Jangan lupa tulis kritakan dan pencet bintang e beb..
......jisoyaa ampun , ..
Maafkan aku chu...
Ucap lisa telentang di lantai denga pundak yang di ijak jiso..Kamu tau , aku habis di marahi daddyku karena keluar jalur .
Kamu sudah membuatku terbang tinggi dan menjatuhkan ku dan menimpaku pakai batu..Ampun chuu aku hanya ingin bercanda denganmu.
"Ok sekarang sini serahkan ponsel jennie.
Ucap jiso masih posisi yang sama.Iya iya lepasin dulu makanya..
Dan saat lisa terlepas dari jiso dia berlari mengambil ponsel jennie dan berlari ke kamarnya dan mengunci kamar nya..Yak manofood...
Maaf chu aku belum selesai bermain.
Dan dengan cepat lisa memasang sandi di ponsel jennie dan telentang di ranjang sambil mengecek galery foto milik jennie...WAh gilaa ini cewek ..
Hot banget...
.huh . Tidak salah kadal dan buaya saling berebut merebutkan dia..
..YAtuhan bibirnya ingin ku makan saja..
Satu persatu lisa terus mengomentari berbicara dengan diri nya sendiri hingga dia tertidur.....
..Tok tok tok manoban...
..brak brak brak..
..
Apaan sih baru tidur juga ..
Ucap lisa membuka pintu kamarnya.
..Satu , jiso mengambil ponsel jennie.
Pemilik ponsel ini mencari ponselnya dan menelfonku menggunakan ponsel chipung..Ohoy...
Jawab lisa mengerti dan menggangguk..Kedua , kakek mu datang kerumah ku mencarimu.
So..?
Pulanglah..Ah ya..
Pergilah aku lelah. Tolong sebelum pergi hubungi sulgi segera kesini.
..ucap lisa telentang lagi ranjangnya..Dan saat jiso akan bicara dia mendengar suara belnya berbunyi..
..Huh...
..
Lisa yang melihat jiso pergi pun kembali menutup matanya dan tiba tiba bayangan jennie muncul di pikiranya..
"Oh...
Ucap lisa saat dia tiba tiba merasa sangat panas..
..Srek srek srek..
.suara langkah yang tidak biasa.
..apa lagi sih chu..?
Ucap lisa tenang..Yak kenapa kamu sandi ponselku.
Apa sandinya..
Berani sekali kamu membuka barang yang bukan milikmu...Suara itu..
Dan saat itu juga lisa membuka mata dan melihat jennie yang sangat cantik dengan dresnya ..
" aku percaya dia batu pulang dari rumahku...Oh sini..
Ucap lisa mengulurkan ponselnya..
" lisa melirik jam dinding.
Jika ku kembalikan sekarang bisa batal kadal itu ku kerjain .
Bisa bisa dia tidak jadi berangkat.
..15 menit lagi kan dia akan terbang..
..Saat lisa mengambil ponselnya lisa menarik jennie agar duduk di pangkuanya.
Tapi bukan jennie kim namanya yang luluh begitu saja.
Jennie bangun dan menampar kepala lisa..Auhh sakitt jen..
.. apa apaan sih kamu..?Siapa suruh kurang ajar.
..jangan kamu pikir aku tidak tau kamu ya kadal cap kaki tiga..Yaa , gimana mau tidak di bukain..
Ucap lisa pada jennie..
..Jiso yang memperhatikan lisa pun nampak aneh..
" apa kamu suka dengan jennie lis..
Ucap jiso tiba tiba yang membuat jenlisa saling menatap..Kamu gila ya..
..aku hanya mengulur waktunya saja.
..aku sedang mengerjain kai lewat ponsel ini begok..
Sainganmu goblok dih..
Lisa melemparkan ponsel jennie keranjang saat dia marah dengsn ucapan jiso..Dia bangkit dan berjalan ke ruang tamu...
Jennie yang mendengar pun mampak bingung dan dengan cepat mengambil ponselnya.
" apa maksutmu lisaa..
Ucap jennie berjalan mengikuti lisa..Jiso yang mendengarpun mencoba mencerna dan mengikuti jenlisa..
..Lisaaa aku sungguh akan marah padamu y jika kamu berbuat aneh aneh..
Aneh apa. ? Lisa bangun dan berjalan kedapur untuk memakan makanan yang jiso pesan..
Lisaa apa pinya..
..ucap jennie marah..Mungkin tanggal lahirnya jen , dia kan anak tolol yang mudah lupa.
Ucap jiso yang mendapatkan tatapan tajam dari lisa...Dan jennie memencet tanggal lahir yang jiso ucapkan.
Lisa nampak tersenyum dan melipat kakinya ..Hingga jennie berteriakkk..
...Yaak lisaaaa apa yang kamu lakukan.
..kamu mempermalukan aku...Jennie mencobA menelfon kai dan nomor tifak aktif.
So kai sedang dalam perjalanan..Kamu gilaaa yaaa...
Yaa aku gilaa.
Ucap lisa merebut ponsel jennie dan memesan suara ke kai...Nikmati liburanmu sendiri , jennie sedang tidur dibawah kukunganku.
..
. Dan lisa mengirim ke kai..
.. setelah itu lisa menarik jennie saat jiso akan membantu jennie lisa berteriak..Diam di tempatmu kim jiso...
Ucap lisa serius yang membuat jiso terdiam..Lisa mencium pipi jennie dan memfoto mereka dan mengirim ke kai.
See ...
..Dan setelah itu lisa membanting ponsel jennie..
" sekarang marah padaku marah lah..Dan dalam hitungan sekejab..
..
Jennie menampar keras pipi lisa ysng membuat lisa terdiam seketika..Bajingan..
Kamu tau kamu bajingannnn...
..
Jennie memunguti ponselnya dan berlari keluar ...Kamu gilaa. Jennie berbeda dengan wanita mu lisa.
Bisanya kamu menggunakan dia untuk membuat kai marah..Kenapa aku cuma...
Cuma apa ..? Kamu merendahkan jennie hanya untuk menyakiti kai.
Jennie tidak berhak kamu perlakukan seperti itu..
Marah jiso menibggalkan lisa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie