Saat ini jennie sedang duduk di meja makan diapit lisa dan kakek lisa.
Dia juga duduk tepat di depan kai..
" aku tidak tau mereka makan siap bisa selengkap ini.
Apa karena lisa dirumah atau menyambut lisa pulang.
Padahal jam makan siang dimana mungkin kai mr.manoban atau adiknya kai harusnya diluar bekerja.." baby ...
Babyy...
" panggil lisa menggerakan jennie..Saat itu juga jennie bangun dari bengongnya..
" yes baby.? Mau kupotongkan lagi dagingnya..Kamu melamun ya.
Gak enak ya makanya , kok cuma diaduk...
Ucap lisa lembut .Enak kok baby ,
Jennie memasukan makananya dan tersenyum pada lisa.
"" kakek lisa ingin menikah...
Ucap lisa tiba tiba..Uhuk uhuk uhuk uhuk...
..
Saat itu juga kai menatap lisa tajam..
" kenapa buru buru menikah ,
Kamu bahkan baru mengenal jennie.
Ucap kai marah..Yeji menatap jennie dengan penuh kemarahan.
Dia tidak rela kehilangan lisa..
..Aku tidak minta pendapatmu.
Dan aku juga tidak minta persetujuanmu kai.
...jawab lisa sambil memeluk pinggang jennie......kok mau sih kamu jennie menikah dengan anak tidak jelas.
Bekerja tidak ..
Kerjaanya setiap hari bikin ulah..
Apa kamu tidak bisa membedakan kai dengan lisa.
Lihatlah putraku lebih mapan.." hentikan..
Ucap kakek lisa menatap lisa serius.
" kakek setuju jika orang tua jennie merestuimu.Yess ..
.makasih kakek.
Lisa akan bicara dengan orang tua jennie..
Aku harus bicara dengan uncle untuk melobi daddynya jennie dulu.
" xixixixixix.."
" setelah makan siang jennie menemani lisa lagi di kamar.
" setelah merasakan bagaimana rasa bercinta dengan lisa.
Kini jennie lah yang merasa terus ingin melakukan ..
Seperti saat ini jennie mengunci kamar lisa dan menggoda lisa..
" baby kita boleh lo melakukan sex..Lisa pun sangat terkejut.
Mungkin nafsu lisa sangat tinggi .
Tapi karena sering melakukan sex dengan berbagi wanita itu berbeda dengan jennie yang baru mencoba..
" kamu mau..?
Tanya lisa sambil membelai pipi jennie..Aku horni...
Ucap jennie jujur...Ok marii kita lakukan..
..setelah ucapan lisa dengan sekejab jennie sudah telanjang dan dan membantu lisa melepaskan pakaianya..
" untung yang sakit pergelangan kakimu lis.." jennie berbaring lagi dan mencium bibir lisa dan mengambil tangan lisa yang tidak sakit untuk menyentuh bagian bawahnya...
Kamu sudah basah ..
Ucap lisa ..
Dan seketika lisa bangun dan memindahkan mulutnya ke gunung terindah milik jennie dan melahabya seperti tidak ada hari esok.
Dan satu tangan meremas kencang satu gunung yang tersisa dan junior nya telah berhasil menggosok gosok bagian bawah jennie.... babyy please..
Ahh sakit gigimu baby..
" karena tidak sabar , jennie kengambil junior lisa dan mengarahkan untuk masuk..Baby plese ahhh....
...lisa pun mrlepaskan bibirnya dari gunung dan sekarang fokus pada juniornya dan menerjang milik jennie masuk lurus hingga mentok yang membuat sang empu merasa sedikit sakit dan puas.
...
Ah baby......lissa tersenyum dan mulai mengarahkan jennie untuk bersandar ke ranjang agar satu tangan lisa bisa berpegangan dengan kuat.
" dan saat itu juga..
..
Jennie berteriak keenakan...
..." kamu seharusnya mengenalku lebih lama baby jadi aku bisa memberimu kenikmatan ini sejak lama..
" huh huh huh..
Lisa terus menusuk hingga jennie tertawa merasakan kenikmatanya..
..
Baby aku mau keluar.
" ...Yaa baby lepaskan sajaa...
..mdan saat itu juga lisa merasa jennie telah melepaskan dan menutup mata dengan kepuasan.
" berbeda dengan lisa dia belum keluar.
Jadi dia melanjutkan ..Uh babyy aku ingin keluar lagii baby..
"...teriak jennie yang sudah terlihat mulai lelah..
..
" bareng babyy...
..dan saat itu juga mereka melepaskan secara bersama...
...
"Crottt...Bukan sang buaya jika lemah drnhan sekali keluar.
" kini lisa mengganti posisi duduk di samping jennie dan menarik pinggul jennie untuk diatas.." baby aku lelah..
Ucap jennie lemas..Please baby..
Karena melihat itu tidak berhasil mau tidak mau lisa membaringkan jennie dan dia diatas lagi.
Tapi kali ini jennie telentang pasrah.
..
" dan saat itu juga lisa membuka kedua paha jennie dan memasukan lagi..
Kali ini lisa melakukan dengan cepat dan keras ..Ah ah ah ah...
..teriak jennie dan desahan lisa memenuhi ruangan itu..
. Hingga lisa mengeluarkan banyak di dalam ...Lisa tersenyum setelah mencabut miliknya dan mengambil tisu di samping ranjangnya dan membersihkan cairan mereka yang tersisa ..
..Kamu sangat cantik baby saat sange..
..ucap lisa mencium kening jennie..
..Makasih baby , biarkan aku tidur yaa..
" lisa pun menggangguk dan membiarkan jennie tidur .
Menyelimuti jennie dengan selimut dan menciumnya dengan lembut..
" aku tidak pernah jatuh cinta baby.
Kamu yang pertama..Em..
Biarkan aku tidur please..
" jennie tersenyum dan berbalik memeluk guling ..Ok ok tidurlah baby..
Lisa memakai celana pendeknya dan mengambil tongkatnya dan berjalan ke sofa untuk mengambil hp nya dan hp jennie dan kembali ke ranjang .Dia berbaring di samping jennie dan mulai membuka ponsel jennie.
" saat baru membukka watsab jennie.
Diasudah cemburu karena terdapat banyak chat kai dan orang lain bernama v..
Dia membaca ini adalah awal jennie kenal v.
Karena dalam pembahasan laki laki itu berterima kasih karena jennie memberi no nya pada dia..
"
Dihh berengsek..Lisa menengok jennie yang tertidur
Dia mendekat menurunkan sedikit selimut jennie sampai diatas dada dan kejailan lisa bertambah dia memeluk jennie dan memfoto dirinya yang tidak memakai baju yang memperlihatkan dadanya yang sangat baggus memeluk jennie.
Dan foto itu di buat foto profil di watsab jennie..Hahahaha. Romantis kan.
Kini lisa bergerak dan menempelkan bibirnya di pinggir bibir jennie dan mengepost di strori watsab jennie..
..
"Tunanganku..❤️❤️❤️
.Setelah dia mengirim itu dia tersenyum dan menunggu beberapa menit..
Dia berharap kai melihat itu .
Tapi nihil.
Jadi dia memutuskan mengirim gambar itu ke kai..Dan benar hanya beberapa detik kai membuka pesan itu.
" dan saat itu juga lisa memblock no kai...Hahaha..
Tawa lisa merasa sangat puas.
Dan saat itu juga jennie membuka mata memperhatikan sang kekasih.
" kenapa kamu tertawa..?
Ucap jennie memperhatikan lisa..Aku..? Aku hanya selesai lihat vidio lucu baby..
" dan saat itu juga lisa menyembunyikan ponsel jennie dan membuka ponselnya..Vidio lucu apa vidio apa lisa..
Jennie mengambil hp yang divpegang lisa dan mulai mengecek ponsel milik lisa..
" dan saat itu juga jennie melihat sudah banyak no contak di hp lisa.
" yak lisaa siapa yang menyuruhmu memberikan no mu ke banyak wanita..
Aku tidak membeeikan kesiapapun selain jiso baby..
"Lihatlah kenapa bisa dalam sehari sudah 200 no berbeda menghubungimu.
Kamu itu sebenarnya siapa sih.
Ucap jennie duduk yang membuat melon nya bergelantungan bebas..Baby please maafin aku .
Bunuh saja jiso yang memasukan aku ke grup anak anak ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie