Kubangun dari tidur ku saat ponselku terus bergetar.
Saat kubangun ingin mengambil ponselku kulihat jennie tertidur diatas dadaku..." hemm. Saat kuakan mengangkat kepalanya tanganku di borgol denganya.
" yatuhan jennie kim...
Adaa ada saja idemu.
Ucapku pelan ...Kenapa ..? Kamu tidak terima.
Ucap jennie tiba tiba sambil membuka matanya..Hon , jika aku ingin pipis atau ke kamar mandi gimana coba.. ?
Lihat ponselku berdering saja aku tidak bisa mengangkatnya..Akuu akan mengantarkanmu.
Ayok , mau ke kamar mandii kah..?Yatuhan hon , bukanya ini berlebihan.
Belum sempat jennie mendebat lisa ponsel lisa berdering yang membuat lisa menyuruh jennie dian dan lisa bergeser mengangkat ponselnya...Manoban , apa kau lupa ingatan.
Kami menunggumu..
Ucap jiso marah ...Kalian tidak akan tau rasanya di cintai dan memiliki istri.
Jadi diam dan skip aku.
Bahkan untuk ke kamar mandi saja aku harus membawa jennie kalian tau..Jiso nampak kesal dan mematikan langsung panggilanya dan menatap bambang , mino dan sulgi.
" huh....
Kita akan melakukan tanpa lisa.
..What..? Mana seru tanpa lisa...
Protes sulgi.
Come on chu , lisa yang punya rencana ini.
Jangan gila ...Ya kalian telfon lisa sendiri saja.
Jennie sedang mode on.
Bahkan untuk ke kamar mandi saja lisa tidak di perbolehkan..
Jawab jiso menghela nafas..Mendengar itu sulgi keluar dari mobip dan menaiki pagar rumah mr.kim dan meloncat loncat seperti maling.
" sulgi yang tau kamar lisa pun kini menaiki balkon dan menuju tepan di depan kamar lisa.
..Entah dari mana otak jenius dan persiapanya.
Kini sulgi membobol pintu balkon kamar lisa dengan pelan dan membuka perlahan ...Sulgi perlahan berjalan , kearah lisa dan membungkam mulut lisa hingga lisa membuka matanya..
Dan saat itu juga tatapan mata mereka bertemu.
Sulgi melepaskan tanganya dan menatap lisa...
" ambilkan kunci borgol ini di laci no 2...Sulgi membulatkan matanya tidak percaya.
Dia berjalan ke laci dan saat itu juga dia melihat banyak perhiasan milik jennie.
" wahhh banyak sekali...Sulgi mencari kunci tersebut dan membuka tangan lisa .
" inii gilaaaa...Yaa , jennie sungguh gila.
Jawabku bangun dan memakai bajuku dan celana lepisku..
..Ayok...
Lisa menarik sulgi saat melihat nya akan melompat ke cendela..
" bangsat lewat pintu depan saja tifak perlu lewat situ...Lisa berjalan cepat di ikuti sulgi berjalan keluar gerbang.
Dengan beberapa bodiguard membungkuk...Setelah ituu dia masuk kedalam mobill jiso...
" mana pistolku...
Aku akan mematahkan kaki supir truk itu...Bambang hanya tertawa dan memberikan pistol dan beberapa kotak peluru kepada lisa...
" aku sungguh sudah lama tidak main main...
Ucap minoo tersenyum..... manoban , supir truk ituu memiliki istri dua.
Dia mantan polisi yang di copot karena kasus korupsi kapal tempur.Dia dan 3 temanya menjadi pembunuh bayaran dengan harga selangit.
Dia penembak jitu dan sering di gunakan di kawasan luar kota..Ok ..
Terus dumana istri nya..?
Tanya lisa lagi..Satu di amerika , kedua ada di hongkong.
Sekarang itu tidak penting lagii.
Karena yang terpenting dia sekarang ada di korea.
Kemungkinan besar.
Dia mencari kelengahan petugas untuk membunuh kakekmu baru dia bisa pergi sesuai perjanjiannya..Ok , jadii dia harus mendapatkan nyawanya baru bisa lepas dari tanggung jawabnya..?
Betul...
...Mendengar itu lisa semakin tersenyum.
Dia mencium pistolnya sebelum dia menutup matanya untuk tidur...Setelah perjalanan kurang lebih 7 jam melewati gunung dan rawa .
Kini mereka berhenti di dekat pemukiman warga...
" aku heran kenapa bisa dia tinggal di pemukiman terpencil seperti ini..Di depan ada pabrik , dia bekerja di pabrik itu info yang kudapatkan..
"Kita akan menyelidiki pabrik itu untuk mendapatkan dia dan bukti.
Hanya dengan ini kita bisa menangkap kaii dengan hukuman berlapis..
Aku heran kenapa daddymu melepaskas supir truk ini..
Ucap mino...Entahlah....
Inii sangat janggal jika dia hanya menjadi petani tembakau disini jika dilihat gaya hidup dia memiliki istri dua dan serba mewah..Itu kenapa kita akan menyelidiki dan menghancurkan kai..
Hukuman berlapis sangat bagus untuk kaii..
Ingatt kalian harus hatii hati .
Chu dan kamu manofood akan berpura pura menjadi petani yang mencari pekerjaan.
Tolong sementara matikan ponselmu.
Fokus...Bambang dan kamu bear akan mengecek setiap gerak gerik mobil yang masuk dan keluar.
Dan mencari tau apa yang mereka bawa...Aku akan mencoba menyalakan dron utuk melihat di dalam perkebunan ini..
Ucap mino berjalan kearah vilaa yang tidak jauh dari pabrik yang telah dia sewa...Mendengar itu lisa dan jiso mengganti pakaianya dan mulai mennyamar melamar pekerjaan ke pabrik pengolahan tembakau itu.
..Manoban , kamu hanya perlu diam.
Kamu begok biasanya melabuhi petugas..
" mendengar itu lisa hanya diam.
Kiniii mereka berjakan ke arah beberapa orang yang sedang mengawasi sebuah tembakau yang akan di bawa masuk pabrik..
Chuu ..? Ucap lisa mendekat ke jiso sambil menampar pundak jiso..
...Yatuhan manoban , panggil aku kakak.
Dan berlagaklah seolah kaku sangat mencintaiku..Yatuhan harus yaa.
Mendengar mu menyuruhku memanggilmu kakak saja aku ingin muntah sumpah.
" dan saat itu juga jiso berhenti berjalan dan berbalik menatap lisa.." sumpah ya , sungguh aku ingin sekali menginjak kepalamu.
..bisakah kamu serius.
Kita ini ingin membunuh kakak tirimu ingat itu.
Aku membantumu......
Yatihan dua adik kakak itu.
Kenapa aku tidak memisahkan sih.
Mereka pasti akan membuat masalah..
...
Ucap mino mengawasi dari jauh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie