Kebimbangan Hati

2.2K 165 21
                                    


Sebenarnya ada sedikit kebimbangan hati. Dalam menerbitkan karyaku kali ini. 

Bukan masalah kurangnya antusias pembaca, tapi karena sesuatu hal. 

Untuk kesekian kalinya aku minta pendapat kalian, setuju tidak kalau Rival ini aku terbitkan?

Aku sudah dalam tahap pengeditan naskah. KAlau tidak ada halangan nanti PO akan di buka tanggal 12 Juli 2024.

Untuk kalian yang sudah mengikuti semua kisahku smapai saat ini  aku ucapkan banyak terimakasih. Aku tak akan sejauh ini tanpa kalian.

Untuk yang belum bisa beli novel, maaf ya karena permintaan penerbit cerita aku stop dsni, dan untuk kelanjutan kisah bisa dibaca di novel yang akan terbit nanti. 

Aku tahu beberapa dari kalian pasti kecewa, karena aku tak melanjutkan ceritanya di sini. tapi sekali lagi ini karena tuntutan dari penerbit.

Untuk cerita ku yang lain mungkin nanti akan aku selesaikan secara tuntas. 

Sekali lagi terimakasih untuk semuanya.


For 💖Aukii


Dunia kepenulisan sedang tidak baik-baik saja, banyak karya terbit yang tersandung kasus plagiat. 

Aku cuma mau bilang untuk kalian yang menulis, ide sendiri itu lebih berharga, karena dari ide kita bisa menciptakan banyak karya. Tapi kalau ide kalian dari orang lain, cerita kalian  hanya akan berputar-putar di inti masalah yang sama. 

Aku sellau bilang, kadang sebagai penulis kitatak tahu karya kita di jiplak atau dipalgiat siapa saja. Tapi kalian para pembacalah yang jeli.

Dulu pernah ada sesorang yang mengcopi paste dan memindahkannya di Facebook, thank untuk yang sudah memberi tahu, kalau tidak aku juga tidak akan tahu. Dan sekarang sudah di hapus. Trimakasih untuk aklian yang mau menyempatkan untuk memberi tahu beberap akarya yang mirip dengan karyaku. Beberapa tidak aku tindak lanjuti karena terkadang aku masih bingung sebuah karya di kata plagiat jika mempunyai kemiripan berapa %.

Intinya ide sediri itu lebih berharga ya? 🥰🥰

RIVALKU PARTNER HIDUPKU (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang