Tidak terasa hari ini karena kesibukanku hari berjalan begitu cepat.
Setelah di bantu daddy jennie kini aku mendapatkan hak ku dengan mudah.
Menjadi CeO dari nanoban grup tanpa sedikit pun kendala adalah luar biasa..Walau kini kerjaanku menumpuk tapi aku sangat bahagia.
Karena adanya daddy jennie disini membantu semuanya.Kematian seolah di depan mata kapanpun , Gimana tidak.?
Aku sudah bertemu 2 mantanku dalam miting harii ini..Mungkin ingatan daddy jennie melemah soal mantanku.
Tapi ingatanku masih jelas saat kami putus karena aku jatuh cinta dengan jennie ku...Kulihat jam tanganku pukul 7:30 pm..
Aku yakin jennie menungguku.
Kumendekat ke daddy kim dan berbisik..
" dad bisakah lisa pulang.
Lisa takut jennie mogok makan lagi..Em ..
Lisa , kamu terlalu mencintai putri daddy.
Kamu harus sedikit bisa mempertimbangkan yang terpenting dari hal hal penting.
Jangan kawatirkan jennie.
Daddy sudah bertanya pada pembantu dirumah jennie sudah makan malam dengan teman temanya..Dia bahkan mungkin tidak mencarimu ,
Apa dia mencarimu..?
Jika sedang bersama teman temanya dia tidak akan mengganggumu jangan kuatirkan itu ok..
Dan satu lagi sepupunya dari amerika datang.
Apa dia memberitahumu.?Tidak , dia tidak pernah mengenalkan padaku.
Ok , jika kamu pulang nanti kamu akan tau.
Dia akan tinggal dengan kita selama disini.
Dia juga bersama kekasihnya .Oh ok dad..
Lisa kembali ke kursinya dan mengerjakan lagi pekerjaanya..
.....
JEnnie aku terus bertanya , seperti apa suamimu .? Sehebat apa dia bisa menaklukanmu.
Dari yang ku tahu bahwa aku sempat berfikir kamu tidak punya hati karena tidak tertarik pada satupun laki laki dan wanita..
Ucap nancy sepupu jennie sambil menyesab red winenya.." orang gila pun akan sembuh melihat ketampanan suami jennie.
Putra tunggal , pewaris manoban grup.
CEO dari manobsn grup.
Dan pemilik rumah sakit elisabet yang terkenal di amerika ..
Imbuh iren sambil tersenyum..Wahh sungguh , bisa aku lihat fotonya..
Imbuh nanci penasaran..No , kamu harus melihat aslinya.
Kamu akan menyesal jika tidak melihat aslinya.
Dan satu lagi dia juga seorang pembalab ...
Imbuh nayon...Wah jika pembalab aku percaya dia sangat keren.
Imbuh nancy nampak tiba tiba sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie