Setelah berenang dengan leo jenlisa kembali kerumah..
Tepatnya kini jennie berada di kamar leo menidurkan sang anak...'" jam menunjukan pukul 7 :30 pm.
Terlalu dini untuk leo tidur.
Tapi mungkin karena dia kelelahan selama 2 hari ini sang putra jam 7 sudah tidur pulas..." jennie bangun dari ranjang leo dan di sambut 2 baby sister leo.
" mungkin kami akan pulang telat.
Tolong temani dia jika dia bangun di tengah malam.
Jika ada apa apa tolong hubungi kami atau daddyku..." baik nona muda..
...Jennie menatap leo sebelum dia pergi ke kamarnya.
" saat di kamarnya dia melihat lisa duduk di sofa dengan ponselnya..
" jennie mendekat dan melihat lisa bermain game.." hon , bisakah kau matikan game mu.
Kamu sudah bermain dari kita pulang dari kolam renang.
Itu sudah hampir 3 jam hon ya ampun.." mendengar nafas kasar jennie lisa meletakan ponselnya dan tersenyum pada jennie.
" maaf miii...
Kita berangkat sekarang kah..?" yaaa , gantii pakaianmu..
Kita berangkat sekarang..
Kita sudah terlambat hon..." tidak masalah , semua itu bisa diatur.
Yang terpenting kita sudah menyiapkan kado untuk mereka.
" lisa membuka laci lemari dan mengambil angklop putih dan memberikan pada jennie..." miii itu dua tiket pesawat , dan hotel untuk mereka pergi honeymoon.
Bilang saja aku sudah mengurus cuti jaenin.
Dan untuk cuti rose terserahmu , itu menurut padamu karena kamu CEo rumah sakit ituu sekarang.." lisa mulai mengganti pakaianya yang sudah di siapkan jennie sambil bersiul.
Jennie yang melihat suaminya persis putranya pun ikut tersenyum.
"Daddy sini ...
Panggil jennie dengan manda..Lisa pun meletakan sisirnya dan menghampiri jennie..
" jennie menepuk ranjang di sampingnya dan setelah lisa duduk dia memeluknya.
" hon aku sangat mencintaimu ..Hahahaha ..
Ada apa denganmu mommy..
Aku lebih lebih sangat mencintaimu mi..."Jennie tidak menjawab lisa dan langsung mencium bibir lisa.
" setelah ciuman berlangsung beberapa menit jennie melepaskan karena kehabisan nafas.." kita pergi apa mau bercinta denganku miii....
Lisa memeluk erat jennie seolah jennie akan pergi..." datang sebentar dan melanjutkan lagi ciuman kita.
Ucap jennie melingkarkan tangannya di leher lisa..." ok...
Lisa mengecup bibir jennie sebelum ikut berdiri bersama jennie dan berangkat.....
DAddy kok kita gak bawa supir sih ..?
..Gak enakan begini berduaan denganmu mii.
Jadi bisa cium cium dan meluk kalau sewaktu waktu kangen..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie