#49🌴

22 0 0
                                    

2 bulan kemudian

"SAH!"

Ucap para tamu undangan menghiasi ruangan hotel dimana sepasang pria dan wanita baru saja sah menjadi suami istri. Sella tak bisa menahan senyumnya saat ia menyalimi tangan Ken yang juga mencium keningnya disaat yang sama.

"Cie.. cie.." ejek Qadri melihat pasangan itu, Ken dan Sella hanya bisa menahan malu.

Setelah semua prosesi pernikahan dilakukan, mereka berdua lalu duduk di kursi pengantin yang sudah disediakan. Meskipun ada banyak tamu yang bergantian untuk bersalaman dan mengucapkan selamat, Sella akui ia sering curi pandang ke suaminya itu. Penampilannya sangat menawan saat ini, ditambah lagi dengan pakaian dinas yang ia pakai menambah ketampanannya. Ken yang merasa diperhatikan kemudian melihat Sella yang juga sedang menatapnya.

"Kenapa?" tanyanya

"Mas ganteng juga." jawab Sella, Ken mendengar itu hanya tertawa kecil lalu mendekatkan wajahnya kearah Sella. Sella yang melihat itu langsung merasa gugup, ia lalu mengarahkan pandangannya kearah lain. Namun Ken mengarahkan kembali pandangan Sella kearahnya, ia menaruh jarinya di pipi Sella sambil mendekatkan wajahnya hingga berada dekat dengan wajah Sella

"Kenapa gugup?" tanyanya pelan, Sella hanya menggeleng.

"Malu ya?" mendengar itu Sella hanya tertunduk, melihat ekspresi sang istri Ken jadi punya ide.

Cup..

Sella terdiam saat Ken mencium pipi kirinya

"Mulai sekarang jangan ragu untuk tersenyum ke mas." Sella hanya tersenyum sambil tertunduk.

"I-iya mas.."

"Uu romantis banget ini pasutri baru sampai tamunya dicuekin." suara seorang pria yang mereka berdua kenal, Andre. Melihat itu mereka langsung berdiri.

"Selamat atas pernikahan kalian, jujur gue kaget pas dengar kalian pisah, tapi gue bersyukur kalian kembali bersama."

"Iya.. gue juga bersyukur kami bisa dipersatukan kembali dalam hubungan pernikahan." Andre lantas tersenyum

"Jaga istri lo baik², kalau gak gue ambil ntar."

"Awas.. lo tau apa yang bisa gue lakuin." ancam Ken yang hanya ditanggapi oleh kekehan kecil Andre.

"Selamat ya Sel, gak nyangka orang dingin kayak lo bisa jadi bucin."

"Entahlah aku juga gak tau." jawab Sella yang juga bingung dengan dirinya sendiri

"Kalian udah kenal?" tanya Ken membuat Sella dan Andre saling tatap.

"I-iya udah lama." jawab Andre sedikit terbata-bata yang untungnya tidak dicurigai oleh Ken.

"Oh.."

Huft.. Untung aja dia gak curiga, bahaya kalau dia tau aku kenal Sella karena aku mantan anggota organisasi. Batin Andre

"Oh ya kita foto sama² yuk." ucap Andre lalu mengajak teman² yang lain untuk berfoto bersama. Untuk Sella sendiri sebenarnya malu untuk berfoto namun mereka memaksa akhirnya Sella hanya menampilkan senyum setipis tisu.

"Oke, ingat pesan gue ya Ken.." Ken hanya menunjukkan jari jempolnya.

"Ya udah Ken kami pergi dulu ya, dan selamat atas kenaikan pangkatnya pak Bripka." ucap Dika yang disusul dengan teman Ken lainnya. Saat mereka telah pergi Sella dan Ken merasa agak kaget dengan kedatangan om Raska bersama tante Rasya dan Rasyid yang sudah berdiri didekat mereka.

"Om?" tanya Sella hanya dijawab senyuman oleh ketiganya, Rasya melangkahkan kakinya kearah mereka berdua membuat dua orang itu menatap satu sama lain.

"Sella.. Ken.. selamat atas pernikahan kalian ya."

Kisah Sempurna BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang