Saat mr.kim pergi untuk sarapan dia dikejutkan dengan cucunya yang sudah di meja makan.
" boy kapan kamu datang...
Ucap mr.kim menghampiri leo.." granpa mommy marah dengan daddy.
Kenalin daddy menangis...
Jawab leo ...Mr.kim menoleh menatap baby sister leo..
" dimana jennie..?Nona jennie ada di kamarnya tidak enak badan tuan.
"Di luar gerbang ada tuan muda , tapi nona jennie bilang tidak memperbilehkan tuan muda masuk...Mr.kim berdiri dan berjalan keluar gerbang menemui lisa.
"
Ada masalah apa lagi lisa ya ampun.
...Dad , ini hanya salah paham daddy , sumpah lisa tidak pernah selingkuh.
Lisa berani sumpah.." hais masuklah jennie ada di kamar.
Belum sempat lisa masuk ada mobil berhenti di depan mereka..
"...Saat seseorang itu keluar lisa dan mr.kim menaikan satu alisnya..
..
" apa yang anda lakukan disini.
Ucap cuek lisa karena tau laki laki itu pengacara keluarga jennie...Selamat pagi mr.kim , selamat pagi presiden manoban.
Maaf jika kedatangan saya" pulang , pergilah jangan dengarkan jennie.
Kami tidak akan pernah bercerai.
Ucap lisa memotong pengacara jennie..Ceraiiiiiiii.....? Kalian akan bercerai.
What the fuck lisaaa...
Marah mr.kim..
" apa kalian berdua tidak memikirkan leo..
Yatuhan manoban ,
Aku tidak mau tau selesaikan masalah kalian jangan sampai keluar ke media...
Mr.jeong pulanglah , sementara abaikan jennie." lisa masuk aku ingin bicara dengan kamu dan jennie.
Pusing kepalaku , kalian berdua sudah menjadi orang tua ayolah lebih dewasa..." ini salah lisa daddy kim , maafkan lisa.
Ucap lisa mengikuti daddy kim masuk keruang tamu..." daddyy....
Teriak leo turun dari kursi makan dan berlari memeluk sang daddy .
" apa mommy memukul daddy lagi..?
Apa daddy ketahuan berbohong lagi.?
Kan leo sudah bilang kita tidak boleh berbohong mommy pasti tau .." yaa sayang , daddy salah.
Bantu daddy minta maaf pada mommy ya..."Mr.kim , jendral kim sudah datang..
Ucap salah satu pembantu..
.." oh sampai lupa , ok suruh masuk. Dan tolong siapkan beberapa stik golf ku dan masukan kedalam mobil.
Jawab daddy jennie mengkode pembantu lain membawa leo pergi.." em bibik tolong juga panggil nona jennie turun.
Bilang saya menunggunya .." baik tuan , ...
..Lisa...?
Panggil jiso berjalan kearah lisa.
Ngapain kamu memanggilku kesini dan daddyku juga.
Ucap jiso pada lisa..." aku hanya memanggilmu , daddymu akan pergi dengan daddy kim.
Aku butuh kamu menjelaskan tentang sohe.." oh itu ok..
Ucap jiso santai dan duduk di sampingnya...." apa ada masalah..? Tanya daddy jiso pada daddy jennie..
" jennie minta cerai kata lisa cuma salah paham.
....jawab daddy jennie santai..Ceraiii..? Yak ada masalah apa..? Lisa sini kau...
Teriak daddy jiso..
" jelaskan padaku ada masalah apa..?"Waduh mati ini aku jika masalah di besar besarkan oleh jennie.
Jiso berdiri dan bergeser duduk menjauh dari sang daddy dan memberikan lisa tempat.."Lisa menjelaskan semuanya , kecuali sohe mencium nya.
..." kim jiso , manoban...
Teriak daddy jiso...
" sini kalian berdua nemalukan saja..
Lepas baju kalian berdua..." uncle aku tidak bersalah ini hanya untuk membantu jiso.
Jawab lisa yang tau apa yang akan terjadi selanjutnya.." tapi kamu melanggar janjimu bahwa tidak akan merokok .
Kalian berdua sama saja...
Satuuuuuuuu.....
Daddy jiso berteriak dan mulai melepaskan ikat pinggangnya..." jiso dan lisa hanya menghela nafas sebelum melepaskan kaos dan celananya dan hanya menyisakan celana boxser pendek..
..Plakkkkkkkkkkkkk....
....
Auh sakittt daddy...
Satu cambukan mendarat di pundak jiso..." itu untuk kamu membuat masalah di rumah tangga adikmu...
Jawab jendral kim...Plakkkkkkkkkkk...
..
Auhh sakit uncle lisa menggeliat saat sabuk itu mengenai pundaknya..
..." itu untuk kamu melanggar janjimu tidak merokok..
...Plakkkkkkkk...
...
Uh uh sakitttt daddy jiso memegangi pundaknya yang sekarang sudah menggaris dua arah.." itu untuk kamu menutupi kesalahan adikmu dan malah memanfaaatkan....
Plakkkkkkkkk...
...
Yatuhan unclee sakitttt , kenapa sekarang semakin sakit sih...
...Diam , itu kesalahanmu yang membuat istrimu menangis...
..Dan daddy jiso terus mencambuk jiso dan lisa seperti mereka masih kecil..
..
Hingga jennie berjalan mendekati mereka dan menatap mata lisa yang sudah berkaca kaca dengan bekas cambukan sekujur tubuhnya.." kamu salah paham mommy..
Aku sumpah tidak selingkuh.." aku yang mengirim chat ke sohe , dan aku yang makan malam denganya.
Lisa hanya ingin membantuku...
Jawab jiso berlutut di lantai dengan lisa...Aku hanya salah karena merokok momy.
Ampun.
Ini terakhir please..Bekas ciuman itu.. ? Marah jennie pada lisa....
Yatuhan matii akuu..
...lisa nampak terdiam." itu aku yang menciumnya jennie.
Aku ingin mendapatkan sohe , jadi kupikir dengan aku membelikan beberapa lipstik dan tas dia akan luluh.
" aku ingin sebelum sohe memakai lipstik itu aku memakainya jadi bibirku menempel di bibirnya...
" dan saat sudah mengoleskan ke bibirku.
Aku mencium lisa untuk menghapusnya..
" jiso menatap daddynya tidak petcaya jika putranya sungguh gila.." bodoh amatt asall jennie dan lisa baikan dan daddy memaffkan aku.
Berengsek manoban.
Jangan bilang sohe menciumnya.
Anjing daratt dia emang..
" iyakan mommy , aku itu setia.
Aku jijik dengan jiso sebenarnya.
Tapi gimana dia terus menempel padaku...
Bibirnya kayak babii menciumi wajahku.
Bauk lagi..
Gak pernah gosok gigi kayaknya.
Bibirnya item lagi..
Jawab lisa sedikit santai..."Yatuhan anjing , aku menyelamatkanya.
Tapi dia membuatku marah.
Sabar chu sabar.
Gini amat punya sepupu gila.
Tau gini aku biarkan dia di hantam daddyku dengan stik golf sekalian huh." kim jiso berdiri...
Daddy jiso menarik telinga jiso dan menatap mr.kim..
" kim sepertinya aku ada kerjaan.Oh tentu kita bisa pergi lsin kali...
...jawab daddy jennie pada daddy jiso..
..." dad ampun dad . Sumpah akuu minya maaf daddy..
" daddy jiso membuka pintu mobil dan mendorong sang putra masuk.
.." setelah mobil melaju jiso menatap sang daddy sambil meremas celana yang dia pegang..
" daddy sebenarnya jiso tidak mencium lisa...
Kim jiso , jika kamu mengatakan itu , daddy sungguh akan memenggalmu.
Kebenaran itu cukup untukmu saja.
" ..Tapi daddy tidak memukul ku lagii kan..?
Tergantung ...
Jawab daddy jisoo acuh...Alamakkk , sohe belum kydapatkan badanku sudah di hancurkan.
.begini amatt kisah cintaku..
"Semoga kita di pertemukan lagi saat kamu menjadi janda dan aku sukses rose"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Storie d'amoremenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie