Sesampainya di apartemen milik lisa atau yang di sebut markas.
Lisa menggandeng jennie masuk..
..Jennie mengamati semua benda benda yang berada di ruang tamu yang berdampingan dengan dapur dan ruang makan...
" satu lantai tapi ini terbilang sangat luas...Sayang , paling ujung itu kamar kita.
Ucap lisa menunjuk tepat lurus di sebelah ruang tv...
Dan sebelahnya itu kamar jiso..
Terus sampingnya lagi kamar bambang..
Dan di sampingmu itu kamar mino dan sulgi..Terus yang itu...
Tunjuk jennie di salah satu kamar yang masih tertutup..
" ..Oh itu ruang game sayang.
Sangat berantakan kotor , mereka merokok biassnya disana.
Jadi kamu tidak perlu kesana..
Ucap lisa yang mendapatkan anggukan jiso....jennie berjalan lagi dan melihat satu almari tanpa pintu yang terisi penuh dengan beraneka ragam wine..
"..
Ini sangat mahal...
Siapa yang mengkoleksi ini...
Tanya jennie mencoba mengambil salah satu dan mengamatinya..Em...
Sebenarnya kami berlima bukan sekedar anak remaja sayang.
Mereka anak orang kaya.
Dan soal wine ini semua milik sulgi..
Sebagian kami yang membeli dan memberi padanya.
Karena setiap ulang tahun atau acara besar dia selalu meminta kami untuk memberikan ini..
"..Ok...
Dan saat itu jennie tersenyum , membuat lisa dan jiso ikut tersenyum.
...
"Manoban kamu seharusnya membawa jennie cepat masuk kamar , aku harus memindahkan beberapa barang haram yang mungkin membuat jennie marah .." em....
Lisa menggangguk , dan berjalan menghampiri jennie dan memeluk jennie dengan erat..
" sayang marii bicara di dalam kamarku..Ohh ...
Jennie tersenyum dan menerima gandengan tangan lisa berjapan ke kamar.
..Setelah mengunci kamar jennie melepaskan jaketnya dan memeluk lisa..
" aku menginginkanmu lisa...Lisa tersenyum dan membalas pelukan jennie.
" aku milikmu baby..
Lisa menggendong jennie dan membaringkan jennie dan ikut berbaring dengan jennie..
..Lisaa..? Aku tidak ingin jauh darimu..
..
" lisa hanya tersenyum dan terus memeluk jennie hingga jennie terlelap tidur..
" setelah memastikan jennie tertidur lisa bangun dengan perlahan dan berjalan keluar pintu...
Setelah itu lisa berjalan keduang kosong yang dia maksut dan melihat teman temanya sudah berkumpul disana.." mau kita pindahkan kemana lagi ini..?
Ucap lisa mendekat ke teman temanya.." aku sendiri juga tidak tau.
Apa perlu kita mengganti pintu dengan yang bersandii.
" ..Aku percayakan pada kalian.
.ini harta terakhir jadi kalian pikirkan.
.. aku akan menjaga jennie sementara kalian harus memindahkan yang lain menjadi satu dan segera menjualnya..Lisa berjalan masuk kedalam kamar dan berbaring di samping jennie sambil menyalakan ponselnya dan mengecek imelnya...
Sesekali melirik jennie yang sedang tertidur pulas memeluk gulingnya..Hingga tiba tiba terdengar notifikasi dari ponselnya.
..dan saat lisa membukanya..
..
Dan saat itu juga mata lisa melotot dan bebarengan itu terdengar suara ketukan pintu...Baby aku tau kamu ada di dalam...
..
Suara teriakan itu membuat lisa menutup matanya rapat rapat.
Dan saat itu juga berbanding terbalik jennie membuka matanya...Babyy...
..
Baby... beraninya kamu ganti nomer tanpa memberitahuku.
..
Ucap wanita dari luar pintu kamat lisa...Matilah kamu lisa , kali ini kamu akan tenggelam.
Ucap mino duduk disofa sambil memperhatikan tzuyu..Setelah ini , mari kita bersaing sehat mendapatkan tzuyu.
Aku percaya dia akan memilihku setelah di buang lisa.
Jawab bambang..Ngimpii , dia sering menghubungiku saat bertengkar dengan lisa.
Jadi akulah yang akan masuk kehatinya saat lisa keluar ...
Jawab sulgi dengan yakin..Diamlah kita lihat sajaa..
Aku siap menampung jennie maupun tzuyu.
Jawab jiso yakin..Plakkkk...
...
Tamparan keras untuk jiso dari mino.
...Apa apaan sih ..? Sakit tau jangan macam macam.
..jawab jiso bergeser menjauh.Jennie milik lisa, dia sedang hamil jauhkan mulutmu darii kata jennie kim jiso.
Aku memperingatkanmu.
..imbuh sulgii..Yaa yaa maaf..
...siapa itu .
Ucap jennie bangun , ..
Lisa jangan pura pura tidak tau , siapa itu..?Jennie dia hanya masa laluku..
..Soo..? Dia mantanmu.
Jennie membuka selimutnya dan berjalan ke pintu.
Sedangkan lisa hanya menghela nafas sebelum dia benar benar mengikuti jennie..
" kok bisa tzuyu sampai apartemenku.
..Ceklek...
..Pintu terbuka dan saat itu juga jennie dan tzuyu saling menatap.
" kamu siapa..? Ngapain di kamar pacarku..?
Ucap tzuyu menatap jennie dari bawah ke atas...
" not bad ..Apa maksutmu tidak buruk.
..
Ucap jennie tersinggung..
..Baby ingat baby kita please.
Kamu masuk kamar ya , biar aku bicara dengan tzuyu sebentar...
Ucap lisa memotong jarak jennie dan tzuyu....kenapa kamu harus bicara dengan dia tanpa aku.
Kamu bisa bicara dengan dia sekarang disini manoban..Mati udah jika jennie memanggil nama margaku...
" tapi baby....Kenapa..? Ucap jennie berbalik dan menatap wajah lisa.
Sedikit membentak yang membuat lisa semakin terpuruk..Tzuyu aku...
Lisa mencoba bicara tapi tatapan jennie membuat bibirnya seperti ada pelekat yang membuatnya sulit di gerakan..Ini bukan yang pertama aku memergoki kamu dengan wanita lain lisayaaa..
Tzuyu menarik lisa dan mendaratkan bibirnya tepat ke bibir lisa dan memeluknya dengan erat..Menggigitnya dengan keras karena lisa tidak membalasnya membuat bibir lisa terbuka karena kesakitan.
Dan ituu kesempatan tzuyu semakin melahab bibir lisa..Lisa mencoba mendorong tzuyu tapii tubuh tzuyu yang lebih besar membuat lisa sedikit kesulitan..
..
Tzuyu...
Ini berbeda. Kumohon mengertilah...
..Mengerti lisa..? Kamu bilang mengerti.
Apa kamu lupa bagaimana kamu berjuang untuk bersamaku.
Kamu datang ke taiwan , menemaniku ke amerika sampai kamu rela kabur dari rumah bolos kuliah hanya untuk menemaniku liburan di paris .
Ucap tzuyu meyakinkan..Jennie menghela nafas dan berjalan pergi begitu saja.
Dan di ikutii jiso dan ke 3 teman lisa...
...Jennie jangan pergi , tzuyu hanya masa lalu..
Pleaae...
. Jiso mencoba memegang tangan jennie..Jennie seketika berhenti dan menatap jiso.
" aku sumpah lelah dengan sepuoumu itu kim jiso.
Sebenarnya berapa banyak kekasihnya.
Kenapa tidak ada habisnya ...7 yang belum dia putuskan setayku jennie.
Sohe , sohyun , lia , ryujin , yeri.
..
Em nancy sudah di putusin belum ya...
Ucap mino merasa tidak ada yang keliru..Jennie menghempas tangan jiso dan masuk kedalam taxi begiti saja..
..Plakkkkk...
..Bambang menampar kepala mino .
" kamu ingin jennie stres.
Gila . Lisa bakal menggantungmu.
Aku tidak ikut campur..
Ucap bambang pergi meninggalkan
Mereka.....maaf banget baru bisa melanjutkan.
" lagiii mode pindahaan gaest..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie