Mommy maafin aku yaa.
Berhenti menunjukan bibirmu yang manyun mommy.
Aku cium loh.
Mommy katanya pendeta , jika marahan lebih tiga hari itu tidak baik.
Dan kamu sudah mendiamiku 3 hari mommy...Jennie masih tidak menjawab setiap ucapan lisa dan terus melakukan tugasnya membantu lisa membersihkan badanya...
Mommy...?
Diamlah manoban , aku lelah mendengarmu terus mengoceh.
Angkat kakimu pakai sepatu atau tidak.?Huh..
Lisa hanya mengikuti jennie hingga jennie memasangkan dasi untuk lisa dan membantunya menyisir rambutmu.." sangat tampan , tidak heran banyak wanita menggilaimu.
Ucap jennie dalam hati sambil menyemprot rambut lisa dan memakaikan jazznya."Mommy cium please agar aku semangat dalam sidang...
Sudah cepat pergi uncle sudah menunggumu.
Jennie meninggalkan lisa sambil mrngambil tasnya tutun lebih dulu di ikuti lisa yang berjalan menggunakan tongkat egrangnya...Jenlisa kini masuk kedalam mobil tersebut di ikuti daddy jiso dan beberapa polisi ..
Mobil melaju dengan tenang menuju persidangan pertama..
Jennie yang melihat lisa nampak gugup karena ini pertama dia bertemu daddynya pun mengkesampingkan egonya dan menggenggam tangan lisa..
" jangan takut semua akan baik baik saja .Saat itu juga mr.manoban dan kai serta penyupir truk itu datang dengan tangan di borgol dan memakai baju tahanan..
Mr.manoban nampak menatap lisa dengan kesedihan sebelum memutus tatapan mereka .
Aku bisa melihat ada kesedihan di tatapan itu..
Kedua istrimu dan anakmu akan kami hadirkan dan merusak mental mereka jika tau kau adalah pembunuh bayaran.
Bukanya anakmu akan masuk kejurusan kedokteran.
Itu sangat teliti penyeleksianya..
Kata kata lisa terus menghantui otak pembunuh bayaran tersebut.....jadi apa benar anda adalah orang yang di bayar membunuh presiden manoban yang sekarang terkapar di rumah sakit dengan sengaja.
Bukan seperti yang di sidangkan karena tidak sengaja.?
Tanya hakim itu tersebut..Yaa , betul , saya di bayar oleh mr.kai untuk membunuh presiden tua.
Dengan jaminan aku tidak akan di penjara karena mereka akan menjaminku..Jadi apa mr.manoban terlibat dalam kasus percobaan pembunuhan presiden tua.
Tanya jaksa penuttut umum.." maaf saya memotong , yang mulai hakim.
Saya keberatan jika anda menuduh klaen saya presiden manoban terlibat dalam kasus ini.
Karena klaen saya sungguh tidak mengetahui tentang perjanjian kai dengan supir truk ini..Kaen sayamembayar jaminan itu , karena dia adalah karyawan nya dan memohon dengan blas kasian untuk dilepaskan karena dia tulang punggung kluarga..
Presiden membayar jaminan itu karena dia ank buahnya bukan karena dia kerja sama ingin membunuh presiden tua..Oh jadii mereka hanya ingin menjeratku .
Batin kai menatap lisa...
" saya keberatan...
Daddy saya tau jika supir itu sengaja membunuh kakek.
Kim jongin...
Teriak mr.manoban. ..Tok tok tok ...
Suara palu , terdengar.
Hakim membuat mereka semua terdiam...Mr.manoban , nanti saya akan memberi waktu anda untuk membela diri.
Tolong sejenak saja memberi mr.kai bicara pembelaanya ..Kami mempunyai bukti jika mr.manoban terlibat.
Ucap pengacara kai memberikan sebuah foto ...Dan saat itu juga mr.manoban terkejut saat melihat poto dirinya dan supir truk itu bertemu sebelum kejadian tabrakan itu...
Sekarang saya memberikan waktu anda untuk menjelaskan dengan kejadian poto itu mr.manoban..
Dan saat itu juga mr.manoban terdiam dan di wakili pengacaranya untuk di sidang berikutnya mempersiapkan jawabanya...
Dan ketokan palu terdengar suara selesainya persidangan hari ini...
..Lisa mengeraskan tanganya dan terus menatap sang daddy..
Hingga lisa berbisik kepada daddy jiso untuk mengatur pertemuan an dengan sang daddy..
"
Jen , kamu pulang dulu ya bersama jiso dan yang lain.
Aku akan menyelesaikan masalah ini dulu..
" lisa mencium kening jennie dan memeluk sebentar sang istri sebelum dia pergi bersama daddy jiso sang jendral...Lisa di temani daddy jiso masuk kesebuah ruangan yang tidak lain adalah kantor polisi..
" di dalam ruangan itu ada dua kursi.
Daddy jiso meninggalkan lisa bersama sang daddy...Mereka menghela nafas sebelum saling menatap..
Hingga daddy lisa berbicara terlebih dahulu..
" bagaimana dengan kesehatanmu nak...?Aku baik , bagaimana denganmu . Kamu terlihat sangat setres dad.
...Ya aku sangat stres aku tidak tau kai dalang di balik kecelakaan kakekmu..
..Jadi apa daddy sungguh tidak terlibat..?
Ucap lisa ragu ragu...Kamu mencurigaiku , mana mungkin aku mencoba membunuh daddyku sendiri.
Bagaimanapun dia satu satunya orang tuaku saat ini lisa..
Aku tidak segila itu kamu tau..Aku akan mengusahakan meringankan hukumanmu.
Tapi aku tidak bisa memastikan 100% kamu tidak di hukum.
Karena 100% diatas tanah milikmu ada jutataan pohon ganja...
Yaa itu kelalaianku.
Aku siap menanggung resiko itu sayang.
Maafkan daddy yang tidak mempercayaimu selama ini..
" pengacara daddy sudah mengurus semua pemindahan aset daddy atas namamu.
Tolong maafkan daddy yang telah menyakitimu...Lisa menggangguk dan menggenggam tangan sang daddy.
..kamu harus tenang , jangan stres lisa akan membereskan semua ini..Mr.manoban hanya mengangguk dan tersenyum tipis sebelum waktu kunjungan habis dan harus kembali ke dalam sel...
Dan dalam beberapa detik masuklah lagi penabrak sang kakek masuk.
Lisa mendekat dan menatap tajam kearahnya...
" apa sungguh daddyku memberikan uang itu untuk menyuruhmu membunuh kakekku.Tidak itu tidak benar , dia memberiku uang itu karena aku memintanya karena seperti yang kamu bilang putriku baru masuk sekolah kedokteran dengan atas nama hutang..
Ok apa ada bukti yang bisa saya dapatkan.
Untuk meluruskan tuduhan itu...
" mendengar itu penjahat itu nampak terdiam....Walau aku tidak bisa membebaskanmu , senggaknya jika kamu membantuku.
Aku akan meringankan masa tahananmu.
Dan aku akan memberimu 100 milyar bukankah itu cukup untuk pendidikan anak dan istrimu..Anda serius tuan..? Ucap penjahat itu..
Yaa jika kamu bisa membersihkan nama daddyku dan membuat kai yang menanggung itu semua.
100 milyar sangat sedikit untukku.
Kamu bahkan tau aku adalah pewaris tunggal manoban grup dan menantu Ceo kim hospital..Aku berjanji tuan aku dan teman temanku akan membuktikan jika mr.manoban tidak bersalah.
Tolong tepati janji anda ...
Ucap penjahat itu..Ya kita lihat saja besok di pengadilan , apa yang bisa kamu buktikan untuk kasus besok...
Lisa berdiri memegang tongkat kruknya dan berjalan pergi meninggalkan ruangan tersebut..
..Bagaimana..? Tanya daddy jiso pada lisa..
"Semoga semua baik baik saja .
Tolong uncle awasi siapapun yang masuk menemui kai.
Persulituntuk sementara sampai sidang selesai.
Aku takut dia merusak saksii saksi..Tenang soal itu aku sudah mdlakukan dan memisahkan kai dan para pelaku lainya..
...Terimakasih uncle..
Dan selamat untuk jabatan barumu..
Lisa tersenyum sambil memeluk ssng uncle...Ya ini semua berkat kerja kerasmu juga keponakanku.
..uncle bangga padamu demi kakekmu kamu rela matii..
Hahaha...
Lisa hanya tertawa dan berjalan ke parkiran mobil...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie