Berhenti mengeluh , kakekmu kawatir denganmu.
Dia menginginkan kamu pulang.
Setelah kamu makan , daddymu sendiri yang akan menjemputmu..Dia lagiii..
Ucap lisa nampak kesal..Aku akan sempatkan datang setiap hari membantumu mandi..
Ucap jennie tuju poin..Kamu mandiin aku.
Ucap lisa di iringi senyumnya..
Janji kamu mandiin aku yaa..
Ucap lisa tersenyum..Ingat lisa , tidak ada yang boleh mandiin kamu selain aku.
Kamu harus setia padaku..Yaa yaa tentu , aku akan menjaga diri..
Demi kamu cintaku.Rose mandiin kamu tadi kamu gak aneh aneh kan lisa.
Jennie menatap mata lisa dan lisa menyambut dengan tersenyum.." aku mencintaimu.
Mana mungkin aku tertarik pada orang lain..
" dan saat itu lisa mengecup jari jari mungil jennie..Ok , sekarang ayok aku suapin , habis itu aku harus bekerja lagi.
" kamu jangaj nakal.Yaaa....
..lisa kembali duduk di ranjang dan makan dengan damai karena jennie menyuapinya..Brukkkk....
..Dan saat itu pintu terbuka lebar , datanglah 4 kadal dengan menenteng beberapa plastik ..
Jennie berbalik dan menatap 4 laki laki itu dan memperhatikan barang bawaan mereka.
" apa yang kalian bawa..?
Ucap jennie dingin.My jennie , aku membawa makanan sehat lihat.
Jiso mengeluarkan buah buahan..My jennie otak kau ku pecahkan pakai palu.
" ucap lisa menunjuk jiso..
" jennie nya lisa babiii hutan...Ais terserahmu lah suka sukamu.
Ucap jiso malas...Ini aku bawain roti bakar rasa coklat dan rasa strobery...
Ucap sulgi membuka box ..Dan aku membawa buah cery kesuaan lisa.
Taraaaa teriak mino menunjukan buah cery...Ok..
Jennie nampak memperhatikan bambang karena dia nampak diam dan tidak membawa apapun..
Jennie , aku tidak membawa karena aku tadi dari kantor polisi langsung kesini...
Owhhh...
Ok kalau begitu aku akan kembaoi bekerja tolong temani lisa.
Jennie berbalik menatap lisa dan tersenyum..
" baby aku bekerja dulu , nanti aku akan kerumahmu jika kamu sudah pulang..Ok baby I love you.
Setelah itu lisa menatap teman temanya dan menyuruh mereka berbalik.
" dan saat itu lisa mencium bibir jennie dan tersenyum..
..I LOVE YOU TOO BABY.
Jawab jennie dan memakai jaz kedokteranya lagi...Setelah jennie keluar , jiso pun mendorong mino. Dan saat itu juga mino keluar ...
Dan ...Taraaaaaaa......
..
Mino masuk sambil membawa dua kresek minuman dan cemilan..
..Kalian..? Ucap lisa tersenyum ..
Yes , ini kita minum.
Aku tau kamu tidak menyukai jus itu.
..
Jiso dan sulgi menggendong lisa dan memindahkan di sofa.
Dan saat itu juga mereka berlima meminum minuman itu dan membuat sebuah rencana..Jadi. ? Tanya lisa ...
Daddy bilang kekungkinan daddymu yang memberi perintah untuk menyentil kita..
"Oh ok.
Dan saat itu juga lisa hanya tersenyum kecut.
Dia meneguk lagi wine nya dan menyandarkan kepalanya di sofa hingga suara pintu terbuka.
..Takut itu jennie lisa langsung bangun membenahi duduknya dan menoleh hingga hembusan kasar jelas terlihat.
" lisa mengambil lagi gelas wine nya dsn meneguknya tanpa merasa takut pada orang tersebut...Apa tidak bisa kamu berprilaku baik sebentar saja.
Apa jennie tidak menegurmu .
Ucap mr.manoban menatap lisa dan teman temanya..Jangan membawa bawa dia mr.manobam yang terhormad.
Ucap lisa yang mendapat sambutan bangga dari teman temanya..Harus itu , dia pacarmu , seharusnya dia bisa dong membawamu ke hal yang lebih baik..
Jawab mr.manoban lagi..Cihhh...
Terserahmu saja capek aku bicara dengan mu yang isi otanya hanya jalang itu dan anak anaknya.....lisa aku dan daddy kesini berniat baik , ingin menjemputmu.
Bisagaksih kamu sedikit saja menghargai ku..
Imbuh yejii mencoba menyentuh tangan lisa..Lisa menatap tangan itu dan menatap yeji .
Dingkirkan tanganmu dariku..
Aku bukan mr.manoban yang bisa menerima wanita kotor..
Ucap lisa menghempaskan tangan yeji......lalisaaaaa....
Teriak mr.manoban..Sudah sudah aku lelah mari pulang.
Kalian hanya membuat kepalaku pusing saja..Dan saat itu juga rose datang dengan para perawat membawa kursi roda dan tongkat untuk lisa berjalan..
Presiden manoban.
Semua pemeriksaan tidak ada kendala.
Semua baik .
Em..
Tapi saat minum obat , disarankan untuk tidak mengkomsumsi alkhohol..
Ucap rose pelan..Dengar itu. Ucap mr.manoban menatap lisa..
Terserahmu lah.
Chu bantu ikut denganku pulang.
Ucap lisa mendapat anggukan dari jiso...Tidak perlu. Kalian semua hanya membuatnya lebih parah.
Kalian pulanglah.
Kami sudah menyiapkan perawat dan dokter untuk membantu lisa..
Ucap mr.manoban ..Apaan sih..? Ucap lisa tidak terima..
.Lis , kita pulang duluan ya.
Kita akan sering sering bertemu ok.
Ucap sulgi.
Dan setelah itu mereka semua pergi...Lisa hanya menatap tajam mr.manoban dan mengikuti arahan perawat untuk memakai baju ganti..
..ini keluarga , kluarga aneh.
..ucap rose pergi setelah mendapat ttd daddy lisa....
Setelah mengurus semua prose kepulangan .
Kini lisa yeji mr.manoban berjalan keluar kamar dengan lisa yang duduk di kursi roda dengan di dorong bodiguardnya...Lisa memakai kacamata hitamnya dan hanya mengeluarkan aura dingin sepanjang loronh rumah sakit hingga saat lif terbuka mata lisa melotot saat melihat kai dan jennie di dalam lif.
" alih alif menyapa kini lisa hanya fia acuh..
Cemburu sudah menyerang..Siang dad, daddy disini..?
Ucap kai masuk kedalam lif dengan jennie.Yaa kai , menjemput adikmu..
Kamu sendiri kenapa disini..
Ucap mr.manoban menatap kai....melihat lisa yang mendiamkannya jennie mendekat ..
'" baby nanti setelah bekerja aku akan datang menemuimu..
'Jika kamu ingin sesuatu tolong telfon aku ya .
Ucap jennie saat pintu lip terbuka tidak menunggu jawaban lisa jennie membungkuk dan mengecup kening lisa dan pergi lebih dulu meninggalkan kai..Saat kepergian jennie , lisa menatap sang daddy .
" aku peringatkan sampaikan pada putramu untuk menjauh dari jennie , atau aku akan mematahkan kakinya..Dan saat itu lisa mendorong kursi rodanya dengan satu tanganya tanpa menatap sang daddy dan kai.
..buka pintunya..
Ucap lisa pada sang bodiguard untuk membuka cepat pintu mobilnya.."
" setelah itu lusa dengan cepat mengunci pintu itu sebelum sang daddy dan yeji masuk..Berjalan "
Ucap lisa pada sang supir..
Tapi tuan muda...
" supir itu mebatap lisa dan menatap mr.manoban mencoba membuka pintu tapi terkunci dari dalam.Lilisaa ini tidak lucuu yaa...
....
Marah mr.manoban..Jalan kan mobilnya ucap lisa dengan menatap sang supir...
.Dan saat itu supir lisa menjalankan mobilnya meninggalkan rumah sakit..
...Jika dia memecatmu.
Aku akan menjadikan supir pribadiku.
" ucap lisa dingin dan mendapat anggukan dari sang supir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing Doctor Kim's love
Romancemenceritakan kisah cinta seorang manoban yang jatih cinta pada dokter kim jennie