Satu mingu berlalu.
Jennie selalu membuat lisa tersenyum karena setiap malam dia memanjakan suaminya dengan sex.." daddy pergi ke kantor dulu ya mommy.
Tolong sementara di rumah.
Daddy akan cepat menyelesaikan pekerjaan daddy sebelum cuti untuk menemanimu persalinan .." emm makasih daddy..
Ucap jennie masih dalam keadaan sama seperti semalam.
Telanjang dengan hanya selimut yang menutupinya..." lisa mendekat dan mencium bibirnya sebelum dia memutuskan untuk pergi ke kantor .
" menuruni tangga lisa di sambut oleh beberapa wanita..
"" tuan muda ingin sarapan apa.
...ucap salah satu pembantu..." aku sarapan di kantor , kalian layani nona jennie dengan baik cukup.
Setelah berbicara lisa masuk kedalam mobil dan mulai membuka beberapa lembaran lembaran pekerjaannya..Hingga lisa berhenti di sebuah restoran mewah.
Lisa memakai kacamata nya dan membenahkan sedikit dasinya sebelum dia keluar dari mobil dan di sabut seketarisnya .." selamat pagi presiden ...
..Emm yaaa pagi , apa mereka sudah datang.?
Tanya lisa berjalan mendahului i seketaris dan beberapa bodiguardnya.." miss. Sana sudah datang lebih awal untuk memesankan sarapan untuk anda.
Ucap lembut seketaris lisa .Em ok , ..
Lisa masuk kedalam restoran dan langsung menuju meja Sana rekan bisnis sekaligus mantan pacarnya dulu.
..." ehem...
Lisa duduk di depan sana dan memperhatikan wanita di depanya yang nampak sibuk mengurus makannannya...
" sana..." mendengar itu sana berhenti dan menaikan satu tanganya.
Dan seketika seketarisnya datang membawa beberapa kontrak kerja sama.
" aku sudah menanda tangani.
Dan sudah mempelajari.
Sekarang temani aku makan..
Jawab sana memberikan kontrak tersebut kepada lisa.." emm ok..
Lisa memberikan kontraknya pada seketarisnya dan menyuruh mereka untuk meninggalkan mereka." kenapa tidak ada jagung rebusnya..
Ucsp lisa saat memotong stiek.." bukanya kamu tidak suka sayur.
Ucap sana menatap lisa.Itu dulu , semenjak dengan jennie aku mulai menyukainya.
" tiba tiba ponsel lisa berdering ..
Lisa melihat itu jennie.
Dia meletakan pisau dagingnya dan mengangkat panggilan tersrbut..Mommy. ?
...Dimana , sedang apa. ?
Ucap jennie kepada lisa.."Sedang makan bersama klaen habis miting mommy..
"Siapa klaenmu , restoran mana.
..." dengan sana , di restoran depan Ikea..
" berbalik lah. ..
Ucap jennie dari sebrang..Dan saat itu juga lisa berbalik dan mendapati jennie yang sedang duduk di meja makan dengan iren sambil mengamati dia..
Lisa tersenyum daN menunjuk kearah meja yang lain yang terdapat seketaris lisa dan bodiguardnya.
Melihat itu jennie menggangguk..Tidak lama lisa mematikan panggilanya dan nampsk berbicara dengan sana sambil menunjuk kearahku.
"Kemudian lisa nampak berdiri membenahkan jazznya dan berjalan kearah ku..
" mommy aku pikir kamu sedang tidur.
Ucap lisa mencium pipi jennie dan berjongkok membelai perut jennie dan sedikit menurunkan tangannya di privatku sambil menampar pelan beberapa kali.
Dasar mesum...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie