babe tolong lah ini pertamaku juga.
Aku ingin ini sepesial...
..ah babe ini sangat nikmat....Ah ah ah ah babe...
Desah teriak yeji...Dengan keberanian lisa menghentikan vidio itu.
Dia berlutut di depan jennie..
Dia menangis...Aku tau aku salah terhadapmu honey.
Aku bohong...
Aku tidak bisa merubah masa lalu honey , tapi setidaknya aku selalu berusaha berubah yang lebih baik kedepanya denganmu..Lisa mencium kaki jennie dan terus menangis.
Hingga jennie akhirnya mau tidak mau luluh..
..Jangan lakukan itu lagi.
Kamu hanya milikku lisa.
Ucap jennie menarik lisa untuk berciuman..Emmm....
Hanya itu jawaban lisa di sela ciuman mereka..
..lisa menggendong jennie dan membawanya ke ranjang.
Mungkin dengan membuatnya lelah akan lebih leluasa bagi lisa menyelesaikan pekerjaanya......
Dan yaa kini setelah membuatnya selama satu jam berteriak teriak jennie sudah terlelap.
Lisa hanya memakai celananya dan berjalan keluar .
Menemui teman temanya...Bam bangun ganti pakaianmu bawa baju secukupnya.
Kamu sementara harus bersembunyii..
Rose , tolong boking hotel di jeju atas namamu selama satu minggu.
Bambang akan disana selama itu sampai aman..Bear , kamu bawa iren dan mino memindahkan semua uang dan barang barang ini ketempat persembunyiann .
Daddy ku akan pulang , dan hal yang dilakukan adalah mengintrogasi ku.
Akuu sudah memposting kebersamaanku dan jennie.
Jadi ini akan memperkecill kemungkinan dia menuduhku..Lakukan sekarang.
...dan chuu tolong disini , karena setelah aku kamulah yang akan di curigaii kadal itu..Yaa baiklah...
Bambang memakaii baju bajunya dan menuruti perintah lisa.
...Sebelum bambang pergi , dia menatap lisa dan memeluk lisa.
.." maafkan aku , aku tidak bermaksut menyakitimu dan jennie manoban...Yaa aku tau , nikmati liburanmu.
Lisa mengambil beberapa gepok uang dan memberikan kepada bambang.
..." nikmati waktumu dengan para wanita , tapi jangan mencoba membuatmu terlihat...Yaa siap komandan , aku pergi dulu..
..Tunggu , ni bawa mobilku.
Ucap rose memberikan kunci mobil dan surat surat..
Inii lebihh aman...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie