Prenkkkkkkkk...
...
Ahhh...
Kamu sudah gila , aku mempercayaii mu , tapi kamu sungguh menipu daddymu kai...
Mr.kim menarik kerah baju kai dengan sangat keras." bagaimana bisa kamu menanam ganja di atas lahan milikku.
Anak kurang ajar...
Polisi hanya menyaksikan mr.kim memukuli kai...Hingga kai mendorong sang daddy.
" pergi dan terima saja hukuman mu dad.
Jangan limpahkan ini padaku.
Aku tidak tau apa apa..?
Salahkan saja putramu itu yang melaporkan mu ke polisi...Kamu...? Mr.kim sangat marah hingga polisi membawanya dan memborgolnya .
"Sayang tolong tenang , kami akan mencari cara untuk melepaskanmu..
..ibu kaii mencoba menenangkan mr. kim...Hubungiiii pengacaraku segera menemui ku ke penjara .
Ucap mr.kim sebelum polisi membawanya ke kantor polisi..Melihat kasus itu , kaii kini sangat gugup.
Dia berlari ke kamarnya..
Mengemasi barang barangnya.
..Kai mau kemana kamu..? Kita harus menyelamatkan daddymu.
Ucap ibu kai saat melihat sang anak mengemasi barang barangnya..Mommy , dengarkan kai , jikas pennyelidikan itu berlanjut.
Kai tidak bisa membantu daddy bahkan kai akan ikut terseret.
Jadi kumohon mommy , biarkan kaii pergii sementara ..Kaii memeluk sang mommy sebelum dia berlarii sambil membawa uang yang telah dia ambil dari bank beberapa hari yang lalu..
Tapii tanpa kai sadari ada segerombol orang sedang tertawa.
..
" lihatlah kadall itu mencoba berlari ..
Ucap bambang ...Daddyku bahkan sudah memblokir semua akun bank milik keluarga lisa hhhhh..
Tawa jiso ...Bukanya sedikit main main akan lebih asik.
Imbuh sulgi dengan ide jailnya...Aku menyukai idemu gas ..
Dan saat itu juga mino menyalakan mobilnya di ikuti ke 3 teman temanya memakai sabuk pengamanya..
......minoo menjalankan mobilnya dengan keras dan menyrempetkan mobilnya ke mobil kai..
Hingga mobil mereka mengenai pembatas jalan..Kai dan mino sama turun ..
Mino menghampiri kai dan menarik kerah kai.
Brengsek kamu merusak mobilku..
Ucap minoo dengan keras..Yak apa itu , kai mendorong mino dan menatap tajam mino.
Kamu yang menyrempet mobilku goblok...
Bantah kaii memandang mino..Wah wah kamu menuduhku , aku tidak mau tau , kamu harus membawa mobilku ke bengkel.
Ucap mino mengulur waktu..Aku buru buru , aku tidak punya waktu.
Kai mau masuk kedalam mobil tapi mino menariknya dan melemparkan kai ke jalan..Yak kamu mengujiku..
Kai berdiri dan mereka mulai berkelahi.
...Apa kita cuma akan melihat mereka saling membunuh..
Ucap bambang sedikit kuatir karena mino terlihat juga terkena beberapa pukulan." biarkan laki laki harus kuat.
Telfon polisi.
Bilang ada kecelakan.
Dan kamu pergilah dari sini.
Jika ibumu mendengar kamu terlibat dia akan memukul kepala kami lagi.
Ucap jiso sambil memperhatikan kai dan mino berkelahi di pinggir jalan.....
........kamu tau mommy , aku sangat mencintaimu.
Yang kutakutkan saat aku mati hanya tidsk bisa bersamamu lagi..Ya kalau begitu.
Kamu harus berfikir keras setelah sembuh untuk tidak membuat ku kawatir..Tentu mommy , apa kamu tidak bekerja..?
Rasanya sangat damai saat aku bisa tidur di pahamu tanpa beban mommy..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
عاطفيةmenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie