Setelah membahas tentang lily dan nancy.
Dengan rundingan dengan lisa.
Kini jennie menurunkan egonya dan mengantarkan lisa untuk bertemu dengan lily ...Tepatnya lisa dan jennie duduk di bandara menunggu kedatangan lily dan nancy..
Sudah hampir setengah jam.
Jennie menatap lisa yang nampak acuh.
Dengan kaca mata hitamnya jennie dengan santai duduk di depan lisa .." apa kamu tidak grogi.? Bukanya seharusnya kamu gimana gitu.
Ucap jennie pada akhirnya.." mommy , aku tidak ada kenangan , aku bahkan tidak percaya dia anakku.
Tapi untuk menjaga perasaan lily.
Aku akan mengakui dia putriku.." wanita itu sungguh tidak bisa ku percaya.
Dia sangat sakitt...
Jawab lisa santai..Kenapa nancy dan yeji bisa kenal..?
Tanya jennie..." em...
Lisa nampak berfikir sebelum menggeser kursinya dan duduk di samping jennie sambil membelai perut jennie di bawah meja kafe.." setelah putus dengan yeji aku kencan dengan nancy.
Saat itu aku sedang sekolah di amerika saat tau daddyku menikah dengan mommy kai..Dan saat itu nancy dan yejii berdebat hebat.
Yaa aku patah hati saat itu .
Dan aku memperalat nancy.
..dan kami berakhir di ranjang dengan setiap malam kami melakukan sex.." jennie melepaskan kacamatanya dan menatap mataku saat ini.
" mommy maaf...Jujur padaku enak an aku atau nancy. ?
Jelas kamu mommy..
...Apa yang membuatku lebih enak..
..ucap jennie lagi..Yaa enak saja mommy , aku melakukanya itu rasanya pas panget.
Milikmu sangat menggigit..Jadi kamu bilang milik nancy tidak sempit.
Bukannya kamu memprawaninya.?Mommy aku sebenarnya gk tau alasanya.
Yang ku tau aku sangat mencintaimu dan memilihmu.." cium aku sekarang..
Perintah jennie dan menarik lisa dan meletakan tangan lisa di perutnya.." lisa tersenyum dan gas...
Kesempatan empuk..
Belum puas lisa melumat bibir cantik jennie suara nancy memanggilnya." mau tidak mau lisA melepaskan ciumanya dan menatap bibir jennie , ..
" muach nanty lagii.
Ada pengganggu disini...
Ucap lisa sebelum dia mengelap bibir jennie dengan ibu jarinya dan berbalik menghadap nancy..." lisa bangun dan menggendong lily..
" lily jangan nakal nurut dengan mommy sekolah yang pintar.
Jika lily butuh apa apa telfon daddy ya..." apa daddy akan membelikan jika lily minta mainan yang banyak.
" apapun akan daddy belikan.
Cepat besar dan sering sering ke korea kunjungi daddy ok.." iyaa daddy , lily akan cepat besar daddy...
" dan saat itu juga lisa memeluk erat lily dan mencium keningnya..." setelah itu lisa melepaskan pelukannya dan menyuruh lily berpamitan dengan jennie.
Sedangkan lisa mrlirik nancy.
" kamu jaga putriku baik baik nancy." dia putriku juga manoban.
Jangan lupakan itu.
Disini kamu yang jahat , tidak pantas kamu bicara seperti sku yang tidak bertanggung jawab."Kamu....
Marah lisa.." yaa kenapa.? Jika kamu bertanggung jawab.
Pastinya kamu ingin lebih lama dengan lily , bukanya membiarkan wanitamu mengusirnya seperti ini.
Lily berhak bersamamu.." DAN SAAT itu juga lisa terdiam hingga suara panggilan panggilan pesawatt segera terbang.
Lisa hanya bisa terdiam dengan kata kata nancy dan memperhatikan bagaimana lily melambaikan tanganya pada lisa.." lisa menutup matanya sebelum dia berlari mengejar lily dan memeluknya.
" lily maafkan daddy sayang maafkan daddy hiks hiks..
Daddy janji akan sering mengunjungimu hiks hiks..." dan saat itu juga nancy tersenyum jahat pada jennie.
"...
Lisa kamu bisa bersama lily lebih lama jika kamu menginginkan.
Dan saat itu juga lisa menoleh pada jennie memohon..."Tidak....
Hanya satu kata itu dan lisa kembsli memeluk sang putri.
Jangan kuatir lily daddy akan sering ke amerika ...
Daddy janjii kamu baik bai disans ya.." dan saat itu juga lisa mrlepaskan lily pergi bersama nancy..
Lisa menghela nafas menghapus air matanya sebelum ia bangun dan menghampiri jennie dengan senyum terindahnya.." makasih mommy. Lisa memeluk jennie dan menghapus air matanya lagi.
Setelah beberapa menit lisa menggandeng jennie keluar bandara dan msuk kedalam mobil..." kita mau kemana mommy ,
Ucap lisa setelah memasangkan sabuk pengaman untuk jennie dan dirinya.." di depan ada hotel kita menginab disitu.
Aku ingin tidur di hotel malam ini.." emm yaa..
Hanya itu yang lisa katakan dan mulai menyalakan mobilnya.
Di dalam perjalanan lisa hanya diam fokus pada jalan .." dan itu membuat jennie sedikit benci.
" tolong pesenin makanan juga lisaaa.
Aku ingin ada cemilan di kamar.." emm okk siap..
Dan yaa hanya itu yang lisa katakan membuat jennie benar benar marah.
Tidak biasanya lisa cuek padanya.." setelah beberapa menit kemudisn lisa sampai di hotel berssma jennie sambil bergandengan masuk kedalam hotel.
" lisa menelfon seseorang dan menyuruhnya membelikan pesanan untuk jennie.." setelah mereka masuk ke kamar hotel.
Jennie langsung mengunci kamar tersebut dan mendorong lisa keranjang.
Melemparkan tas nya ke sofa dan merangkak diatas lisa.
" mommy...?Yas betul panggil aku mamy atau aku sungguh mematahksn juniormu karena kesal..
Ucap jennie melepaskan ikat pinggang lisa dan celapa lepisnya..."Mommy biar aku lepas sendiri , ucap lisa saat jennie menelanjanginya.
Dan dalam hitungan detik mereka berdua berhasil telanjang." tanpa aba aba jennie mengambil juniorlisa dan memasukan kedalam mulutnya yang membuat lisa mendesah keras....
" uhhhhh yahhhh begitu mommy yaa..
" jennie melahab setengan junior sang suami ysng mulai menegang dan mengurut kedua telur nya.
Yang membuat lisa menegang.." ohh tes yaa ah yesss.
Uhhhhhh huhhhh uhh ahh.
.Setelah puas dengan mulutnya jennie kini menggesekan miliknya dengan milik lisa sambil merangkak mencium bibir sang suami ..
" terasa tidak ssbar lisa yang mendapat ciuman tersebut menerima ciuman dan memposisikan juniornya untuk masuk..
Plukkkk..
" jennie menutup matanya saat dia merasa kecolongan.
" lisa tersenyum dan membalikan tubuh jennie perlahan.
" biar aku yang memimpin mommy.
Ucap lisa sebelum menggoyangkan pinggulnya yang membuat jennie mendesah dengan kasar ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie